Home » » Congratulation...!!!! => Luthfi Abdul Mujib
Thursday, 16 February 2012

Congratulation...!!!! => Luthfi Abdul Mujib

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 16 February 2012

Assalamualaikum sobat semua...!!!
Apa kabar???

Pasti sobat merasa sedikit aneh dengan judul postingan kali ini. hhhmmm apa ya???
Okeh deh, langsung saja ya.
Saya membuat artikel ini hanya untuk memberikan Selamat kepada Lutfhi Abdul Mujib.
Congratulation....!!! Yeeeee...!!!

Bingung ya???
Ada apa ya?

Sebelumnya perkenalan dulu deh. Siapa sih Lutfhi Abdul Mujib???
Lutfhi Abdul Mujib adalah salah satu mahasiswa Universitas Islam Riau Jurusan Matematika kelas D (rival beratku neh).Hahahaha :))
"wooii,,,beli koran tribun pekanbaru ya" begitulah bunyi pesan singkat yang saya terima pagi ini. Ada sedikit rasa penasaran, tetapi sedikit saya abaikan karena saat pesan itu datang saya sedang membuat tugas.
Teman kita yang satu ini telah berhasil menunjukkan kesuksesannya kepada kami. Ya....Koran Tribun Pekanbaru (16/2) tepatnya hari ini, memuat wajahnya di halaman 15 yaitu di Sesi City Style. Waahhh.. Bangganya....!!!!

"Salurkan Hobi dengan Kamera Ponsel" begitulah bunyi judul beritanya. Hehehe
Berikut sedikit kutipannya:

Fotografi merupakan hobi yang ditekuni Luthfi Abdul Mujib sejak lama. Meski hanya berbekal kamera yang tertanam diponsel, dia terus berusaha mengembangkan kemampuannya dalam bidang ini. Namun sejak bergabung dengan komunitas fotografi ponsel (Kofipon)Pekanbaru, dia merasakan banyak manfaat."Awal-awal saya lebih banyak foto makro. Hasilnya tidak kalah dengan kamera lainnya. Bukan persoalan kameranya, tapi siapa dibelakang kamera itu yang menentukan kualitas gambar. Semua hasil foto masih saya simpan dihandphone yang memiliki memori besar," ujar mahasiswa Universitas Islam Riau ini.


Demikianlah sedikit kutipan dari Koran Tribun Pekanbaru.
Sejujurnya saya tidak menyangka semua ini akan terjadi. Sebelumnya juga saya sempat berucap bahwa dia kurang kerjaan. Hasil kurang kerjaannya ternyata lebih baik dari pada yang saya kira.


Klik disini untuk melihat foto karya Luthfi...!!











Btw neh numpang tenar boleh kan???
Iva juga pernah di foto Lutfhi lohh!! hehehe
ini dia....
ini iva n wiwing tapi ftonya udh iva edit,,hhe
 udah deh satu aja,,hehe orang jelek aja kok,,, :(



Udah liat fotonya kan...?????
Mau lihat yang mana Luthfi??
Tapi jangan terpesona ya, soalnya dia udah punya cewe hahahahaha =)

Klik disini untuk melihat foto Luthfi...!!!
Luthfi Abdul Mujib

Nelda Helyasiska (Kekasih Luthfi)


Udah lihat semuanya kan???
Jadi, intinya iva buat artikel ini hanya untuk memotivasi sobat semua. Jika punya hobi, salurkan dengan sebaik-baiknya. Semoga bisa mendapatkan kesuksesan pula. Dan jangan pernah menilai buruk seseorang karena belum tentu kita lebih baik dari orang tersebut.
Wassalam ....

Semoga berhasil meraih kesuksesan ya....!!!!

dan satu lagi, makasih ya kepada pembaca setia Mungkin Blog.
Iva sayang kalian semua...............

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment