Home » » Ketika Benci Menginvasi Hati
Wednesday, 19 December 2012

Ketika Benci Menginvasi Hati

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 19 December 2012

Diantara sekelumit cinta, tersisiplah secuil rasa benci. Tak hanya itu, ada jembatan yang kokoh menghubungkan antara cinta dan benci. Wahai cinta, janganlah kau lepas cengkramanmu, lembah yang berisi aliran air kebencian tlah menunggumu untuk jatuh kedalamnya.

Hati ini semakin bergejolak hebat dan bangkit semakin kuat. Kuat untuk merubuhkan jembatan itu. Agar cinta tak lagi dapat bersua dengan benci. Dan juga agar benci tak lagi dapat menghampiri cinta. Hati ini mencoba mengais puing-puing cinta yang tercecer. Lalu mengumpulkannya kembali menjadi satu kesatuan cinta yg kokoh. Cinta yg tak terjamah benci.

Hati ini inginkan cinta yang murni tanpa setitik pun noda hitam. Namun apa daya jembatan itu tlah memberinya jalan. Semakin kuat hati ini melenyapkannya, seketika itu pula noda itu meruak hebat. Noda itu tlah menginvasi cinta dihatiku. Apa yang harus dilakukan hati? Hati ini harus mampu menghapus noda itu. Hentikan invasi ini.

Wahai sekeping hatiku yang disana. Datanglah!! Tuntun hatiku bergandengan dengan hatimu. Hingga tercapai asa untuk dapat menghentikan invasi noda kebencian dihati ini.

Sungai Salak, 19 Desember 2012

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

78 komentar:

  1. Kalau ada rasa benci, rasakan saja untuk sementara.
    Gimana rasanya? Tentu tidak nyaman. Kalau sudah gitu,, ya dilewatkan saja, ihlaskan saja. Biar damai, tenang, rileks.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy sbnrny gk pngen sma skali, tp it lah jmbtan pnghbung antra cnta n bnci msh ada. Tp gk smudah it mnghilangkannyaa

      Delete
  2. Hati adalah ruang yang suci ketika ternoda oleh rasa benci maka hati tak lagi suci

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak seorg pun ddunia ne yg mmiliki hti yg suci. Nbi muhammad aj mesti dbedah dlu utk menyucikan htinya.

      Delete
  3. kalo benci segeralah ambil wudhu saja, iklasin tuh benci :D

    ReplyDelete
  4. Nyimpen . rasa benci gak baek loh mbak ?
    yaa, walaupun emang susah tuh hilanginnya :)

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jg.
      sya pun gk mw mnyimpannya, hnya sja bnci it dtang sprti tamu tak di undang.

      Delete
  5. cie yang lagu nunggu :)

    judulnya lebih hebat kalau "ketika banci menginvasi hati"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud lo -_-
      Sya tau tulisan sya gk bgus, tp bukan brarti sya btuh komen yg kyk gt, justru sya btuh komen yg mmbngun.

      Delete
  6. Diantara sekelumit benci, tersisiplah secuil rasa cinta #kebalik.

    Sebenernya kan kalo sama orang gak boleh benci benci gitu. Tapi kalo yang namanya hati udah sakit? Benci akan datang menghampiri.
    #benergak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk kq it gk kebalik, emg gtu. Jstru it kuncinya. Haha

      nah it dia yg sya mksud, nangkep neh si deya. Pinter deh. Kta emg gk mw bnci tp it lah, bnci it dkat bgt ma cnta, bhkan ad jmbtan yg mnghbungkannya.

      Delete
  7. wahh disitu dijajah ma emosi neng ??
    jangan dibiarin lama neng , invasi balik aja
    nanti bisa jadi bom waktu lohh tetep keep smile
    dan salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jg, sya gk mw invasi blik, sya cma ge brusha mlenyapkan aja (>_<)

      Delete
  8. puing-puing..lagu ungu,

    benci dan cinta.
    terkadang benci.terkadang cinta ditengah-tengahnya rindu,,,itulah dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ungu lagi ungu lagi kakak ni.

      Yaps, kak jue juga paham ne kayaknya. Pintar deh. Yah begitu lah hati ≧﹏≦

      Delete
    2. wkwkwkw penasaran mahu cari ungu,,hihiiihi iya2..purple.

      hihiihi hati yang ? hati yang ilang

      Delete
  9. puisi ungkapan hati ya kak? ejiyeeeeeeeee

    ReplyDelete
  10. wah, hati sama benci, benci sama cinta..benci kalo diterusin juga bisa jadi cinta, la nihh bencinta *alah ya masalah hati emang susah diurusin..tapi invasi itu apa ya Va? @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm bner bgt, lau udh msalah hati, ribet urusannya.

      Invasi t sjenis pnyerangan utk mnguasai suatu daerah, tp dsni va gunakan sbg kiasannya.

      Delete
  11. rasa benci itu penting juga loh dalam diri kita, cuman porsinya harus pas, gak boleh kurang, apalagi lebih heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahh kata2 lu yam. Tapi bnar bgt t ﹋o﹋

      Delete
  12. benci? gapapa menurut gue wajar-wajar aja. ga ada yang salah. yang salah itu cuma mereka yang kerjaannya cuma bilang "benci itu ga baik lo". Mungkin mereka ga pernah ngerasain sesuatu sehingga mereka ga tau gimana rasa benci itu. Tapi tinggal kitanya aja lagi, membawa benci itu ke positif apa sebaliknya. Karena cuma benci yang bisa mengajarkan kita bagaimana cara berlapang dada yang baik dan benar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uwaow luar biara kata2 lu bay, stju bgt gw. Brarti dgn ini gw bsa lbh lapang dada dong ya. gw ykin smua org psti prnh ngrsain muak atau bnci.

      Delete
    2. udah cocok ya gue jadi motivator jadi rivalnya mario teguh :D

      gue juga termasuk orang yang "benci" kalo liat orang lebih baik daripada gue, entah dibidang apapun, lebih etisnya irian sih. makanya gara-gara benci itu memberikan gue nutrisi lebih biar gue bisa juga seperti orang yang gue benci atau mungkin melebihinya :D

      Delete
    3. Rival mario teguh?? Belum lah kyknya bay, hahaha

      Hmm brarti keirian lu jd motivasi gt ya bay? Keren jg ya (>_<)

      Delete
  13. KENAPA??? KENAPA SAYA SELALU IRI DENGAN ORANG YG BISA BUAT PUISI? KENAPAAA???
    APA SALAH HAMBA???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa mesti iri?? Rxa jg gk bsa, cuma it mngalir gt aja.

      Delete
    2. Pernah coba buat puisi, dan buat tulisan kiasan, ujung-ujungnya tulisannya jadi kasar, malah jadinya kayak lirik lagu death metal..

      Delete
    3. Ah, masa iya??
      Emg udh ad yg nlai? Jgn2 t cuma prasaan lu aja.

      Delete
  14. invasi itu apa sayaaang -_- ??
    aku tau nya inflasi maklum deh kan aku anak ekonomi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di komentar atas jg dah va jlasin,
      Invasi t sjenis pnyerangan utk mnguasai suatu daerah, tp dsni va gunakan sbg kiasannya.

      Delete
    2. Oiya ,
      -,
      terus apa dampak nya dari invasi itu sendiri?
      Bhahaha
      #berasaDiskusiPresentasi

      Delete
    3. Iya, yah lau yg menginvasi t menang, brarti daerahny it jd kekuasaannya, -_-

      Delete
  15. Benci..benci.. tapi rindu jua... antara benci dan rindu disini...#eh maaf malah nyanyi :)
    itu bahasanya tingkat tinggi banget ya, sampai bingung utk mencernanya .. tapi bagus deh,perbendaharaan katanya luas..
    kalau lagi benci segeralah berwudhu biar cepet ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok deh, bner bgt t, merti wudhu dlu, hehe

      Btw suara lu bgus jg lau nyanyi ya, ckck (>_<)

      Delete
    2. aileeeee... emang suaraku kedengan sampe situ? hehehehe

      Delete
    3. Dngar kq, jelas bgt malah, aauuu

      Delete
  16. bersihkan noda benci dengan Rinso Anti Noda... hehehe
    slm kenal.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyiahahaha malah ngiklan dia, salam kenal jg ya ツ

      Delete
  17. aajiib, diksi yang dipake tinggi banget ini, tingkat internasional hahaha.. lanjutkan kakaaa ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh gk gt juga kq, blum sbrapa ne, jd malu gw ヽ(^。^)ノ

      Delete
  18. Nangis dulu :')

    Ubahlah kebencian + noda dengan sebuah pelajaran hidup untuk lebih baik lagi. Jangan disesali, dinikmati saja sampai batas waktu yang menunggu.

    Tidak ada yang sempurna #Manusia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asek makasih pncrahannya,,,
      Dah lah jgn nangis ge

      Delete
  19. keren amat tulisannya.....
    ane kasih 100 deh. krg?? enak bgt lu, jiahahah....
    *kabur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mukuci ea kaka ╮(╯3╰)╭

      Delete
  20. waduh kok galau Va, mending jomblo kayak gua. Bebas. kemana saja tebar pesona hehehe. Cemungud kAKAK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw gak galau kq nem, elu aj kale, ogah bgt dah gw jd jomblo. Blang aja elu gk ad yg mau mkany jomblo, pke ngaku hepi lg, gw tau dlm hti lu .......
      ckck peace ( ¯(∞)¯ )

      Delete
    2. co cuit elu pek tau gitu hehe

      Delete
  21. rasa benci terkadang bisa juga membuat kita semakin cinta sama dia.
    udah va, tenang aja, nanti juga bakalan ilang bencinya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe muga2 aj deh, antra cnta dn bnci sensasiny keren jg.

      Delete
  22. kalo nyangkut pacaran
    benci tuh kaya kopi dan cinta itu kaya rokoknya bang
    ahahah
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha keren jg pengibaratannya,
      Tp gw cantik2 gne lu pnggil abg?? Jahat bgt lu ( ¯(∞)¯ )

      Delete
  23. kata orang bijak, benci itu gak jauh dari cinta.. Hanya beda sedikit.hehehe jadi cobalah membenci sampai cinta.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah org bijak lg, tp lau lngsung bsa cnta, knpa mesti mmbnci smpai cnta??

      Delete
  24. Invasi,, kata2nya berat banget tante :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tante??? Sjak kpn elu jd ponakan gw, wkwkwk ﹋o﹋

      Delete
  25. Replies
    1. Di komentar atas jg dah va jlasin,
      Invasi t sjenis pnyerangan utk mnguasai suatu daerah, tp dsni va gunakan sbg kiasannya.

      Delete
  26. wuah, kata" nya dalem banget! tapi ada kata yg gak dimengerti

    ReplyDelete
  27. Udah mblo.. jangan galau terus yah :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw gak jomblo, gw jg gak galau
      *Teriak pakai toa*

      Delete
  28. emang bener yak, kalau galau itu mendatangkan pikiran yang mengalir bagai air hhehehe *kabur ahh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak zim, mengalir bgai pipis.
      Pke kbur sgala, cemen lu zim.

      Delete
  29. sabarlah menunggu sekeping hati mu yg lain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok, deh, akan skalu sbr kq, lau dah gk sbr paling cri2 sensasi.

      Delete
  30. Replies
    1. maaf, trnyta masuk spam, heheh gak galau2 amat lah :D

      Delete
  31. ciee eva lagi pengen dituntun sini gue tuntun XD

    ReplyDelete
  32. Kalau masih terselip rasa benci, jadikan itu sebagai bumbu cinta :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahay ngeri bahasa lu nus,,oke dah >_<

      Delete
  33. wuih..... ngeri kata-kata iva daang............

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah sekali2 puitis dikit gak apa2 kak, mumpung lagi galau :)

      Delete