Home » , » Jalan Cinta 2
Monday, 31 December 2012

Jalan Cinta 2

Posted by Mungkin Blog on Monday, 31 December 2012

Sambungan dari Jalan Cinta #part1
Hingga detik ini, di penghujung tahun yg hampir berlalu. Jalan cinta itu semakin rumit. Tak ada pujangga cinta yang mau menuntunku. Aku masih saja terlunta, terus dan terus terlunta-lunta mengejarmu. Tubuhmu tak lagi terlihat jelas, karena jarak kita tlah amat jauh.

Kau hanya menuliskan sebuah surat di dedaunan nan gugur di sepanjang jalan cinta. Pertama berisi syair "wahai cinta, kau lah penghitam jalanku. Kau tak lagi memberi cahaya".
Sungguh malang, pujangga cinta yang ku kejar ternyata tak lagi mengharapkan ku. Seketika aku terjatuh, tersungkur ke tanah. Daun bersyair itu pun terbang entah kemana. Sementara aku mencoba bangkit, kembali selembar daun tepat mendarat di pipi ku. Sebuah surat lagi. "Wahai cinta, aku tlah menemukan cahaya yang lebih terang".
Darahku pun berdesir. Tubuhku pun mendadak menjadi kaku. Jantungku berdetak tak beraturan. Ku palingkan wajahku kearahmu. Sungguh nista, tampak dari kejauhan pujangga cinta bergandengan tangan bersama pujaan hatinya. Tak tau pasti kapan air mata itu tlah menggenangi jalan cinta ini.
Namun, aku masih berusaha membelalakkan mata, menyapu-nyapu dengan lembut kelopak mataku. Aku berharap ini hanya mimpi. Aku berharap ini hanya kesalahan ku. Kesalahan dalam menafsirkan isi surat mu. Dan kesalahan dalam menafsirkan pandanganku.
@iva_gs
Teluk Kuantan, 31 Desember 2012

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

50 komentar:

  1. Waaaah ceritanya korban php nih :p
    wake up cantik !
    2013 jangan mau di phpin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan php git. Sjenis gk dianggp gtu de. Haha awal yg bruk utk kisah cnta gw git :(

      Delete
  2. wah.. gue sampe bingung mau komentar apa.. -__-
    happy new year ya sis! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha gk usah bngung2 mas bro. Happy new year jg (>_<)

      Delete
  3. huh.. hidup emang terlalu kejam untuk mencitai. Kalo dia udha ngomong kayak gitu, ya sudah mencoba merelakan mungkin itu jalan terakhir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bay, cinta it emg ribet yaw. Hmm -_-
      Gw blum bsa rela lau blum trlihat jelas, smua msh smar2 bay.

      Delete
  4. ya ya ya, let it go and move now! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeyeye caiyo, mari kta bngun smangat bru ツ

      Delete
  5. semangat move on yaaa kakak :D met tahun baru :)

    ReplyDelete
  6. Puitis , .

    ini ,semacam LDR bukan sih ?

    Happy New Year kak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, met taon bru jg.
      Hmm ne bukan LDR kq. Cuma kyk gk dianggap gt aja ::@

      Delete
    2. Yang, pasti bukan cerita real kaan ?
      haha ., kayaknya jleeb banget ?

      Delete
    3. bukan cerita real gimana? ini lagi galau banget -__-

      Delete
  7. aku prnah ngrasainnya, sakit banget. sakiiiiit!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciye javas skalian curcol ne ye, ckck

      Delete
  8. postingan akhir tahun ditutup dengan kesalahan penafsiran #apasih=_=V
    move on aja ipaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe gw harap ne emg ksalahan ges, bukan kenyataan.
      Hmm ok sip, ne gw lg cba move on.

      Delete
  9. aku nyimak ya kaka iva puisinya..
    ini cerita beneran atau fiktif kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan nyemak nis, eh
      Hehe ne ksagp nyata nis, mkany ad smbunganny pas lg galau aja -_-

      Delete
  10. Aaaaaakkkk ini keren banget Kak. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren galaunya apa keren kta2nya?? Ckck

      Delete
  11. jangan galau kakak iva..
    ayok move on!! HAHAHA #sokBisaMoveOn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya kali sry, ne lg nyoba, doain gw yaw

      Delete
  12. can can kan putuih lai nampaknyo ko, Va.. (taluk.modeOn)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo lah pulo kak, hmm jgn lah di doakan putuih kak :(

      Delete
  13. Replies
    1. tapi gak semudah ngomong sih,,hhmm hiks hiks :'(

      Delete
  14. Ceritanya seseorang yg engga dianggap gitu yah?
    Menyentuh kak, kata2nya ituloh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gitu lah iam,, galau galau galau nih,,ampuunn..!!

      Delete
  15. a verryyy good and harmonic words and sentences. Love love love it <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks, tapi ini benar loh, galau..!

      Delete
  16. Menyentuh kalbu :D

    Kalau gak dianggap kenapa di bergandengan dengan yang lain ._.

    Penafsiran yang hampir mirip PHP. Ayo ... bangkit dari kubur Kak Iva (/'O')/

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud lo bangkit dari kubur??? -__-'
      hhmm iya kayaknya yen, dah hmpir mirip kyk PHP nih :(

      Delete
  17. emang bener yak. kalo galau itu.... bawaannya banyak karya yg bisa dimunculin ahahaha...

    coba kalo enggak galau pasti enggak ada artikel sepilu inieyh *alay*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahay dah lah zim, nambah pilu dihati gw tau gak :(

      Delete
    2. ahahaha piss man, semoga cepat terobati mba' galaunya ;)

      Delete
  18. backsound : butiran debu - didi kempot

    waah iva, kasih tau gue caranya nulis di daun kering :P

    semangat yaak, masih banyak cowok gak ganteng yang bisa dipacarin haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya2 neh smangat kq dotz :D
      nulis didaun kering? tanya aja deh sama tuh org,,ckckck
      btw ada gitu ya butiran debu - didi kempot?

      Delete
  19. selow iva
    move on gak sesulit ngupil pake tiang bendera kok :D

    ReplyDelete
  20. cie cie cie si iva ma romantis poooooool dah hahaha

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. iya mister, nih lagi mencoba utk tabah dan bangkit lagi ^_^

      Delete
  22. hadapi dengan senyum...

    aku ngerti kok..gak mau komen apa kerana aku juga merasa seperti itu..

    hihihihihi iva :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi uuhhh kak jue, kita sama kak. Mari saling menguatkan :D

      Delete
  23. ayolah iva masih banyak cowo lainnya yg nunggu kamu \m/

    ReplyDelete