Home » , » Kurelakan Engkau Pergi
Sunday, 9 September 2012

Kurelakan Engkau Pergi

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 9 September 2012

Sesaat aku tertegun ketika ku lihat kau tak lagi disisi ku...
pancaran keindahan warna dan cahaya mu tak kan lekang dari ingatan ku...
kau yang selalu temani setiap suka duka yang menyelimuti diri ini...
kau pula tempat ku meluahkan segala hasrat didalam diri..

raungan hati ini semakin terdengar kencang saat ku tersadar
bahwa kau takkan kembali untuk menemani siang dan malamku
aku hanya dapat tertunduk bisu diiringi tetesan-tetesan bening dari sudut mata ini...

maafkan aku tak bisa menjaga mu..
maafkan aku yang tlah melepaskan dekapan hangat dirimu...
bukan aku mengabaikan keberadaanmu...
hanya saja takdir telah tertata elok...

kini kau tak lagi dapat ku sentuh..
memandang sosokmu saja aku tak berkuasa..

engkau pergi entah kemana..
aku pun tak tau rimbanya..
biarkan Tuhan mengatur permainan ini..
kaulah netbook kesayangan ku...
kurelakan engkau pergi bersamanya...

NB: terposting dengan bantuan laptop pinjaman dari teman serumah, thanks ya wik :D

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

18 komentar:

  1. Halah... cup..cup..cup... relakan saja dia pergi. Moga.. moga dia ntar pulang bareng teman-temannya.. *ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha amiiinn,,, gak bwa teman2nya juga gak apa2,,cukup dianya aja yg pulang :D

      Delete
  2. aeeeh ini puisi? aeeeeh sweet banget puisinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maca cih dit??
      org cuma puisi kehilangan netbook,,hhmm :\

      Delete
  3. *gubraks!

    kirain pacar yg ilang, ternyata... kwkwkwk

    www.ajavasisme.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau si javas mikirnya pasti about love terus...wkwkwkwkw

      Delete
    2. hahahaha betul banget tuh ian,,cintaaa terus si javas ni,,hho
      tpi kyknya bntar lgi khilangan pacar juga nih :'(

      Delete
  4. gue juga gitu, kalau ga ada laptop rasanya kurang banget meskipun tahu statusnya cuma dipinjam.

    ternyata netbook juga bisa jadi inspirasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob,,btw kyknya salah tafsir, ini bukan di pinjam,,tapi hilang,,, :|

      Delete
  5. Nebeng :p haha

    Relakan aja deh dia pergi :) yang penting ada "wik" yang mau minjemin laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nebeng,,
      bener jg tuh,, untung msh ad yg mw nebengin :)

      Delete
  6. wah kasian ..hehe
    udah beli baru aja va,. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma kasian doang nih ian??
      yuk temanin beli, bagusnya dimana,,wkwkwkwk

      Delete
    2. haha..di Jalan nangka berserakan toko komputer va, tinggal pilih !!!!
      :D

      Delete
  7. sudah relakan sja dia pergi walaupun tak akan kembali *piss
    puisi nya sweet,, ternyata dari sesuatu yg kecil bisa jadi wah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe udh rela dan ikhlas se ikhlas2nya kq hen..
      hhmm thanks ya :D

      Delete
  8. dia pergi cuma buat ngejual upil kok...
    buat bekal hidup kalian berdua haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah bisa bisa,,mungkin emg gtu :D cerdas deh kamu :)

      Delete