Monday, 31 December 2012

Jalan Cinta 2

Sambungan dari Jalan Cinta #part1
Hingga detik ini, di penghujung tahun yg hampir berlalu. Jalan cinta itu semakin rumit. Tak ada pujangga cinta yang mau menuntunku. Aku masih saja terlunta, terus dan terus terlunta-lunta mengejarmu. Tubuhmu tak lagi terlihat jelas, karena jarak kita tlah amat jauh.

Sunday, 30 December 2012

Sejuta Harapan dari Visit Jawa Tengah 2013

Akhirnya kualifikasi #LigaBloggerIndonesia Musim I /2013 dimulai juga. Semangat para blogger nusantara semakin menggebu-gebu nih! Walaupun kata panitianya belum ada sponsor, tapi kami tetap semangat memeriahkannya. Babak kualifikasi dimulai dengan tema "Visit Jawa Tengah 2013". Lagi-lagi tentang budaya dan wisata Indonesia. Inilah yang saya suka dari ngeblog, kita bisa mempromosikan semua tentang keindahan Indonesia lewat sebuah blog yang bisa dibaca oleh manusia-manusia dipenjuru dunia. Oleh karena itu, yuk kita bahas! Kali ini tentang Visit Jateng 2013 ya..!!

Friday, 28 December 2012

Penderitaan Menuju Aro Island yang Berakhir Bahagia

Benar-benar suatu yang indah dapat saya rasakan, ketika meresapi nikmatnya berada di Bumi Sri Gemilang. Tapi itu sebelum saya beranjak menuju kampung halaman. Saat ini saya sudah berada di kampung halaman tercinta, Desa Pulau Aro, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Satu hari sudah saya berada dikampung halaman nan asri dan tentram ini. Namun, untuk sampai dengan tenang disini butuh perjuangan lebih dari sekedar mencari upil #uuekk. Berikut saya kronologikan bagaimana saya bisa sampai ke kampung halaman dengan penuh penderitaan. *yang gak mau dengar curcol saya langsung komen aja juga boleh, close tab juga boleh, tapi resikonya sobat gak dapat hikmah dari post ini :p*

Monday, 24 December 2012

Award 100.000 Viewers


Hari ini Bumi Sri Gemilang cerah nih sobat. Apa kabarnya hari ini? Semoga sobat dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Yah, walaupun jomblo tetap bisa hepi kan? Nah, kali ini saya mau bagi-bagi award nih sobat. Kenapa ya saya bagi-bagi award? Kok tumben baik banget ya kan? Ada yang nanya va? Gak ada yang nanya kali. Tapi saya tetap akan jelaskan.

Sunday, 23 December 2012

Suka dan Tidak Suka, Bumi Sri Gemilang

Hari ini bumi sri gemilang diguyur hujan lagi. Cuaca yang biasanya panas berubah jadi dingin total. Udah tau bumi sri gemilang? Yaps, sebutan untuk Kabupaten Inderagiri Hilir, Riau. Ibu kotanya bernama Tembilahan atau biasa disebut kota seribu parit. Kenapa kota seribu parit? Apa semua orang punya parit untuk ngebuang kotorannya masing-masing? Gak lah, bukan karena itu. Saya gak mau jelasin disini, ntar postingan ini overcook lagi -___- #maksud lo? Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah pernah ceritakan DISINI.

Wednesday, 19 December 2012

Ketika Benci Menginvasi Hati

Diantara sekelumit cinta, tersisiplah secuil rasa benci. Tak hanya itu, ada jembatan yang kokoh menghubungkan antara cinta dan benci. Wahai cinta, janganlah kau lepas cengkramanmu, lembah yang berisi aliran air kebencian tlah menunggumu untuk jatuh kedalamnya.

Sunday, 16 December 2012

Pasar Jongkok

Yeyeyeyeyeyeye..!!!
Iva, kamu kenapa sih kayaknya happy banget?
Yah, soalnya saya punya baju baru loh.
Penting gitu ya?
Penting dong, ini kan baju kebangsaannya Blogger Energy.
*nanya sendiri jawab sendiri.

Thursday, 13 December 2012

Random Post

Hai sobat Mungkin Blog semua.!
Oke kali ini saya ingin mencoba menulis sebuah postingan random. Jadi dalam postingan ini akan saya ceritakan beberapa kisah hidup saya selama beberapa hari ini *penting gitu ya? Yah, kalau emang sobat merasa gak penting, gak masalah, tinggal close tab aja kok susah amat. Cerita hidup saya sih emang biasa aja, tapi biarlah yang penting nulis aja dulu.

Friday, 7 December 2012

Persahabatan Bagai Pelangi

Lagi-lagi bercerita tentang persahabatan nih sobat. Kemarin saya juga sudah pernah cerita tentang kisah persahabatan saya dimasa putih abu-abu. Nah, kali ini saya akan cerita tentang kisah persahabatan saya dibangku perkuliahan. Sebelumnya saya akan berikan sedikit pendapat ahli psikologi tentang persahabatan. Menurut Santrock (1998), karakteristik yang paling umum dari persahabatan adalah keakraban (intimacy) dan kesamaan (similiarity). 

Tuesday, 4 December 2012

Ngeblog Oohh Ngeblog

Assalamu’alaikum sobat blogger...!!!
Lama rasanya gak nulis diblog ini lagi. HHm emang udah lama kali ya. Rasanya kok canggung banget ya nulis postingan kali ini. Apa saya terkena anemia #eh? Insomnia? Apa sih? Amnesia ya? Kok saya bisa lupa cara menulis postingan yang baik dan benar? Mungkin karena sindrom udah lama gak nulis kali ya. Kangen banget rasanya sama blog ini dan kangen paling utama adalah sama para pembaca dan sobat blogger semua. *Blogger Energy terutamanya*