Home » » Jalan Cinta
Thursday, 15 November 2012

Jalan Cinta

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 15 November 2012

Disini aku hanya bisa termenung. Termenung meratapi jalan cinta kita yang tak lagi mulus. Panorama yang menghiasi jalan cinta pun kini mulai terlihat gersang. Tak lagi indah, hanya tampak sedikit dedaunan yang masih hijau, selebihnya telah gugur dan jatuh ke tanah.
Sungguh jalan cinta itu semakin banyak dihiasi fatamorgana harapan. Seperti ada tapi tak ada. Kini kita tak lagi bergandengan tangan menyusuri jalan itu. Kau telah lebih dulu dan aku tertatih mengejarmu.

Kau bilang aku harus kuat, tapi kau tak mencoba menguatkanku. Kau bilang aku harus bangkit, tapi kau tak mengulurkan tanganmu untuk membantuku. Kau bilang aku tak lagi boleh menangisi keletihan menyusuri jalan cinta itu, tapi kau tak pernah mau membantuku untuk menghapus air mata keletihan itu.

Kini hanya tampak aku yang terlunta mengejarmu. Kau berlari kencang dan aku tak mampu mengimbangimu. Biarlah semua seperti ini. Hingga suatu saat nanti ada yang mau memapahku. Entah itu kau atau pujangga cinta lainnya.
@iva_gs
Pekanbaru, 15 November 2012

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

58 komentar:

  1. Replies
    1. baru komen hehe. yang memapah kamu adalah tongkat, soalnya kamu sampai nenek2 g bisa move on hehe

      Delete
    2. Wee sembarangan, aku ykin pasti ada. Hm jgn matahin smangat gtu dong, bagi semangat napa?
      :'(

      Delete
    3. haha semangat..emang si rinem lagi galau tu..omongnya lain2..hahaha

      Delete
    4. Iy ne kak, rinem ngomongnya lain2 patahin smangat org aja :-(
      Ya lagi galau mgkn dia tu.

      Delete
  2. bahasa narasi elu bagus va..gimana2 gitu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhu, yg bner nih?
      Thanks ya, jdi malu ne, pdhal q rasa ne tag sberapa XD

      Delete
  3. lg galau va, sabar ya. gausah terlalu dipikirin, jodoh gabakal kemana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy neh ga, galau bgt malah. Huhu mw move on sih, tp gk ad yg mw bntuin. Hhm jdohnya udh lari, tp msih ngarep dia blik lg kbelakang n gandeng tngan gw, ciihuy

      Delete
  4. asliii kata"nya dalem bangeettt.. sampe mau tenggelem niih gue :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih hati2 ntar gk nimbul lg, neh gw beri pelampung biar lu gk tnggelam, ckck

      Delete
  5. bagus :)
    siapakah pujangga cinta lainnya itu?
    *jengjeng* *zoominoomout*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukuci ea rozi, hehe
      sapa ya? Ada gk ya? Kykny gk ad deh. Hm mndramatisasi bgt kyknya pkai *zoominzoomout segala, ckck >_<

      Delete
  6. keep calm va, pergi satu dateng seribu
    the better you become, the better person you will attract.
    buat si dia kelak gigit jari karena nyesel udh melepaskan genggaman tangan km
    *sok2an ngaish saran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, ngeri bhasa elu ya. Tapi keren jg tuh smpai2 sya gk ngrti bhsanya, hehe thanks y atas sarannya.

      Delete
  7. saya sedih tidak mendapatkan pertamax karena kalah cepat dari bang pedofil.
    :'(
    tapi tak apalah, saya hanya berharap pujangga cinta lainnya itu adalah saya
    hahahahaha
    wwkwkwkwkwk
    xixxixixixi
    hihihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Knp hrus pertamax seh! Hm udh lh jgn sdih ge ckck

      hmhm hahaha ad2 aj deh, udi jgn ktwa ktwi trus ntr lalatnya ketelan loh.

      Delete
  8. Terenyuh...nih baca posting nya sis.... :)
    Tenang saja....masih banyak pangeran yg ingin bersandar di hati mu kok sis...cie2.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm ok ok, jgn bnyk2 dong yg nyandar, berat ne, ckckck

      Delete
  9. Ini postingan kalo gue baca lagi pas waktu hujan-hujan terus hening dirumah, kayaknya gue bakal nangis dan dihampiri kegalau-an :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Y udh, gk ush dbaca lg lau suasananya lg kyk gtu. Sya gk tnggung jwb lau kmu galau smpai gigit kolor lo o_O

      Delete
  10. huftt,, posisi sulit, disuruh kuat tapi tak menguatkan :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy ne sulit bgt, hiks hiks :'(

      Delete
    2. cemungudt kaka' pasti bisa move on dari kondisi ini :) ;)

      Delete
    3. Mukuci ea, iy ssulit ap pun ne, gw yakin psti bsa :')

      Delete
  11. gue tahu rasanya ada diposisi lo, itu ibarat kolor yang selalu dipake tapi ga ada cap kepemilikan.

    dari beberapa paragraf itu gue paling suka bagian ini. "
    Kau bilang aku harus kuat, tapi kau tak mencoba menguatkanku. Kau bilang aku harus bangkit, tapi kau tak mengulurkan tanganmu untuk membantuku. Kau bilang aku tak lagi boleh menangisi keletihan menyusuri jalan cinta itu, tapi kau tak pernah mau membantuku untuk menghapus air mata keletihan itu." realistis banget, kadang orang cuma bisa bilang "semangat ya" cuma berupa ucapan tapi itu ga diapikasikan di dalam hubungan itu, cuma sebatas tutur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksh bay lau emg lu tau gmana rasanya dposisi gw. Tpi knpa hrus mngibaratkan gw kyk kolos sih o_O

      Hm gtu lh keadaanny bay, gw galau dan lemah tak berdaya :'(

      Delete
    2. ga, biar contohnya lebih real aja :D

      nih gue ada P3K, kali aja bisa ngebantu kegalauan lo.

      Delete
    3. Hm p3k kan cuma prtlongan prtama bay. Gk kn bnyk mmbntu, hehe maunya ke spesials galau. Ada gak?

      Delete
  12. iya iva.. yakin aja.. kita di dunia ini diciptakan berpasangan.. InsyaALLAH pasti ada pujangga cinta yg dicipta untuk mu..

    yang penting persiapkan diri jadi pasangan yang sebaiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kakak, va prcya it kq, jodoh kn tuhan yg ngatur. Ya it dia msalahnya kak, va udh cba bngkit utk bsa jdi yg trbaik, tp gk ad yg bntuin. Smentara va dsni lemah dn tertatih. Berasa gk sanggup , tp msh brusha utk bangkit :')

      Delete
  13. Bagus nih postnya, kayak puisi. demen banget ama post yang 200an kata, kenapa? karena banyak yg harus di kunjungi he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe mksh om.
      Hm jujur bgt ya lau gk suka post yg pnjang wkwkwk

      Delete
  14. Sakit kak -_- tapi emang harus tetap belajar buat berdiri sendiri. Sendiri selain Tuhan di samping kita :D *komentar gak nyambung* *tapi sumpah tadi dibaca kok :D*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy prcya kq lau emg ngbca, ne bukn tntang hdup sndri, ne tntang hdup brsma pasangan. Nah, bukan ny smuanya hrus djalani brsma gtu loh. Lau tntg khdupn masing2 y udh tntu kta ngadu nya sama tuhan dan it ada di cerita sblumnya >_<

      Delete
  15. Saya suka sama kata-kata : Kau bilang aku tak lagi boleh menangisi keletihan menyusuri jalan cinta itu, tapi kau tak pernah mau membantuku untuk menghapus air mata keletihan itu.. #jeleb ngebacanya.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe makasih udh mw suka. Hati lo ntar kelelep lg, ckck

      Delete
  16. Replies
    1. Hm si nisa ne, org galau malah di ciye ciyein. Hadoh parah o_O

      Delete
  17. Hmm, galau lagi ya Va, jangan sedih dong, gue udah hampir move on nih, semangat lagi dong va, semangat,

    kalau emang dia sudah tidak bisa di harap.in ya udah.lah , entar kamu tambah sakit lhoh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy neh med, hebat lu bsa move on lg. Gw ykin gw jg bisa.

      Tp gw masih ngarep med, n gw ykin dia msh bsa dharapkn :-)

      Delete
  18. wah jangan galau kakak iva :) cinta takkan kemana2 kok kak... kalau jodoh, bakal baik lagi semua hubungan yg skg lagi rumit ini... percaya deh kak.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy sry, kak prcya kq. Mka dr it msh brusha, hehe caiyo :')

      Delete
  19. Postingan yang pendek tapi bikin gue jadi ikut galau.
    Sabar yah,tunggu pujangga cinta yang lain aja :))

    ReplyDelete
  20. ini gua banget, selamat Iva Mairisti sudah buat gua galau hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha mf gw gk mksd nyindir tau ngbuat lu galau hen. Hmhm

      Delete
  21. Iva sabar saya ikut sedih ... :'(

    Semoga kegalauan ini tidak terus larut. Amin ... (/-,-\)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin smoga gk brlarut2 lah, btw jgn ikut sedh dong!

      Delete
  22. NI penyebab galau tetep ada hahaha

    ReplyDelete
  23. AIH sekalinya berkunjung postingan pertama kamu tentang cinta yang notabene nya GALAAAAW :'(

    itu rasanya pasti kaya ditarik ulur ya ?? aaa sama banget ky aku :'( huaaaaa

    ReplyDelete
  24. jalan udah diatur masing2 oleh Tuhan...

    keren va kata2nya, suer.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bg,,tu lah jalannya yg hrus dlewati,,hhe
      masa iya bg? jadi geer.

      Delete
  25. dari alur tulisannya kayaknya ada yang galau

    ReplyDelete
  26. seandainya lo dulu sering ngupil bareng va , mungkin chemistry nya bakalan lebih dapet :P

    gak perlu galau beginian .. haha

    ReplyDelete