Home » » Pengumuman Pemenang Lomba Puisi Ala Mungkin Blog
Monday, 20 February 2012

Pengumuman Pemenang Lomba Puisi Ala Mungkin Blog

Posted by Mungkin Blog on Monday, 20 February 2012

Assalamualaikum pembaca setia Mungkin Blog....

Apa kabarnya hari ini??
Pasti udah gak sabar ya nunggu pengumuman pemenangnya. Hehehe
Sebelumnya iva minta maaf, karena jadwal pengumuman sebelumnya adalah pukul 16:00 WIB. Berhubung juri 4 terlambat melaporkan hasil penilaian, maka baru sekarang saya bisa mempublish pengumumannya. Tapi tetap sesuai jadwal sebelumnya kan? Tanggal 20 Februari 2012.

Sebelum saya mengumumkan pemenangnya, saya berharap peserta yang belum memenangkan lomba ini jangan sampai berkecil hati. Bagaimana pun setiap puisi yang ikut serta dalam lomba ini adalah puisi pilihan yang terbaik dari yang baik. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada setiap peserta yang mau mengirimkan puisinya untuk dibagikan bersama kepada pembaca setia Mungkin Blog.

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kepada tujuan utama, yaitu:

Pengumuman Pemenang Lomba Puisi Ala Mungkin Blog

Berdasarkan jumlah voting dan penilaian dari 4 orang juri, akhirnya diputuskan Pemenang Lomba Puisi Ala Mungkin Blog.

Klik disini untuk melihat pemenang Lomba..!!!

 EITSS JANGAN TEGANG GITU DONG..!!!
Nyanyi dulu deh ya..!!!
Pelangi Pelangi
Alangkah indahmu
Merah Kuning Hijau Dilangit yang Biru
Pelukis Mu AgungSiapa Gerangan??
Pelangi Pelangi Ciptaan Tuhan...!!
Oke deh Udah Rileks kan???
INI NEH PEMENANGNYA..!!

Nadwa Rifada
Pekerjaan: Mahasiswa
Kota Asal : Kendari (sultra)
TTL: 18 nov 92
Hobby: membaca, menulis, mengarang
----
----
----
----
-----

Selamat ya kepada pemenang...!!!
Konfirmasi hadiah akan dikirim ke email pemenang..!!
Dengan diumumkannya Pemenang Lomba, maka Lomba Puisi Ala Mungkin Blog resmi ditutup. Yang belum menang jangan kecewa ya..!! Tetaplah menjadi pembaca setia Mungkin Blog dan nantikan lomba-lomba berikutnya, apabila ada kritik dan saran segera kirimkan ke email va_ghosten@yahoo.com. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

ttd


Iva Mairisti

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. hmm aku telat ngebaca postingan ini..
    padahal pengen banget ikut lomba ngarang puisi :(
    hmmm kapan lagi yah lomba ini di bukaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah telah tuh taaa..
      udh 2 bulan yang lalu,,hohoho
      kalau lomba puisi ini pun hdiahnya gak sbrapa.hehe
      insyaallah akan ada lomba puisi yg ke-2.
      Kalau mau krimin puisiny utk dbca brsma juga boleh kq,,
      :D

      Delete