Home » » Point dan Basmec Juara Honda DBL 2012 Riau Series
Sunday, 11 March 2012

Point dan Basmec Juara Honda DBL 2012 Riau Series

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 11 March 2012

Sebelumnya iva ingin mengucapkan,....

Selamat atas kemenangan tim basket putra dari SMA N 1 Teluk Kuantan (POINT) dan tim basket putri dari SMK N 2 Teluk Kuantan (BASMEC) di Honda DBL 2012 Riau Series

Terima kasih telah membuat bangga Kabupaten Kuantan Singingi, karena telah membawa pulang kedua piala Honda DBL 2012 Riau Series ke kampung halaman kita. Sungguh suatu kebanggan bagi kita sebagai masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Sejarah baru telah berhasil kalian ciptakan. Bagaimana tidak, juara tim putra dan putri berasal dari kabupaten yang sama dan Kota yang sama pula yaitu Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.


Jadi gini nih sobat blogger semua, tepatnya tanggal 10 Maret 2012 (malam minggu cuuy) iva dan teman2 datang ke Gelanggam Remaja, Pekanbaru untuk menyaksikan Final Party Honda DBL 2012 Riau Series. Malam mingguan di gelanggan remaja nih ceritanya sob. HHmmmmm iya rasanya rugi kalau gak lihat pertandingan yang bergengsi ini. Walau pun desak2an tapi rasanya udah terbayar lunas dengan kemenangan ini (masih untung gak mati kehabisan nafas). Kenapa bisa desak2an gitu ya???
Jawabannya baca aja disini Riau Pecahkan Rekor Final
 
Suasana final party Honda DBL 2012 Riau Series di Gelanggang Remaja yang disesaki ribuan penonton, Sabtu (10/3/2012). (Foto: said mufti/riau pos)
Tim putra SMAN 1 Telukkuantan dan tim putri SMKN 2 Telukkuantan sukses menjadi juara Honda DBL 2012 Riau Series di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu (10/3/2012). (Foto: defizal/riau pos)

Berikut sedikit kutipan berita Riau Pos (11/03):

DUEL antar-kota di final putra-putri Honda DBL 2012 Riau Series menjadi milik Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi. Seperti tahun lalu, Pekanbaru kembali gigit jari. Tim putra-putri Kuansing tampil menggila di Gelanggang Remaja yang disesaki ribuan penonton. Mereka pun mengawinkan gelar Honda DBL yang tahun lalu gagal didapat Kabupaten Indragiri Hulu.

SMKN 2 Teluk Kuantan sukses menjadi juara baru Honda DBL Riau Series dengan mengalahkan SMAN 1 Pekanbaru dengan skor 80-46. Mereka pun menjadi SMK pertama yang jadi juara. Sementara juara bertahan SMAN 1 Teluk Kuantan kembali jadi kampiun dengan membekuk SMA Santa Maria Pekanbaru dengan skor 65-37.


Selain meraih kampiun putra-putri, tim putri SMKN 2 Teluk Kuantan juga berhasil mencatatkan nama salah seorang pemainnya, Nopi Yarni dalam First Team bersama Erni. Bahkan Nopi Yarni juga meraih Most Valuable Player (MVP) putri untuk tahun ini.

“Alhamdulillah, perjuangan dengan latihan keras selama dua tahun ini menghasilkan sesuatu yang bisa membanggakan masyarakat Kuansing, dan ibu saya tentunya. Saya akan belajar banyak di DBL Camp nantinya, terima kasih pada Honda DBL,” ungkapnya haru.

Itu dia sedikit kutipan berita dari Riau Pos.
Ini dia nih Nopi Yarni yang berhasil meraih Most Valuable Player (MVP). Salut, kagum dan suka banget nih sama pemain basket yang satu ini. Gayanya keren banget, tomboy2 gimana gituh,,hahahaha
Udah gitu mainnya keren, tapi sayangnya di akhir pertandingan Nopi mengalami cedera. Namun, itu gak mengurangi kehebatannya. Siiipp dehh!!

Berikut sedikit Biodata Nopi Yarni yang iva dapat dari blog Pak Jati (guru SMK N 2 Teluk Kuantan). 


Nopi Yarni Siswi SMK N 2 Teluk Kuantan
Nopi Yarni Siswa SMK N 2 Teluk Kuantan berhasil Menjadi Most Valuable Player (MPV) Honda DBL Riau Series 2012. Nopi seorang pemain basket dari keluarga yang sederhana sekali, ayahnya yang sudah meninggal menjadikan beban hidup dipikul oleh ibunya sendiri. Dia berlatih sangat keras untuk bisa menguasai ketrampilan basket. Jika bermain maka dia selalu menampilkan permainan yang indah dan berupaya meminimalkan pelanggaran. Anaknya sederhana, pemalu dan tidak sombong serta kurang bicara.

Karena keadaan orang tuanya yang sederhana itu membuat pola makan menjadi kurang baik, asupan makan mungkin juga jauh dari gizi apalagi untuk standar atlit. Semoga saja Dia terus bisa maju untuk mengembangkan kemampuan basketnya.

Dia dilahirkan di Desa Bandar Alai Kenegerian Kari, Teluk Kuantan, Kuantan Singingi/Kuansing.


Udah deh, segitu dulu ya....
Sekali lagi selamat...........

Jaya terus Kuantan Singingi.... 
Basatu Nagori Maju....

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment