Home » » Dilema Hadiah
Sunday, 18 November 2012

Dilema Hadiah

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 18 November 2012

Hello sobat Mungkin Blog semua?
Kemana aja nih selama long weekendnya?
Gak kemana-kemana? Ya iyalah, makanya jangan jomblo! Eh, maaf-maaf keceplosan.
Dari pada kayak saya kan! Walaupun saya yang notabenenya seorang blogger unyunyu yang gak jomblo, tapi tetap aja galau. Hhmm lupakan tentang galau, kemarin saya udah gak galau lagi. Udah move on loh. Soalnya dia ngajakin saya keliling Kota Pekanbaru seharian. Alhasil saya happy banget plus capek juga. Tapi yang penting saya udah gak galau lagi. Oke, jangan pada khawatirkan saya lagi ya. Saya gak akan terjun dari fly over dan mati konyol kok. Skip dari masalah galau, ntar kalau diceritain yang happy-happy, takutnya para jomblo pada ngelempar upil atau mungkin kolor dia.

Nah, inti dari postingan ini adalah tentang hadiah. Masih ingatkan Liga Blogger Indonesia yang diadakan bulan Oktober 2012? Yaps, saat itu saya berhasil menduduki peringkat 2 diakhir klasmen dan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Makasih Liga Blogger Indonesia ^_^
Dan setelah pulang dari melanglang buana di Kota Pekanbaru kemarin siang, ternyata tuh hadiah udah nangkring dirumah saya. Teman satu rumah yang nerima tuh paket dari mas-mas pengantar paket. Otomatis kebahagiaan itu bertambah, ya kan? Saya emang gak galau lagi, tapi saya dilema karena hadiahnya. Kenapa dilema?

Jadi, paket yang beralamatkan dari dotsemarang untuk Iva Mairisti yang berbungkuskan plastik letus-letus (ini apa yak?) dan koran itu segera saya buka. Setelah saya buka, apa yang terjadi saudara-saudara? Sesuai dengan bungkusnya, dan ternyata isinya GAK ADA. Yaps, gak ada! Gak ada saya pernah mendapatkan paket hadiah yang isinya sangat seistimewa ini. Perlahan-lahan saya membuka goodie bag AXIS yang membungkus hadiah yang saya dapatkan ini. Dan jreng jreeng saya lihat sebuah kotak perhiasan yang  cetar membahana badai (uuu lala berasa kayak syahrini). Kemudian saya buka tuh kotak perhiasan dan akhirnya tampaklah sesosok modem AXIS yang juga cetar membahana badai ini. Sontak saya gak tau mau ngomong apa lagi. Apalagi saya ngebuka tuh hadiah depan pacar saya. Malu banget kalau saya mesti nemplok di dinding terus bilang cihuuyy gitu!!!

Modem AXIS langsung dipakai, mumpung ada yang gratis, ckck :D
Maklum, karena saya kampungan, tuh kotak perhiasan saya pelototin mulai dari atas hingga kebawah kotak perhiasan tersebut. Dan apa yang saya temukan saudara-saudara? Label harga! Ternyata harganya Rp.948.000,- Ini gila!!!! Saya gak percaya. Otomatis saya langsung dilema. Apa benar harganya segitu?

Jewelry Box yang cetar membahana badai

Ini loh Rp. 948.000,-
Gila itu mahal banget bagi orang yang gak seberapa kayak saya ini. Saya pun berpikir dalam-dalam, hendak diisi apa kotak perhiasan ini. Saya gak punya banyak perhiasan, kalaupun ada harganya gak lebih mahal dari harga tuh kotak perhiasan. Apa saya harus isi nih kotak perhiasan sama uang receh hasil dari kembalian beli mie instan? Atau saya isi kelereng? Gak mungkin aja kan? Kotak elegant kayak gitu mau diisi kelerang? Gak gaul ooyy, gak gaul..! Makanya sekarang saya dilema banget. Mesti diapain nih kotak perhiasan? Apa saya jual aja ya? Gak lah, ini kenang-kenangan berharga dari LBI. Gak mungkin saya jual. Oke, sekarang saya minta saran dari sobat semua. Bagusnya kotak perhiasana ini diisi apaan yak? -______-'

Sebelumnya makasih buat Liga Blogger Indonesia. 
Hadiahnya akan saya manfaatkan sebaik mungkin.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

49 komentar:

  1. wah selamat va...modemnya kasi aku aja...wkwkwkwkw

    kalau saran aku misalnya memang bingung mau buat apa, jual aja..hahaa
    tapi kalau sayang dijual, bisa buat nyimpan kopekan yang dipakai saat ujian..uat kenang2an :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk mw ah, hehe

      hm gk gaul bgt bg, lau hri gne msh buat kopekan ahaha,

      Delete
  2. wow selamat ya...

    kalo boleh kasih saran mendingan buat ngisi uang receh buat pengamen *eh. jangan itu deh. mendingan buat barang barang berharga aja tapi yang kecil kecil *emang ada?*. maap kalo sarannya gak mutu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,

      tp it dia, sya gk punya brang brharga yg ukuran ny kecil, hm

      Delete
  3. wah selamat ya mbak...
    semoga hadiahnya bermanfaat..:)

    kotak perhiasannya diisi upil aja deh.. itu perhiasan paling berharga.. wkwkwkwk piss mbak..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy, mdem ny mnfaat bgt. Tp kotak prhiasnnya yg bngung mw diapain, hehe

      nahlo upil lg, kykny bnyk yg cnta bgt sma upil.

      Delete
  4. Wah senag banget, selamat yah,.

    Tu kotak gak usah diapa-apain, cukup dipajang aja terserah mau dpajang dimana :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ne snang bgt, hm boleh jg t. Tp masa cuma dpajang doang?

      Delete
  5. selamat ea mba
    Kirim Oh mba
    hehehehehe

    ReplyDelete
  6. selamat iva.. asik modemnya .
    pinjam2 dong..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak,
      Hm kakak mw pnjam ke? Datang lah ke Riau :O

      Delete
  7. selamat.... :)

    itu kotaknya mending disimpan dulu aja, siapa tau kalo udah nikah *upsss dikasih perhiasan yg banyak :D sama suaminy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha aammin, bner jg t, ngarep de jadinya.

      Delete
  8. juara 2, saya gak kaget kalo ini mah, saya udah yakin sebelumnya dan saya udah ngedapetin nfo ini dari blognya ..... (lupa blognya siapa), tapi nunggu mbak mbak iva bikin postingannya untuk saya ngucapin

    ceeL4m4tH e4ccHH q4q4, Ud4ach jU4R4 2 di LBI ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masa iya co?
      Makasih y co, btw kq elu jd brubh alay gne? Apa gerangan yg tlah trjadi.

      Delete
  9. eh - eh cukup yaaa manggil gue jomblo -__-

    mau dong ikutan caranya gimanaaaaa ???

    modem axisnya buuat aku ajaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe maaf maaf. .
      Ehehe mau?
      Lau mw ikutan bca2 post sya yg sblumnya.

      Delete
  10. Wah... senengnya dapet hadiah, Congratulation ya...
    Bagi tips dan trik untuk menang kontas donk, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng la, mksh ya,
      tips nya apa ya? Gk tw jg, mengalir gt aja.

      Delete
  11. congrats ya kak \m/ nomor 2 maknyus deh wkwk. gue kira nggak ada isinya taunya gak ada saya pernah mendapatkan paket hadiah yang isinya sangat seistimewa *gubrak-____- eh hadiahnya masih ada harganya masa? :O *plak mahal banget itu.. bisa buat jajan berapa bulan u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy ada hrganya, hm
      lau d uangkan emg bnyk bgt it, ngilerkan jd nya.

      Delete
  12. cieeeh syahrini menang lomba blog :p

    modemnya buat aku aja va, aku.kan gak ada modem ni :'((

    kalo kotak itu buat apa ya, jadiin toples kue aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toples kue? Ide yg cemerlang jg, tp syg bgt dong jd nya.
      Hm btw emg modm mu kmana zi?

      Delete
  13. Selamat ya jadi runner up di liga blogger indonesia. Kalo ga butuh modem axis atau kotak perhiasaannya, buat gue aja :D. #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks y atas ucpannya,
      gw btuh modem, tp gw cuma bngung kotakny ne mw diapain, ckck

      Delete
  14. ciye ciye miss cettarrr akhirnya bisa nerima hadiahnya juga hehe .
    modemnya pake yg apik ya, kalo kotak perhiasannya gamau dijual kasih aja ke gua .
    gua ikhlas ko nerimanya *piss

    ReplyDelete
  15. selamaaat yaa, kalo ga mau buat aku ajaa haha :D

    ReplyDelete
  16. memang kalo blogger hebat dan pengunjungnya banyak seperti mbak iva ini adalah seorang jago dan pemenang sejati sip dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk kq bg, gk sgtunya jg kq.
      Sya biasa gne apanya yg jgo coba. Jago galau mgkn, haha

      Delete
  17. Wuahh selamat ya buat hadiahnya Va ^^ *ngarep juga pengen dapat hadiah kayag gitu.. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm hdup t emg brawal dr ngarep, sya dlu jg cma bsa ngarep. Tp mesti usha jg nin. Semangat ya :-)

      Delete
  18. Kotak perhiasannya lumayan juga harganya..
    Beuh, kalo duit Rp. 948.000,- dipake beli bakso, aaaaa pasti dapet banyaaaaak >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ye ngebndinginnya ma bkso iya lah, kalau dbeliin gorengan lebh bnyk lg, ckck

      Delete
  19. wkwkwk lucu banget knp hadiahnya yg lain, apakek gitu, henpon cina kek wkwkwk dr pd kotak gituan pake nempatin upil -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jgn gede2 ktwanya ges, ntar gw lemparin upil bru tau. Lau elu yg dptin t kotak, gw bner2 ykin elu isi upil de.

      Delete
  20. kayaknya lo harus kedokter deh, virusnya syahrini udah nyebar ditubuh lo.

    oh ya, ga sia-sia terus tulis dan menulis. Jadi tambah semangat dong harusnya ngeblognya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hrusnya gt bay, tp gk tau knpa akhr2 ne jrang dpt ide, hm
      Btw elu prhatian jg ya, ehm ehm

      Delete
  21. wah selamat yaa... da[et modem cuma-cuma.. asoyy. iva kerenn..

    nah kotaknya? gilla harganya, aku juga punya loh kotak yg sejenis gitu.. berat nggak? aku beli harganya nggak sampe 100 ribuan. #yang KW nya kali ya.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ne kak, gila bgt harganya. Lumayan berat lh kak, haha KW?? Emg blinya dmana kakak t?

      Delete
  22. Wahhh enak, aku iri, dengki, jealous, pengen merebut, memaksa mencuri....



    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya y, kta kan rival kmrn d LBI.
      Hm jgn gtu lh bg, sya jd takut ne.

      Delete
  23. Ecie qaqa :3 selamat ya :D etapi itu jgn2 harganya cuma ditempelin gitu aja biar keliatan mahal *emaap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha kreatif cetar lu nin. Bisa jg t, tapi masa iya? Pmbohongan dong lau gt, gk deh kyknya.

      Delete
    2. Haha lebih dari cetar dong :3 udah gapapa pembohongan pun yang penting gretongan #mentalgratisan

      Delete
  24. Selamat Kak Iva ...

    Ihir ... dapat modem Axis gartis berapa bulan tuh ?.

    Wow... kotak perhiasannya *membahana badai*

    Mending di kasih ke ibu mu Iva pasti banyak perhiasan bukan ?. Sekalian buat kado hari ibu :D

    ReplyDelete
  25. hadiahku ampe skrg malah blum nyampe va..huft kesel #nangis

    ReplyDelete