Home » , » 5 Alasan Punya Banyak Mantan Pacar
Friday, 19 October 2012

5 Alasan Punya Banyak Mantan Pacar

Posted by Mungkin Blog on Friday, 19 October 2012

Mau curhat dulu nih, pagi ini badan saya pegel-pegel. Saya rasa ini efek dari ngelap aspal Pekanbaru yang kemarin basah seharian. Huh, rasanya tuh ya capek banget. Belum lagi akibat kasur saya yang udah gak ada kapasnya lagi. Kalian mending bisa pakai springbed, nah saya mesti pakai kasur kapas dan itu pun gak ada kapasnya lagi. Kalau menjatuhkan badan bukannya mantul, malahan kerasa jatuh ke lantai. Derita banget ya gue. Ah, sudahlah saya rasa ini cukup. Lanjut ke inti pembicaraan.

Jadi kemarin sore saya sempat buat status di Facebook kesayangan saya. Isinya berupa survey pendapat tentang orang yang punya banyak mantan pacar. So, saya rasa hari itu banyak para pengoleksi mantan yang membela diri dan komen di status saya. Berikut screencapture nya:
Oya, kalau ada sobat yang belum berteman atau permintaan pertemanannya gak saya terima. Saya mohon maaf, karena Facebook saya udah penuh. Maklum aja deh, saya kan banyak yang nyari, terutama rentenir-rentenir yang mintain hutang. Nanti saya usahakan deh menghapus pertemanan penagih-penagih hutang yang udah saya lunasin hutangnya >_< Oke, kembali ke topik.! Jadi, ada beberapa orang yang komen di status saya itu, dan berikut ini saya sajikan dalam 5 poin untuk alasan kenapa orang-orang punya banyak mantan pacar.
  • Hobby dan Koleksi
Setiap orang mempunyai hobby dan barang koleksi yang berbeda-beda. Walaupun terkadang hobby dan koleksinya itu tidak wajar. Nah ini salah satunya yaitu hobby mengoleksi mantan pacar #pacar itu barang emangnya? Saya pun heran ini maksudnya apa. Mungkin dia mau menunjukkan, ini loh mantan-mantan saya, banyak dan unik-unik. Dengan demikian dia pun akan merasa bangga dan berasa paling hebat kalau udah bisa nunjukin berapa banyak mantannya pada orang lain. Terkadang foto-fotonya pun di liatin saking bangganya.
  • Gampang Jatuh Cinta dan Suka Selingkuh
Seseorang yang gampang jatuh cinta otomatis akan berimbas ke suka selingkuh. Setiap orang yang gampang jatuh cinta pasti akan punya banyak mantan pacar. Dia yang punya sifat gampang jatuh cinta, gak menutup kemungkinan saat sedang pacaran dengan seseorang dia akan memalingkan wajahnya untuk melihat sesosok idaman lain yang sesaat langsung di cintainya. Otomatis dia akan berusaha mendapatkan orang lain itu, dan mencintai kedua-duanya. Hal ini akan menambah panjang daftar mantan pacar bagi orang yg gampang jatuh cinta dan suka selingkuh itu.
  • Cepat Bosan
Orang yang cepat bosan akan sesegera mungkin mengganti-ganti pasangannya tanpa pikir panjang. Jika dia mulai bosan, maka dia akan segera mencari target lain yang menarik untuk di jadikan pacar. Demikian seterusnya hingga dia memiliki banyak mantan pacar. Sungguh tega menjadikan kekasih ibarat barang yang membosankan. Jahat banget ya.!
  • Masih Mencari yang Terbaik
Yaps, ini alasan paling masuk akal menurut saya. Setiap orang pasti ingin mencari pasangan hidup yang benar-benar mampu menemaninya hingga akhir hayat. Nah, ini lah yang menjadikan orang-orang mempunyai banyak mantan pacar. Setidaknya hingga dia mendapatkan seseorang yang terbaik dari yang baik.
  • Terlalu Ganteng atau Terlalu Cantik
Nah ini yang saya gak habis pikir. Tapi bener juga apa yang di katakan teman saya di atas. Orang yang ganteng dan cantiknya nauzubillah, akan merasa dirinya paling cantik atau paling ganteng. Dengan mudah ia akan memutuskan hubungan dan mencari yang baru, apalagi kalau bukan dengan modal tampang. Jadi buat yang punya tampang pas-pasan kayak saya mending pada sadar deh. Gak mungkin punya banyak mantan pacar kayak mereka #kiakaakak.

Itulah beberapa pendapat yang mengungkapkan alasan kenapa orang-orang punya banyak mantan pacar. Tapi kalau boleh saya sarankan nih sobat, lebih baik hindari punya banyak mantan. Saya rasa itu bukan kebanggaan, melainkan kejijikan yang tersimpan. Orang yang punya banyak mantan itu akan di pandang buruk bagi sebagian orang, yah walaupun gak semuanya berpikiran kayak gitu. Tapi apa salahnya dihindari ya kan. By the way, kalian punya berapa mantan pacar nih? Kalau saya cukup 3 aja dulu, semoga kali ini yang terakhir. Gak mau deh mengoleksi sampai 10 mantan pacar atau lebih. Menurut sobat ada alasan lain gak yang buat seseorang punya banyak mantan pacar? Maaf jika pertanyaan ini menyinggung perasaan para jomblo yang gak pernah merasakan sekalipun yang namanya punya pacar.

Makasih buat teman-teman Facebook saya yang udah mau berbagi pendapat sehingga memudahkan saya untuk membuat artikel saya kali ini. Maaf gak bisa memberi komisi apa-apa. Sekian dan maacih banyak ea..!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

44 komentar:

  1. kalu aku sebabnya,,,emmm mungkin gak ada jodoh aja kali..

    tapi 5 alasan itu benar juga..hihihiiiikkkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya,,
      ckck bukan gak ada jodoh, belum jumpa sama jodohnya,,
      sabar je lah, jodoh Tuhan yang atur :D

      Delete
  2. hahaha kesindir banget nih gua , no comment dah :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh noo!! sorry hen,,gak bermaksud,,ckckc

      Delete
  3. Alhamdulilah, sampai detik ini GUe kaga seperti Itu !!

    *ciiissssss

    ReplyDelete
  4. Menururt saya, sepanjang masih doyan pacaran.. itu artinya belum serius menjalani sebuah hubungan.. kalo emang serius.. langsung ngelamar dong.. :). Pacarannya ntar ajah setelah nikah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul betul betul,,,setuju deh sma kamu :D

      Delete
  5. kasian juga kalo manusia sekarang pikirannya kayak begitu. Hidup itu bukan cuma memperbanyak pacar atau mantan tapi memperbanyak ibadah biar masuk surga.

    yang kayak begitu, suka coba-coba namanya, manusia emang ga ada puasnya, makanya terima aja apa adanya jangan ada apanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew,, betul bgt bg bay, semestinya perbanyak ibadah bukan perbanyak mantn,,hhmm buat anak jg coba-coba #eh ini apa?

      Delete
    2. bener..
      blogger islamiyah.

      nah, salah satu korban radiasi iklan.

      Delete
  6. Qaqa itu nama pesbuknya pada gak nguatin :O sampe2 gue boker sambil bilang WOW wkwk *lebay*

    Tp menurut aku, orang yg banyak mantan pacar itu.... gimana ya? Gatau dah kak :P maklum, single kece nih B) wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. gmn tuh boker smbil bilang WOW, gak kebayang deh nin,,ckck
      wew, single kece nih, jgn di pikirin baha hepy aja :D

      Delete
  7. ciri2 org gak dewasa, kekanak2an dalam berhubungan, tidak menghargai fakir2 cinta yg masih jomblo, haha

    intinya makin banyak mantan, makin keliatan sifat dia yg gak dewasa dalam menjalin hubungan dan menyenelsaikana masalah,

    pacaran tuh intinya, simulasi kecil dari hubungan rumah tangga, yg jauh lebih panjang waktunya hubungannya.

    kalo dalam hubungan yg kecil aja kayk pacaran dia kyk gitu, gimana kalo nanti udah suami istri....

    apa yg bisa dibanggakan kalo punya mantan lebih dari belasan atau mencapau=i angka 20an atau lebih kalo tiap hubungan itu paling lama cuma bertahan 1-2 bulan aja, atau bahkan kurang dari itu...

    gw lebih kagum dgn org yg cuma punya mantan dibawah 5, misal cuma 3 atau bahkan 1, tapi tiap hubungan berjalan sgt lama, bisa sampe 10 bulanan atau bahkan bisa sampe bertahun2 (2-5 thn atau lebih)

    itu artinya nih org dewasa banget dlm menjalin hubungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu bener banget,,semacam gambaran di hari tua gtu jadinya,,ckck
      ya kadang2 kan mreka yg gtu mrsa bangga aja,,,hhe
      wew brrti sya ckup dewasa dong ya,,ckck >_<

      Delete
    2. hehe...calon istri yg baiiik niihh..:P

      Delete
  8. ya oloh ngebahas mantan banyak -_____-
    elo gak kasian va sama anak2 yang belum prnah pacaran sama sekali ?
    elo gak mikir gimana perasan mereka ?
    jahat banget elo va .. sumpah !!! jahat !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dotz, sblumnya kan va udh minta maaf juga,,
      va tau kq gmn prsaan mreka, mkanya va smpaikan di akhir paraghrap itu buat minta maaf,,
      va tau va jahat, gk ush pkai sumpah sgala.
      tpi kyknya blum di maafin nih gue dotz, buktinya cuma dikit yg komen, padahal bnyak yg buka,,ckck :(

      Delete
    2. hhehe .. gpp va ...
      becanda aja kok :P

      santai aaja woles ...
      lupa pake emot jadi keliatan serius ngomongnya :D

      Delete
    3. tpi bner jg yg elu bilang dotz,,hhm
      heheh dri kmrn2 mana ad elu srius ngmongnya,,gak pkai emot pun sya dah tau,,ckck :D

      Delete
  9. waduh ngebahas masalah pacar nih.
    wah kalo yang ginian mah saya gak bisa komentar mbak Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhaha itu dah komentar kan,,ckck
      emg knp gk bsa gtu?

      Delete
  10. maaf sob baru hadir, soalnya lagi sibuk.

    Whaha curhatan maut nich kayaknya? Ngomong gw ngakak bacanya terutama pacar ko buat koleksi? Gw aja dapet satu susah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha gak ap2 lah,,
      wew itu mungkin lg di jalan jdohnya,,ckck
      ini bukan curhat kq,,cuma hasil jjak pndpt :D

      Delete
  11. wah kayaknya gua poin yg ke 5 "Terlalu Ganteng atau Terlalu Cantik" tapi kok tetep jomblo aja .......... maaf gua bo'onk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, kirain bneran tdi,,hhe
      tpi ad jg kq org kyk gtu,, mungkin dia mau nya langsung nikah n gk mau menyia-nyiakan kegantengan tau kecantikannya :)

      Delete
  12. Gw belum pernah pacaran dan belum pernah punya pacar, jadi di tunggu kunbalnya aja yah : http://triklover.tk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah bagus klau gtu, ntar kalau ktmu yg pas langsung nikah aja,,
      ok dtnggu ja ya :D

      Delete
  13. Masih ada alasan yg gak bisa diungkapkan(mikir sendiri)
    Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo mikir apaan tuh aleu nus,,ckck
      hayo ngaku hayoo ngaku,, :p

      Delete
  14. jadi inget masa sekolah dulu... hahahaha.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmm cie ciee yg lagi ngingat2 masa muda,,hahah :)

      Delete
  15. ngapain juga punya banyak mantan toh yang jadi cuman atu...jawaban mereka labil semua non

    ReplyDelete
    Replies
    1. blum tntu stu,,ya klu dia poligami, brrti bisa 2-4 org dong,,ckck
      bukan labil, itu hnya brdasarkn knytaan yg ad,,toh, emg bgtu adanya kan :D

      Delete
  16. giana rasanya punya mantan banyak..heheh..kalo aku sih malahan selalu milih dalam urusan ini....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bgus deh, klu bisa yg di pilih tu bisa langsung di bwa srius.
      gak main2 tau ngumpulin mantan,,
      klau mau tau rsanya, knp gk di coba aja?? ckck ^_^

      Delete
  17. wkwkkw itu apaan banget dah pacar jadiin koleksi wkwk -__-
    masih nyari yang terbaik aja mungkin yaa..
    kata bokap gue pacar boleh ganti2 (untuk nyari yg terbaik) asalkan istri harus satu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya emg gtu ktanya,,mau gmn lg ges,,
      ya tuh, mungkin aja, tapi masa smpai sgtunya kan,,
      wew trus kmu ikutin apa kta bokap kmu gak?? kckck #kepo -_-

      Delete
  18. kalau aku memegang prinsip pertama dan terakhir...tapi berhubung yg pertama udah putus... ya berubah deh jadi lagu ungu..
    "kau bukan lah cnta pertamaku, tapi kau pasti cinta terakhirku" ...wkwkwk

    aku ga suka banyak2 gitu, aku bukan tipe org yg menggebu2 buat cari cwek.. yg aku yakin kalau udah sukses semua jadi gampang, tapi juga harus usaha dan doa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmm bagus deh kalau gtu ian,,
      ya smoga aj bsa dptin yg trakhir tpi bukan yg prtma itu,, aammiinn

      Delete
  19. Jujur nih yah, sebenarnya suka kasihan juga sama yg punya mantan banyak. itu artinya mereka terlalu sering gagal untuk nemuin yg cocok buat mereka.

    menurut gue, banyak mantan bukan berarti keren. tapi malah patut dikasihani. yaaaah intinya sih gue bangga punya sdkit mantan. sdikit banget malah.itu brrti kegagalan gue sdikit dong.

    apalagi dg status jomblo gue yg skg!! gue bangga banget loh vaaah!! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bneer bgt tuh,
      wew, bgus dhe kalau emg elu ngrsa gtu,,ya smoga kgagalan elu gk smpai sbnyak itu..
      yah trutma dlm hal cinta ini :D

      Delete