Home » , » Aku Dilamar oleh Pangeran dari Negeri Dongeng
Tuesday, 7 August 2012

Aku Dilamar oleh Pangeran dari Negeri Dongeng

Posted by Mungkin Blog on Tuesday, 7 August 2012

Waktu menunjukkan pukul 17:58 itu menunjukkan bahwa sekitar 25 menit lagi waktu untuk berbuka puasa wilayah Pekanbaru, Riau dan sekitarnya. Ahh..sudahlah..!! Semua itu tak penting lagi bagi saya, pasalnya puasa saya hari ini gagal total. Sebagai seorang wanita, sudah semestinya hal ini terjadi. Tapi kenapa ya Allah..?? Kasihani iva ya Allah..!! Kenapa harus datang ketika tinggal beberapa waktu menjelang berbuka puasa..? Pahit memang, sedih juga.

Perjuangan saya untuk berpuasa hari ini berakhir dengan tragis. Berdarah....!!! Aiissh semua ini membuatku tak lapar bahkan haus. Namun mau tidak mau saya harus segera minum. Oleh karena itu, saya segera bergegas menuju dapur untuk meminum 3 gelas air dan 2 buah donat. Hhhmm rasa tak selera makan, tak selera minum. Karena biasanya bisa sampai 5 gelas air atau 3-4 buah donat. hekehekehek -_-'

Lupakan saja...!!!
Beberapa hari ini kesialan memang selalu menimpa saya. Belum lagi tragedi berpose dikamar mandi. Tregadi itu terjadi setelah saya selesai berbenah dan menyuci pakaian tadi malam sekitar pukul 22:00 WIB. Dua ember tidak begitu membuat saya sangat lelah, karena saat itu saya sedang ditemani pangeran dari negeri dongeng.

Pangeran itu berpewatakan gagah, kekar dan berani. Sesaat saya mulai terpesona dan tidak merasakan lelah hingga seluruh pekerjaan saya selesai. Dia selalu menemani saya, bercerita tentang hidup dan perjalanannya mencari cinta. Sifatnya membuat saya semakin terbius, lembut dan pengertian kepada wanita yang tak begitu cantik seperti saya. Dia mau berbagi suka duka bersama saya. Entah apa yang membuat saya dan dia nyaman untuk selalu bersama.

Tak terasa pekerjaan saya telah tuntas. Pangeran itu terus menemani saya tanpa meninggalkan saya sedetikpun. Saat saya mencuci, membilas, dan menjemur pakaian di kamar mandi. Semua pekerjaan terasa menjadi ringan. Gerah...!! Itu yang saya rasakan saat itu. Saya pun mulai bergegas menuju kamar untuk mengambil handuk dan berlari menuju sang pangeran yang telah menunggu saya di kamar mandi.

Saya pun mulai menghidupkan kran air. Desiran air kran menambah indahnya kebersamaan kami. Tak disangka, pangeran itu mengungkapkan rasa cintanya kepada saya. Dia pun melamar saya dan mengatakan bahwa dia ingin menjadi pendamping hidup saya. Suatu kejadian yang luar biasa terjadi di kamar mandi... ^_^

Ilustrasi Kejadian *anggap aja ini kamar mandi zaman kini :D
Diri ini semakin tak terkendali dan hingga tiba saatnya saya berpose dikamar mandi. Berpose dengan cara yang tidak baik. Bokong, tangan dan kaki terhempas dan membuat pose saya semakin waah...seperti sedang berjemur dipantai.
Gubrraaaak..!!!
Pose itu terjadi akibat tragedi saya terpeleset dikamar mandi. Adaauuuwww....kemudian saya terdiam dan tersadar dari lamunan. Mana pangeran ku....?? Mana...??? Pangeran...!!! Pangeraan...!!! *kayak di pilem-pilem gitu..
Tak ada yang menyahut sapaan saya dengan suara yang merdu bagaikan suara burung hantu ini. *kukukuk
Entahlah...rasa sakit menjalar disekitar bokong dan pergelangan tangan saya yang mungil bagaikan batang pisang tua ini. Aww..bokong dan tangan saya mulai memerah. Apa yang sedang terjadi..?? Mengapa saya terbaring di kamar mandi..?? saya bertanya dengan polos kepada seekor cicak yang berekor dua. Cicak itu tak menjawab, hanya diam dan menjulurkan lidahnya untuk memakan serangga yang lewat tepat didepan wajahnya.

Sejenak saya mulai mencoba melupakan apa yang telah terjadi. Saya mulai mengambil segayung air dan mengguyur seluruh tubuh. Dingiiin...! Bagaimana tidak, tengah malam begitu. Setelah saya membersihkan diri, saya kemudian bergegas untuk istirahat dan tidur.

Pagi harinya terlihat lukisan indah berwarna biru kemerah-merahan disekitar bokong dan pergelangan tangan saya, suatu keindahan yang luar biasa.
Terima kasih sobat sudah membaca, Anda ambil saja hikmah yang ada. Jika tidak tersisip hikmah untuk Anda, maka lupakan saja cerita saya ini.
Wassalam..

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

24 komentar:

  1. Wah mantef banget nih bang,izin baca dulu ah..hahayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan ketauan bgt lau cuma numpang komen buat ninggalin jejak..hhmm
      jelas2 ane cewek, malah dipanggil abang..??
      gak salah gituu -_-'

      Delete
    2. hahahaha gue juga kadang sebel sama orang2 yang koment gitu ..udah gue bahas di post gue "nice post"
      jelas2 "pangran" manggilnya "bang", koplak


      btw, itu mimpi basah apa mimpi apes ?
      pangerannya ilang gitu ajaa haha

      tau gak ? dia itu sebenere pangeran kambing
      #mbeeeeek ....

      Delete
    3. sebel dikit lah,,y ntar ku baca lah post mu yg itu, jdi pnasaran jg..hhe

      mmpi indah berakhir duka itu namanya..
      lah kok tau klu pangerannya it kambing? jgn2 kamu ya.??haiihhh

      Delete
    4. hhaha ..
      cuekin aja deh , bagus sih mau ngasih komentar , tapi kalo kayagitu ... gak membangun sama sekali :D

      kalopun berakhir indah , namanya juga mimpi ..
      sama aja laah ..
      mending nyari kodok disekitar rumah trus dicium..
      sapa tau tu jelmaan pangeran kodok ..

      kambingnya wangi gak ? gue jarang pake parfum biasanya :D :D

      Delete
    5. itu cuma salah ketik aja.. harap dimaklumi.. hehehe..

      Delete
    6. @edotz: iya dotz, bner bgt tuh..komentarnya cuma sekedar aj, tanpa membaca isi artikel tsb..hhmm

      hahaha iya sih, aku pernah kq dicium kodok wktu tdur, tpi syangnya dia gak brubah jdi pangeran :(
      yg nmanya kambing gak ad yg wangi, jelaskan klu it emg kmu,,hho

      @andy: ok masih dimaklumi lah :D

      Delete
  2. Wkwk..lagian byk ngelamun sih sis...di kamar mandi :)
    Bkn nya dapat pangeran,malah dapet memar keliaran di badan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hidup tanpa lamunan dan bermimpi it juga gak asyik bro,,
      skali2 mlamun kan gak ap2,,
      lgiankan lgi nyuci n mandi tngah malm gtu, y akhirnya smbil melamun :)
      dpt memar dkit gk ap2 lah,,pengalamn baru jdinya :D

      Delete
  3. bagus hahahahaha ijin baca2 ya sambil liat2 blog ini,,

    ReplyDelete
  4. rasanya di lamar gimana ya? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya tuh ya,,..indah badai,,,wow wow wow gitu...
      so sweet,,
      monggo silahkan liat2 blognya,,,dipilih dipilih,,,3 sribu 3 sribu
      *JualanPensilKaliYaa

      Delete
  5. Replies
    1. wahh klu pangerannya kamu,,brrti iva ngelamunin rambun lah ya,,,hhmmm *malaskali :p hahaha

      Delete
  6. tuh bokongnya kenapa tuh.. sini aku urutin.. hehehe.. :D

    ReplyDelete
  7. Aku sedikit heran, nyuci, mbilas dan njemur bisa melamun juga ya....

    pengen juga aku seperti itu...

    ReplyDelete
  8. Tapi namanya juga Mungkin Blog

    Mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi kemungkinan

    ReplyDelete
  9. Coba kalau pangerannya datang wah,,,,ngelamunannya pasti bersambung tuh,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pangerannya emg dtang kq dalam lamunan itu,,hhmm *bingung*

      Delete
  10. Namanya juga Mungkin Blog

    Mengubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi kemungkinan

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhuuu,,bener bgt tuh, semua it masih mungkin terjadi..semoga aja benar2 pangeran yg dtang :D

      Delete
  11. akulah pangerannya, wakakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus va ngelamunin kamu gitu ya?? hahaha

      Delete