Home » » Happy Birthday - Ika Ramsita R.N
Monday, 19 March 2012

Happy Birthday - Ika Ramsita R.N

Posted by Mungkin Blog on Monday, 19 March 2012

SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU
 IKA RAMSITA RETNA NINGSIH 


Ini ada sedikit kata-kata untukmu :D
Maaf kalau gak bagus

Saat matahari terbit dipagi hari
dan saat cahaya bulan tak lagi terlihat jelas
sesaatku teringat akan hari terindah bagi seorang sahabatku
saat itu kau dilahirkan dari seorang wanita
wanita yang sangat mengharapkan hadirmu
itulah bundamu..





kau pun terlahir sebagai wanita
wanita yang berparas indah
waktu demi waktu terus berlalu
tahun demi tahun telah kau lalui
waktu yang tak kan pernah kembali
waktu yang tak kan pernah terulang kembali
kini kau telah beranjak dewasa

Sahabat
Tiada hadiah yang lebih bermakna dihari ulang tahunmu
Selain kata "Selamat Ulang Tahun"
Tiada do’a yang bisa kupanjatkan
Selain do’a "semoga panjang umur dan bahagia"
Tiada harapan yang bisa kurangkai dengan indah
Selain harapan
Kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju Kesuksesan
Untukmu, Keluargamu, dan sahabat-sahabat yang kau cintai

sahabatku..
hiduplah dengan bahagia
hiduplah penuh suka cita
jika pernah ada duka
ingatlah sahabatmu ini selalu ada untukmu :D

--------------------------------
Dan ada sedikit ucapan melalui video berikut:













Terima kasih udah mau lihat videonya. Sekarang kita pakai topi ulang tahun ini dulu ya :D




Udah di pakai kan ka?? Anggap aja udah ya....Hehehehe maksa :P
Sekarang pilih deh kue mana yang ika suka.!!!


tiup lilinnya
tiup lilinnya
tiup lilinnya sekarang juga
sekarang juga
sekarang juga...
tiup lah kaa
tiup laaahhh...



tiup ndak ..????






fiiiuuhhh



yyeeeeeee



selamat ulang tahun :D

tiup lilinnya
tiup lilinnya
tiup lilinnya sekarang juga
sekarang juga
sekarang juga...
tiup lah kaa
tiup laaahhh...
tiup ndak ..????









fiiiuuhhh





yyeeeeeee



selamat ulang tahun :D







zwani.com myspace graphic comments


Nih balonnya...
Jangan nangis ya,boleh bawa pulang balonnya semua koq...

Dari sahabatmu:
Iva Mairisti




Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment