Sunday, 18 November 2012

Dilema Hadiah

Hello sobat Mungkin Blog semua?
Kemana aja nih selama long weekendnya?
Gak kemana-kemana? Ya iyalah, makanya jangan jomblo! Eh, maaf-maaf keceplosan.
Dari pada kayak saya kan! Walaupun saya yang notabenenya seorang blogger unyunyu yang gak jomblo, tapi tetap aja galau. Hhmm lupakan tentang galau, kemarin saya udah gak galau lagi. Udah move on loh. Soalnya dia ngajakin saya keliling Kota Pekanbaru seharian. Alhasil saya happy banget plus capek juga. Tapi yang penting saya udah gak galau lagi. Oke, jangan pada khawatirkan saya lagi ya. Saya gak akan terjun dari fly over dan mati konyol kok. Skip dari masalah galau, ntar kalau diceritain yang happy-happy, takutnya para jomblo pada ngelempar upil atau mungkin kolor dia.

Thursday, 15 November 2012

Jalan Cinta

Disini aku hanya bisa termenung. Termenung meratapi jalan cinta kita yang tak lagi mulus. Panorama yang menghiasi jalan cinta pun kini mulai terlihat gersang. Tak lagi indah, hanya tampak sedikit dedaunan yang masih hijau, selebihnya telah gugur dan jatuh ke tanah.

Sunday, 11 November 2012

Berfoto? Memfoto? Untuk Apa Sih?

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Pagi ini masih saja Kota Pekanbaru dan sekitarnya diguyuri hujan. Cuaca jadi sejuk dan udara pun menjadi segar. Sebenarnya saya masih ingin melanjutkan tidur dan mimpi punya mobil kodok. Tapi entah kenapa mata ini gak mau terpejam lagi. Dengan memanfaatkan kesempatan ini, saya mencoba menuangkan isi pikiran ini sambil ditemani indahnya kicauan burung dan nyanyian hujan.

Thursday, 8 November 2012

Test IQ: Mungkin Benar, Mungkin Salah

Beberapa hari ini entah kenapa semangat untuk ngeblog menjadi berkurang. Hal ini dikarenakan jaringan yang menyiput dan ide yang tak kunjung tiba. Dua hari libur dari perkuliahan seharusnya menjadikan saya menyelesaikan beberapa tugas rumah dan tugas kuliah. Tapi yang terjadi malah berbeda. Saya terbaring dikasur yang gak empuk ini dan merasa sangat malas untuk ngapa-ngapain. Alhasil semua tugas terbengkalai. Saat masa liburan ini sudah hampir habis barulah saya sadar betapa bodohnya saya menyia-nyiakan waktu yang tak mungkin bisa diputar kembali.

Monday, 5 November 2012

Arti Sebuah Nama

Mana suaranya? Teriak dulu dong..!!!
Aku gak jomblo..!!! Aku gak jomblo..!!!! *mari ulangi bersama-sama*
Aku gak jomblo..!!! Aku gak jomblo..!!!!
Ini sekedar penyemangat buat yang masih jomblo #eh? Udah ah, gak tau mau mukadimah gimana lagi. Langsung aja ke topik pembicaraan.

Friday, 2 November 2012

Nilai Kuliah Jelek? Ini Penyebabnya!

Mahasiswa. Sebuah kata yang ternyata memiliki makna yang sangat dalam. Menjadi mahasiswa memang impian saya sejak dulu. Namun, ternyata menjadi mahasiswa itu gak enak. Masih enakan zaman SMA. Dari segi manapun, masa SMA lebih ringan ngejalaninya dibanding masa kuliah. Udah kuliah, kalau dapat nilai jelek waktu ujian, ya nikmati aja. Kalau SMA kan enak, bisa remedial. Setelah itu pasti nilai jadi 8 juga. Nah, kalau udah mahasiswa, udah jelek nilainya ya jelek aja. Mau protes pun, emang gitu keadaannya. Hmm akhirnya pasrah.

Thursday, 1 November 2012

Biarkan Kulitmu Menikmati Indahnya Malam

Malam hari merupakan saat bagi kita untuk dapat beristirahat dari rutinitas yang membuat lelah disetiap harinya. Pada malam hari memang dianjurkan untuk tidur dan beristirahat selama 8 jam. Saat kita tidur seluruh organ tubuh mulai kembali menyegarkan atau merefresh kembali keadaannya. Begitu pula dengan kulit. Malam hari adalah saat di mana sel-sel kulit memperbaiki diri dengan membangun sel baru dan kolagen yang rusak akibat sinar matahari dan polusi. Di malam hari kulit juga lebih baik penyerapannya (25% lebih baik dibanding siang hari), sehingga lebih efektif menyerap produk perawatan. Jika kita kurang tidur, maka kesempatan bagi sel kulit untuk memperbaharui dirinya akan menjadi sangat berkurang.

Sejuta Makna dari Award Creative Gyerz

Malam itu sebenarnya tak terniat untuk menghidupkan netbook untuk online. Badan saya capek banget soalnya habis ngerjain tugas Trigonometri. Itu semua membuat saya sinting cos tangan saya capek nulis jawabannya. Tapi entah firasat apa, tangan saya tetap tertarik bagai magnet menuju netbook kesayangan ini. Dan benar saja ada sesuatu yang berkesan sedang terjadi di grup Blogger Energy. Blogger Energy merupakan sebuah grup blogger satu-satunya yang saya punya. Walaupun satu, saya punya banyak keluarga disana. Member keluarga Blogger Energy biasa disebut Gyerz. Saya tergabung di Blogger Energy sejak BE masih berumur kira-kira 1 minggu. Saya nyaman dan udah terlanjur cinta dengan BE.