Home » » Prestasi Ke-2 bersama Mungkin Blog
Thursday, 17 May 2012

Prestasi Ke-2 bersama Mungkin Blog

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 17 May 2012

Assalamualaikum sahabat Mungkin Blog..!!!!
Lama rasanya tidak menyapa sahabat Mungkin Blog. Semoga masih dalam keadaan sehat dan tidak kurang suatu apapun ya. Kita mulai aja cerita hari ini dengan pantun dibawah ini:

Pesulap itu makan batu bata
batu batanya udah basi :D
Yuk mari kita bercerita
jangan banyak basa-basi
Hahahaha

Sebelumnya saya dan Mungkin Blog telah berhasil mendapatkan Prestasi Pertama bersama Mungkin Blog. Dan dengan sangat bersyukur dapat memperoleh prestasi yang ke-2 bersama Mungkin Blog. Untuk prestasiyang ke-2 ini saya dan Mungkin Blog dapatkan dari lomba blog yang diadakan #BloggerKartinian. Perlu sobat ketahui bahwa ada 21 bloggerwati @blogdetik yang mengadakan lomba blog. Dan saya memutuskan untuk mengikuti lomba blog yang diadakan oleh kak thianongnong. Tema yang diangkat sangat menarik bagi saya, yaitu #IconKartini. Dengan segenap ketulusan hati dan menguras otak, akhirnya berhasil memposting artikel yang berjudul 5 Hal yang Identik dengan Kartini. Akhirnya saya submit artikel tersebut untuk diikutsertakan lomba #IconKartini di blognya kak thianongnong.

Sangat berharap dan berdoa agar memenangkan lomba ini. Tepat tanggal 7 Mei 2012, diumukanlah seluruh pemenang #BloggerKartinian dan suatu kejadian luar biasa saat nama saya dan Mungkin Blog tercantum sebagai juara pertama pemenang #IconKartini. Ini merupakan pengalaman pertama saya dan Mungkin Blog memenangkan lomba sebagai juara 1. Rasa syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya sehingga saya berhasil memenangkan lomba ini. Saya sangat berterima kasih kepada kak thianongnong, yang telah mempercayakan saya sebagai pemenang Juara 1 #IconKartini. Ucapan terima kasih selanjutnya saya sertakan kepada keluarga, sahabat dan seluruh teman yang sudah memberikan motivasi dan  do'a sehingga saya berhasil mendapatkan semua ini.

Hadiahnya Keren.....!!!!!
Hadiah yang saya peroleh bersama Mungkin Blog adalah 1 buah kaos eksklusif dari BlogDetik edisi Kartini + 1 dus Sotoji + pulsa 20rb dari @gratispulsa. Mungkin hadiah tersebut tidaklah begitu besar dimata sobat Mungkin Blog, namun dimata saya hadiah tersebut diatas sangat berarti. Jika tidak diberikan hadiah pun mungkin tak mengapa. Menjadi pemenangpun sudah sangat membuat hati ini berbunga-bunga bahkan disertakan duri, daun dan tangkai. hahaha

Pulsa 20rb dari @gratispulsa sudah saya terima 1 hari setelah pengumuman lomba.
Dan tepat tanggal 14 Mei 2012, satu dus Sotoji datang berjalan sendiri kerumah saya. Hahaha gak kok becanda. 1 dus sotoji datang bersama tukang pos dan mobil orange-nya. "Yeeee sotoji.....", begitu kalimat yang terlontar saat melihat 1 dus sotoji untuk pertama kalinya. "Ini dia sotoji yang lagi sibuk teman2 blogger lain bicarakan, akhirnya bisa makan sotoji juga", begitulah kalimat yang saya ucapakan didalam hati saat membuka paket kiriman sotoji ini. :D


Paket Sotoji baru datang

Seluruh isi sotoji dikeluarkan. #berharap ada uang receh nyelip :-)
Setelah paket dari sotoji saya buka, saatnya makan sotoji. :-). Kebetulan saat itu dirumah (Pekanbaru, Riau), saya sedang bersama teman seperjuangan yaitu Dwi Mutiara Kasih dan Kak Wita. Kami tinggal bertiga dirumah titipan orang tua saya itu . Di Pekanbaru sengaja menuntut ilmu sedangkan orang tua ditempat yang berbeda. Akhirnya kami memutuskan untuk langsung melahap sotoji mentah-mentah. hahahaha. Becanda lagi. Akhirnya kami memutuskan untuk langsung memasak sotoji dan menikmatinya bersama-sama. Waaahh,,, ueennaaakk ternyata. Sotoji adalah soto jamur instan yang kaya serat dan protein nabati, dan ini otomatis membuat kami kekenyangan. Hmmmm
Melihat masih banyak sotoji yang tersisa, tersirat dibenak saya untuk membawanya ke tempat orang tua saya mengabdi sebagai guru yaitu Desa Sungai Salak, Inhil, Riau. Tepat hari Rabu, 16 Mei 2012 saya tiba dirumah orang tua saya, namun sebenarnya alamat kami sesungguhnya adalah di Desa Pulau Aro, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Dengan beberapa kesempatan, saya tidak menyia-nyiakan libur panjang hingga hari minggu ini. Dengan demikian saya berhasil membawakan beberapa bungkus sotoji untuk dinikmati bersama keluarga saya.
Nah itu dia cerita saya berhasil mendapatkan prestasi yang Ke-2 bersama Mungkin Blog. Sebenarnya juga mencakup cerita pengalaman pertama makan SOTOJI. :DOya sobat pasti bertanya-tanya hadiah 1 buah kaos eksklusif dari BlogDetik edisi Kartini nya mana..?? Kita tunggu saja ya sobat..! Seandainya datang, akan saya tambahkan dipostingan ini. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada kak tia dan seluruh sponsor @blogdetik, @sotoji_ dan @gratspulsa.
Terima kasih juga kepada sobat sudah berkunjung dan sedia membaca cerita saya yang tidak seberapa ini. Terima kasih juga atas dukungan sobat Mungkin Blog semua.

Wassalam :-)

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

3 komentar:

  1. wadeh mbak bikin kpingin aja hhehe

    visit blog ya mbak ^_^
    duniahewanfacebook.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. tulisan iva juga bagus2 :')

    tu kan aku aja ampe mengobrak-abrik blogmu utk membaca beberapa artikel secara random hihihi

    yakk ke depannya..selamat mengukir prestasi yg ke tiga, empat lima enam dst bersama mungkinblog ya va!
    ^___________^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi maacih kakak \(>_<)/
      oke kak, doain aja ya. kakak juga tuh, banyak juga ternyata kakak menang ya :D

      Delete