Home » » Kata-kata Gombal
Friday, 16 December 2011

Kata-kata Gombal

Posted by Mungkin Blog on Friday, 16 December 2011

Berdasarkan pantuan mata ane neh, pada zaman sekarang lagi nge trend banget tuh bergombal ria. Ya apa salahnya kita sharing kata-kata gombalnya. Ya mungkin aja ada sobat blogger semua yang mau coba bergombal ria juga. Hahaha. Iseng-iseng coba-coba juga deh kata-kata gombalnya. yuk mari disimak. Tapi sebelumnya, untuk yang tidak berminat, diharapkan untuk tidak melanjutkan membaca. Dan untuk yang ngotot juga pengen baca, mari disimak...!!!!

  • 1

Cowok:   kamu jangan keluar malam ya…!!
Cewek:   Kenapa?
Cowok:   Soalnya kalau kamu keluar malam, bintang-bintang tuh jadi gak indah lagi..!!
Cewek:   iihh kamu kok gitu sich??
Cowok:   bukan apa-apa, soalnya keindahan kamu mengalahkan keindahan bintang-bintang itu…


  • 2
Cowok:   Aku boleh minta foto kamu gak??
Cewek:   Emang buat apa??
Cowok:   Soalnya aku pengen nunjukin sama teman2 aku, kalau bidadari itu benar2 ada…
Cewek: 

  • 3
Cowok:   Beibh kita main teka-teki yukk,,,
Cewek:   Ok boleh, kamu duluan deh…!!!
Cowok:   Apa bedanya kamu sama rumus..??
Cewek:   Ya beda lah,,
Cowok:   Bedanya, kalau rumus susah diingat, kalau kamu susah dilupain.
Cewek:   Iiihh kamu bisa aja, jawab ini ya, Apa bedanya kamu sama monas??
Cowok:   Monas kan tinggi, aku pendek.
Cewek:   Salah, kalau monas milik Negara, sedangkan kamu milik ku :p
Cowok:   Jiiaah,,, kamu bisa aja beibh. Jawab ini lagi ya, Kenapa aku masuk teknik elektro?
Cewek:   Kan, kamu memang hobby disana beibh.
Cowok:   Bukan, aku pengen buat Pembangkit Listrik Tenaga Cinta, pasti dech rumah kita paling terang.

Cowok:   Sayang, yuk kita beli anjing penjaga.
Cewek:   Buat apa??
Cowok:   Soalnya aku pengen buktikan ke orang tua kamu, kalau aku bisa menjaga kamu.
Cewek:

Cewek:   Ehh kamu tau gak beda kamu sama iron man??
Cowok:   Ya beda lah.
Cewek:   Kalau iron man, melayang-layang di udara, sedangkan kamu melayang-layang dihatiku.
Cowok: 

Cowok:   Aku benci sama kamu.
Cewek:   Kenapa??
Cowok:   Kamu tuh udah nyuri hati aku, kembalikaaan…!!

  • 7
Cewek:   Aku pengen deh jadi handphone.
Cowok:   Kenapa gitu??
Cewek:   Soalnya  bisa berada digenggaman kamu terus.
Cowok:  

  • 8
Cewek:   Ehh ikut aku yok,,,!!
Cowok:   Kemana???
Cewek:   Aku pengen liatin sama sahabat2 aku, kalau aku ketemu sama Pangeran .
  • 9
Cowok:   Sayang, kita tebak-tebakan yuk..
Cewek:   Yuk, kamu duluan deh.
Cowok:   Ibu kamu tukang gado-gado kan??
Cewek:   Kok tau??
Cowok:   Soalnya kamu telah mencampur adukkan perasaanku.
Cewek:   Bapak kamu tukang es krim ya??
Cowok:   Kok tau??
Cewek:   Gini kemaren aku liat, boleh aku titip beli satu??
Cowok: 
  • 10
Cewek:   Kamu suka blogwalking ya??
Cowok:   Kok tau??
Cewek:   Soalnya kamu tuh paling bisa deh jalan-jalan, trus singgah ketempat cewek lain yang kamu mau.
Cowok:  


Udah ah, capek....!!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

14 komentar:

  1. cowok: boleh liat telapak kaki kamu gak?
    cewek: ha? buat apa?
    cowok: aku mau liat surga buat anak2 kita nanti wkwkwkwkw

    nyumbang satu aja ah, takut kepanjangan :c:

    ReplyDelete
  2. gokil banget kata kata gombalannya huahahha :D lucu lucu

    ReplyDelete
  3. @Farixsantips udh brbakat belum ya, jadi ratu gombal,,,wahahahaha

    ReplyDelete
  4. Haha,, mantap rayuan gombal'nya,. hehe,..
    Ntar ane praktek'in ah,.. spa tau dpt memikat hati pra cewek,.. hehe.. !!

    Mg aja dapet jodoh berkat rayuan gombal sahabat yg di atas.. hehehe,,,

    #Happy Blogging Sahabatku..

    ReplyDelete
  5. @Fahrur Rozi jgn ktwa lebar2 ya,,hehe

    @tagantar hahaha amiiinn,,,ad2 aj,,ingat ya untuk cewek or cwok bukan jenis kelamin yg lainnya,,,wkwkwk

    ReplyDelete
  6. keren keren... abi say drunk juga gokil banget. thanks semuanya

    ReplyDelete
  7. bisa aja nih shob, senang berkunjung disini

    ReplyDelete
  8. @koalacomp iya sma2, dtang lagi ya...
    @Zikir dan Kontemplasi makasih, salam sukses
    @Rouen smoga selalu trhibur dengan mungkin blog,,,

    ReplyDelete
  9. rayuan maut dalam sebuah percakapan kecil yang romantis...boleh dicoba nich........

    ReplyDelete