Home » » Sebuah Lorong nan Kelam
Tuesday, 9 October 2012

Sebuah Lorong nan Kelam

Posted by Mungkin Blog on Tuesday, 9 October 2012

Kini aku berada disebuah lorong nan kelam. Gelap gulita tanpa seberkas cahaya. Tak ada yang bisa kulakukan, aku hanya mencoba berjalan dan terus berjalan untuk mencari sesuatu. Aku pun sebenarnya tak tau hendak mencari apa. Kemudian ku coba menerka-nerka jalan yang sekiranya bisa menuntunku menuju setitik cahaya.

Apa hendak dikata, kelamnya lorong itu membuat ku beberapa kali tersandung bahkan tersungkur ke tanah. Aku mencoba untuk bangkit kembali. Aku hanya seorang diri, tak ada yang menolong ku. Tag ada satupun yang mendampingiku. Aku tertegun sejenak dan berpikir siapa gerangan yang bisa memapahku hingga menemukan sebuah arah. Tak ada yang aku punya, semua terdiam di dalam kesunyian itu.

Saat itulah aku mulai tersadar, tak ada yang mampu membantuku selain Tuhan Yang Maha Esa. Aku bersujud memohon ampun, aku bersujud meminta pertolongan-Nya. Tak pernah henti ku rangkai do'a dalam kelamnya lorong itu. Zahir ini terasa semakin lemah dan tak berdaya. Tak ada yang mampu menahan luapan dosa  yang membuat lorong itu semakin gelap. Ku serahkan semua jalan ku ini hanya kepada-Nya. Aku yakin pasti ada cahaya di ujung lorong gelap itu.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

30 komentar:

  1. galau islamiah nih tulisannya.

    kita sering salah terlalu berharap sama orang saat kita jatuh, tapi orangnya malah ga sadar-sadar. Mending sama Tuhan yang pasti sayang dan care sama kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhe iy sob,,
      hhmm tu lah,,,hanya kepada Tuhan kita mengadu :)

      Delete
    2. pendengar yang paling setia, dan mencarikan jalan keluar secara tersirat.

      Delete
  2. tulisannya masyaallah mengharu biru :"

    ReplyDelete
  3. Semoga Tobatnya Cepet Diterima Yaaa Va....*upssss

    ReplyDelete
  4. whehe kata2nya bikin merinding Va, penuh makna akan kehidupan tapi baguslah bila kau mampu bangkit lagi .

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh makasih ne,,hhm ya smoga aj bisa brjlan dgn lncar lg :)

      Delete
  5. hanya Tuhan lah yang mampu, saat orang disekeliling kita gak bisa membantu :))

    ReplyDelete
  6. Galau pake melibatkan Tuhan segala... mungkin ini yah disebut galau berpahala.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbrnya ini bukan tentang galau,,tpi ini kisah bgaimana kelamnya menjalani hidup tanpa mengingat Tuhan

      Delete
  7. woha.. surprise...!!!

    kamu dah ngisi data kamu di komen blog www.ceritqa-danang.blogspot.com
    + follow

    skarang gue kasih ni ... http://cerita-danang.blogspot.com/2012/10/ini-dia-hasil-nya.html

    hope like it ya!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. uuuuu lala,,, udah siap trnyta,,,TKP nih :)

      Delete
  8. yelah si iva ikutan galau gegara postingan gue pasti :( wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gak galau,,cuma mrsa bnyak dosa,,hhe :)

      Delete
  9. aku juga msh dalam lorong g kelam itu. susah bangkitnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo cari cara buat bisa bangkit,,siapa tau ntar bisa terang benderang lagi :)

      Delete
  10. Wuihhh full galau banget nih ceritanya ya sob..hahhahyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan galau sih sebebarnya,,cuma penyesalan aja,,hhe

      Delete
  11. Mdh2an menemukan cahaya itu ya Iva...Salam kenal dari Pekanbaru ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinn ya allah,,hhe
      waahh ada org Pekanbaru nih,,salam kenal kembali :D

      Delete
  12. wih iva galau ya , gaya tulisannya beda lg hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ini bukan galau,,gak ap2 lah beda,,biar gak monoton terus,,

      Delete
  13. mantap va...pasti akan ada cahaya jika kita mndekatkan diri pada Allah.. tapi tetap istiqomah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aammiin.. ok deh ian,,do'an aja ya..
      thanks :D

      Delete