Home » » Mungkin Blog Pernah Vakum Selama 1 Tahun
Tuesday, 6 December 2011

Mungkin Blog Pernah Vakum Selama 1 Tahun

Posted by Mungkin Blog on Tuesday, 6 December 2011

Haii sobat blogger semua, sekarang saya tidak tahu mau menulis apa, dikarenakan saya mengalami sedikit masalah percintaan. Hahaha biasa lah anak muda, Tapi saya akan merasa lebih baik jika saya menulis. walaupun kali ini hanya sekedar postingan aneh. HHmm oleh karena itu, bagi sobat blogger semua yang sedang sibuk, diharapkan tidak perlu untuk melanjutkan membaca. Hohoho memang aneh

Mungkin Blog saya buat pada bulan Mei 2009 saya tidak ingat tepatnya tanggal berapa, yang saya ingat saat itu saya duduk di kelas 2 SMA, Entah karena angin apa saya membuat blog ini. Sebenarnya hanya sekedar iseng-iseng saja. Sobat bisa lihat pengunjung blog ini tidak lah begitu banyak. Begitu pula dengan isi dan tampilannya, tidak se-profesional milik teman-teman semua. Tapi saya bangga karena saya mampu menyingkirkan hal-hal negatif (hanya untuk sekedar twitteran dan facebookan gk jelas) untuk hal yang positif yaitu melalui berkreasi dengan blog ini.

Hanya sekedar informasi nih sobat, Mungkin Blog pernah Vakum selama 1 tahun. Apakah sobat ingin tahu apa alasannya?? Mau tahu atau tidak, saya akan tetap kemukakan alasannya.

Alasan Mungkin Blog Vakum selama 1 tahun (2010).

  •  Fasilitas belum mencukupi
Sobat blogger semua tau sendirikan, seorang iva bukan lah berasal dari keluarga yang kaya, dan untuk mendapatkan semua fasilitas membutuhkan waktu yang cukup lama. Butuh kesabaran untuk mendapatkan suatu hal yang diinginkan. Yaa dan akhirnya kesabaran itu membuahkan keberhasilan.

  • Tidak memiliki banyak waktu di tahun 2010
Tahun 2010 adalah tahun yang penuh dengan kesibukan, bagaimana tidak, saya harus mempersiapkan untuk kelulusan SMA dan Perguruan Tinggi. Saya sibuk dengan buku-buku yang membuat saya pusing 7 keliling . Dalam bahasa kampungku ( poniang-poniang lalek). Wahahaha

Itulah 2 alasan mengapa Mungkin Blog vakum di Tahun 2010.
Mungkin Blog resmi aktif kembali sekitar bulan September 2011. Walaupun belum begitu banyak artikel-artikel yang dapat saya tulis, namun saya sudah cukup puas.
Okey sobat semua liat deh Trafik Mungkin Blog, seperti sebuah jurang yang ada disamping bukit ya ..?? Hahahahaha


oke, sobat semua sudah lihatkan???

 Tentunya saya menulis postingan ini bukan tidak memiliki maksud apa-apa. Tujuan saya hanyalah memotivasi untuk sobat blogger semua, agar bisa mengisi waktu-waktu luang untuk kegiatan yang positif.

Dan saya juga sangat mengharapkan kritik dan saran dari sobat blogger semua agar Mungkin Blog bisa lebih maju untuk kedepannya. Akhir kata, saya ucapkan TERIMAKASIH kepada sobat semua yang telah berkunjung dan rela meluangkan waktu untuk membaca postingan saya yang aneh ini.
Wassalam

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

22 komentar:

  1. emm....Untung aku punya waktu luang.. jadi aku baca ampe tuntas,... apa sich yang gak buat iva, ahahhaha, terpenting Tetap Semangat Untuk berkreasi di dunia maya,... ahaha 2X acungkan jempol buat kamu, moga succes ja ya!!

    ReplyDelete
  2. @GRESSNET HOTSPOT hehe makasih ya,, oke sobat terimakasih sekali lagi,,,slam sukses jg,,

    ReplyDelete
  3. Sista udah bagus kok nulisnya, kalo masalah trafik gk usah terlalu dibawa pusing sih tapi ada baiknya kalo iva mau trafiknya naik blogwalkingnya ditingkatin aja, tapi gw salut ama sista soalnya vakum 1 tahun tpi password bloggernya masih ingat aja yah heheh Kalo gw pasti udah lupa tuh :k: masalah cinta yah hehe kalo gw kasi saran mending sista gak usah terlalu lama berlarut ama masalah gituan soalnya umur kayak kita sekarang masih banyak yang bakalan kita lewatin kedepannya semuanya masih bisa merubah sista, tetap semangat yah bloggingnya,!!

    ReplyDelete
  4. @Abi Says Drunk untuk masalah password kmren tuh pke SESUATU yg mudh diingat sob, makanya msh ingat,,haha. terima kasih ya atas kritik dan sarannya,,
    iva merasa sangat senang menerimanya. sobat bener mslah kyk gitu hrus cpt dlupain,, skali lg mksih ya sobat..

    ReplyDelete
  5. Keren juga. Kalo saya vakum 1 taun, kayaknya susah deh nerusin blognya. Mending bikin baru...
    :p

    Btw, saya nggak bisa ninggalin jejak di Buku Tamu, cz nggak bisa buka yg tipe melayang (tersembunyi) gitu. Jd, ninggalin jejak dsini aja.
    :D

    ReplyDelete
  6. @Atoin Kuan thanks sob,,datang lagi ya...
    @Fikri Fauzan Hasan kmrn tuh brpkiran mw buat bru jg, tpi ap slahny jg kan dtrusin,,hehehe

    ok sobat, terima kasih sudah berkunjung dan mau berkomentar disini...

    ReplyDelete
  7. berarti km buat blog ini sdh lama y mbak broO ?
    hehehehhee

    ReplyDelete
  8. @Sevi iya feb, udah dari tahun 2009, di tahun 2009 aja cuma beberapa artikel, vakum di 2010 dan aktif lg d prtengahan 2011 feb,,hehehe

    ReplyDelete
  9. semangat ya temanku ngeblognya soalnya ngeblog bis buat masalah lupa :)

    ReplyDelete
  10. @Erma Yunita iya@, ne jg lg semangt2 nya kq,,hehehe

    ReplyDelete
  11. klo ane gg punya cewek makanya g smeangat hahahay

    ReplyDelete
  12. mbak , kaya nya blog ini berat ya ,
    coz lama bgt loading nya :q:

    ReplyDelete
  13. @Edy Sant hahay ada2 aja gan,,,gag usah terlalu dipikirkan,,enjoy aja,,hehe
    @Syndicate OS hhmm klu mnurut ane sich gk ya, soalny pke modem yg pling lelet aj tetap kbuka kq,, hehe tapi terima kasih ya untuk kritiknya salam sukses selalu,,,
    @echiee cichiind hehe thank you, slam sukses ya sista,,,

    ReplyDelete
  14. hahahh :P nggak follow akku niehh :c: :i:

    ReplyDelete
  15. Follbacknya sukses :d:

    Ada sajian baru di blog ane :g: mampir ye..

    ReplyDelete
  16. @echiee cichiind udah difollow koq sista..
    @Adie Konoe Poetra Dyanaz thanks gan.,,,segera meluncur,,,

    ReplyDelete