Home » » Kau Hancurkan Hati Ini, Jomblo Lagi
Saturday, 15 September 2012

Kau Hancurkan Hati Ini, Jomblo Lagi

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 15 September 2012

Hari ini merupakan hari terpenting dalam hidup saya, karena hari ini saya baru menyadari bahwa saya sekarang adalah JOMBLO (seperti kalian). Kalau tidak salah, kejadian itu sudah hampir seminggu. Tapi entah kenapa baru malam ini saya tersadar kalau dia tak kan kembali lagi untuk saya. Kasian banget deh ya..!

Kisah itu berawal ketika saya mencoba untuk meluahkan segala kekesalan saya terhadapnya. Saya rasa itu wajar, karena setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Oleh karena itu, saya rasa tidak ada salahnya untuk kita berubah menjadi lebih baik. Saya tak tahu ada angin apa. Sekiranya minggu ini menjadi minggu paling suram dalam hidup saya. Pasalnya sebelum ini saya sudah kehilangan pacar kedua, netbook kesayangan. Dan sekarang saya harus benar-benar menyadari bahwa saya tak lagi punya pacar.

Nah lo, kasian bangetkan? Kenapa saya baru sekarang nyadarnya? Karena, hari ini tuh handphone saya gak bunyi sedikit pun. Sms pun gak ada, apa lagi orang nelpon. Huuuhh..!! Dari sini saya mulai sadar kalau tak ada lagi yang bakal sms saya trus bilang. “Ayang lagi apa? Udah makan n shalat belum?”. Eh, kayaknya bakal gak ada lagi. Mengingat itu semua, sambil nulis artikel ini tanpa sadar tetesan-tetesan bening dari sudut mata saya kembali menetes.

Rasanya satu setengah tahun itu bukan waktu yang singkat untuk melupakan semua kenangan yang udah kita jalani. Kalau diingat-ingat terus, mungkin bisa ngabisin tisue satu plastik bahkan mungkin bisa lebih. Sobat semua pasti pernah kan ya ngerasain yang namanya putus cinta. Gimana rasanya? Kayak nelen upil kan? Drop banget kan? Apa baiknya saya gantung diri aja di tiang listrik? #eh, gak jadi deh, ntar saya masuk neraka. Dosa udah banyak, malah tambah banyak.

Kali ini saya cuma bisa pasrah dan gak bisa berbuat apa-apa lagi. Di mata dia, saya yang terlalu banyak salah dan egois. Alhasil dia mutusin saya..!! Jleb bangetkan ya.! Tega banget kan ya..! Padahal saya tuh sayang banget ma dia tuh. Tapi ya udh deh, mungkin ini udah jalan yang terbaik. Kalau emang dia gak percaya sama sayang dan cinta yang tulus ini #Jiaah ya udah gak apa-apa. Mungkin emang saya yang tak pantas dipercaya.

Berikut ini saya gambarkan gimana rasanya jadi JOMBLO:
Pertama,  Ada yang Kurang. Entah itu kurang semangat atau apalah. Saya bingung mau melakukan apa. Secara pacar itu bisa menjadi motivasi dan inspirasi saya untuk menjadi lebih baik di kemudian hari. Dan sekarang tiba-tiba gak ada lagi. Kan ada yang kurang. Serasa gak semangat aja buat melakukan sesuatu, gak ada yang memberi support.Huuh :’(

Kedua, Andilau. Keadaan saya saat ini adalah antara dilema da galau (andilau). Sebenarnya saya gak begitu paham apa arti kata DILEMA dan GALAU. Susah untuk dijelaskan dengan kata-kata. Sobat semua pasti tahu bagaimana rasanya. Bingung, risih, lemes, panik, entah lah yang penting itu membuat kondisi menjadi tidak nyaman.

Ketiga, Patah Hati dan Tersakiti. Siapa coba yang gak merasa tersakiti. Namanya diputusin itu ya pasti tersakiti bangetkan ya. Rasanya hati ini hancur berkeping-keping menjadi puing-puing yang berserakan ditepi telaga cinta #jiaah. Ah..sudahlah, saya mencoba untuk berhenti nulis artikel ini. Ya moga aja dengan berhenti nulis, air mata ini juga bisa berhenti.

Sebenarnya artikel ini gak ada mutunya sama sekali. Hanya saja saya ingin memberitakan kepada sobat semua bahwa saya sekarang adalah JOMBLO. Saya harap ada (selain Allah dan Mama) yang mau memberikan saya kekuatan saat saya terpuruk seperti ini. Dan semoga juga dengan artikel ini, sobat bisa mengambil pelajaran dan menghindari yang namanya putus cinta.

Mungkin lirik lagu She- Apalah Arti Cinta bisa menggambarkan bagaimana perasaan saya saat ini.

Apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu
Apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu
Sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia

Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak Kau ijinkan aku bersamanya

Apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu
Apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu
Sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia

Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak Kau ijinkan aku bersamanya

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu
(bila aku tak berujung denganmu)
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak Kau ijinkan aku bersamanya

Semoga sobat semua berada dalam keadaan yang baik dan tak sedang galau seperti saya :’(

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

28 komentar:

  1. Kalo elu masih syg, coba deh minta maaf aja sebelum terlambat :)
    kalo emang gabisa juga tabahkan hatimu nak :p, awalnya aja sakit kalo udah lama bakal baik lg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah minta maaf, tpi ya mau gimana lg, emg udh gak bisa kyknya,,hhe thanks ya :D

      Delete
  2. huh, baru-baru ini Javas jg ngalamin. udah minta maaf tetep aja ditolak dan gak ada artinya lagi. sakarng sih dapal proses move on. kalo dia aja bisa cari yg lain,kenapa Javas tidak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. brrti nasib kta sma vas :(
      waah cpet tuh bisa move on lagi,,,
      tpi wlupun dia bsa cri yg lain, kq rsanya iva gak bisa ya,,hhmm

      Delete
  3. gue ngerti ko perasaan lu , emang jleb banget ya .
    kondisi hati gue jg lg kaya lu nih ..
    kalo emang msh bisa diperbaiki coba aja lg , kalo emang ga yaudah yg sabar ya :)
    udah ah jgn nangis lg , :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmm ya deh, trnyta bnyak jg yg senasib,,skrg ne jg lg mncoba tuk trsnyum kmbali :)

      Delete
  4. rasanya putus lebih dari nelen upil va, kayak nelan tae sendiri malah..wkwkwkw
    sabar aja va, nikmati aja kejombloan ini, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiihhh bener juga ian,,,ya nih udah berusha buat sbar n mnikmatinya kq,, :)

      Delete
  5. jomblo ( seperti kalian )
    sori va gue gak jomblo haha

    wiiih ... beberapa hari ini berkabung dulu gpp vi ..
    tapi jangan kelamaan , harus segera move on ..

    idup masih panjang ...
    nikmatin aja asem manis nya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahahaha oke lah..
      ya brkabung dulu kyknya nih,,,
      ya smoga aja masih bisa move on dan berbagi cerita lg dsni :)

      Delete
  6. selamat datang di dunia perjombloan :)
    udahlah kak, lupain aja. masih banyak yang lain yang jauh lebih baik. jangan dibuat galau, jadikan pelajaran aja supaya bisa lebih baik kedepannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai upacara peresmian juga?? gak kan??
      ok deh sip,,ya smoga bisa lebih baik dan cpt slsai msalah ne :)

      Delete
  7. Selamat bua lu yg telah bergabung dlam kategori perjombloan yak.

    Jangan terlalu dipikirin,nikmatin aja. jomblo itu indah loh, benar. :)
    Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha asyiikk saya prcya koq,, gak harus pakai "benar" untuk meyakinkan :D

      Delete
  8. Segera move on dong..
    Menurut saya jomblo itu gak buruk-buruk amat kok,hikmahnya kita segera bisa ke fokus ke sekolah, kuliah, keluarga, atau bisnis kita, ada banyak hal lain di luar sana yg harus kita pikirkan sebagai sumber kebahagiaan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaiissshh betul juga lu ki,,tumben pintar :D

      Delete
  9. wahh,
    buka lowongan baru gk ya,,,
    hhe ,.. #kidding

    ditunggu follbak nya ya..
    :)

    ReplyDelete
  10. sabar saja ya iva, mungkin dengan putus nya loe dengan dia Allah punya rencana laen yang lebih baek.. tetap semgt ya iva.. :)*walupun jomblo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usahpakai ditulis segala jomblo nya na,,, :(

      Delete
  11. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. nice post nice post,,,emgnya elu baca cuyy?
      wkwkwk kapan2 deh ya :p #lagi Emosi

      Delete
  12. wah sama2 jomblo nich kayanya hehe

    jalani meski merasakan terkadang pahit

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh pahitnya sepahit apa emangnya..???

      Delete
  13. gue juga dulu waktu tertimpa musibah jomblo juga kayak gitu keadaannya..
    tapi udah lama banget 3 tahun yang lalu
    gue udah move on

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh udh lama dong gak ngerasain galau,,hhe
      btw emg skarang udah gk jomblo?? #kepoBangetYa

      Delete
    2. haha iya udah lama banget
      sekarang tetep masih jomblo

      Delete
    3. jiiiaahh kasian banget ya,,,
      boleh dong daftar?? #ehh -__-'

      Delete