Home » , » Jalan Cinta 3
Thursday, 17 January 2013

Jalan Cinta 3

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 17 January 2013

Berawal dari Jalan Cinta 2.
Ternyata memang aku yang salah menafsirkan itu semua. Pujangga cinta yang ku inginkan itu ternyata tidak pergi bersama pujaan hatinya, dia hanya pergi mencari tujuan untuk aku dan dia. Dia tulis lagi disebuah kertas kecil penuh noda hitam, "wahai kasih, tak perlu engkau menyusul ku. Aku tak bisa menunggumu. Biarkan aku sendiri menyusuri jalan cinta ini. Begitupun dengan kau". Lalu apa? Apa ini semua salahku? Aku memang salah menafsirkan suratmu dulu, tapi mengapa kau tak berbalik arah untuk menggenggam tanganku, membantuku untuk bangkit? Tak bisakah kita bersama menuju titik akhir jalan cinta ini?


Kini semua semakin rumit, ini karena aku yang terlalu lemah saat berada dipertengahan jalan cinta. Saatku lihat kedepan, sosok pujangga cinta itu tlah menghilang. Jaraknya sudah terlalu jauh. Saatku menoleh kebelakang, ada seseorang yang mengejarku. Siapa dia? Ternyata hanya fatamorgana.
Aku sendiri, terdiam dalam gundah yang tak kunjung usai. Keringatku mengucur deras, letihnya aku menyusuri jalan cinta ini. Aku hampir menyerah. Namun disaat angin utara berhembus tepat dimuka ku, keringat itu perlahan mulai kering. Rambutku pun terurai panjang dan berkibar karena terpaan angin. Hujan pun mulai rintik, aku mulai menangis. Cairan bening dari langit berbaur bersama cairan bening dari sudut mata ku.

Aku coba berjalan ditengah deraian air hujan, tapi apa? Aku tak mampu mengangkat tubuhku sendiri. Berkali-kali aku tersungkur dan kemudian bangkit lagi. Begitu seterusnya hingga tubuh ini memar dan penuh dengan cairan merah yang lebur bersama air hujan.
Hei, ada pelangi disana! Hujanpun telah berhenti. Kini tangisan itu berganti senyum yang merekah. Ku ambil pena bertinta pelangi dan ku lukis beberapa patah kata dihati ini "kasih, aku bahagia pernah memilikimu. Tapi aku lebih bahagia karena aku selalu mencintaimu".

@iva_gs
Pekanbaru, 17 Januari 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

47 komentar:

  1. bahagia seperti itu? sederhana sich tapi untuk kesana susah banget yah! aku tidak bisa melakukan hal yang seperti itu, so aku bilang kamu luar biasa banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya, tapi emang gtu knyataannya. sya gak bisa mmbuka hti utk org lain, rasanya mncntai itu udh bhgia bgt ツ

      Delete
  2. Speechless bacanya. hmm *brb ambil tisu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhmm gak usah ambil tisue, pake baju aja nih (>_<)

      Delete
  3. Gue pelangi va :D
    pelangi memberi warna terang .bukan warna gelap va !

    Jangan lupa move on ya va*ehg

    ReplyDelete
    Replies
    1. iy git, gw kn gk bilang mmbri wrna gelap -_-
      hhe ok git, thanks ya :3

      Delete
  4. "I love walking in the rain, because none can see me crying..."

    ReplyDelete
  5. "Cairan bening dari langit berbaur bersama cairan bening dari sudut mata ku." kalo udah ada nangisnya pasti dalem banget.

    ReplyDelete
  6. Soundtrack yg pas buat tulisan ini adalah lagunya yovie n the nuno, "Dan ku beruntung, sempat memilikimuuu ~"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikkss hiksss gak usah ditambah soundtrack galau gtu :(

      Delete
  7. saat denganmu,kurasa bahagia itu seperti apa.dan saat tanpamu kurasa merindumu itu seperti ada.

    ReplyDelete
  8. baru tahu saya,klau kaka iva seorang yg puitis... (ehk iya ya,sebutannya gitu?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe eaakk eaaakk iya gtu, gak juga kok :p

      Delete
  9. mencintaimu lebih dari cukup buat aku...oooo to twit...

    ReplyDelete
  10. sekul ceritanya ternyata.

    keren menurut gue, banyak pengandaian ditulisan lo, kayak "Cairan bening dari langit berbaur bersama cairan bening dari sudut mata ku" sama "tubuh ini memar dan penuh dengan cairan merah yang lebur bersama air hujan". keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm gak keren2 amat sih bay, apalagi skit hati bgt wktu buatnya, gk skeren yg lu pkirkan kq bay ツ

      Delete
  11. "kasih, aku bahagia pernah memilikimu. Tapi aku lebih bahagia karena aku selalu mencintaimu" <--- kata" ini pas banget sama posisi gw sekarang -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm masa iy? Brrti gw gak sndrian dong, hhmm :')

      Delete
  12. Loh va kok galau lagi, katanya elu gak galau, setelah yg waktu itu, tapi skg kok elu galau sih. huff kalo jalan di ujan2 jatuh terus, makanya pakek sandal swalow donk, ar gak peleset. cinta itu kan sandal, ketika putus satu pasti kaki bingung cari2

    ReplyDelete
    Replies
    1. modus detected... sok nanya2 lagi, emang elu yang jomblo yg enggak bisa galau

      Delete
    2. Hhmm gmn ya nem, gw gak bisa move on. Wkt it gw emg jnji gk glau lg, tpi gmn lg coba,hhmm

      Azim, dlm hati kecilnya pasti jomblo yg stu tu galau jg kq zim,cckck ≧﹏≦

      Delete
  13. udah sampe part 3... ini cerita ssebenernya fiksi atau asli sih, kok galaunya lama amat...

    bedewe, gua enggak tau caranya nulis pake tinta pelangi, ajarin dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini nyata, galaunya emg lama, y gmn lg, hiks :'(

      hhmm gk tau? Kan bnyak t di toko buku, emg lu gk prnh beli? Kasiaann

      Delete
  14. assik..iva smkin2 aja neh..hehe
    #apaseh??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiikk smakin2 apo ko uni, indak jaleh uni ma, hahahahaha

      Delete
  15. Ini tulisan berasa dari hati banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmmm iy neh emg dri hati, klu gak, gk kn bsa jg buat tulisn kyk gne,

      Delete
  16. Keren, jalan cinta

    jadi terinspirasi mau nulis "jalan sambil ngupil" hehe

    tapi bener loh, kamu luar biasa bisa seperti itu, bahagia pernah mencintai, sebagian dari kita tentu sulit untuk mengakui hal seperti itu, paling kalo udah putus, dijelek-jelekin, hehe.

    keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg jeleknya pasti kliatan, tpi ttap aj hto gk bsa dbhongi kan, hhmmm

      Klu jlan smbil ngupil gk romantis ;p

      Delete
  17. aduh saya aja udah lupa
    gimana rasanya jatuh cinta
    jatuh itu sakit yang pasti..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh masa iya, hampa bgt dong hatinya, yah pastinya skit, mkanya lau brni jtuh cnta, brrti hrus siap sakit jg.

      Delete
  18. komenan aku menghilang..atau spam kali..wkwkkwwk..
    gak apa la...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm gak ad va hapus n gk ad jg di spam kok kak, mgkn tdi jaringan aja tuh.

      Delete
  19. itulah rasanya jika sudah menemukan cinta itu, jatuh tersungkurpun kau rela saja .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuaaa heni bikin aku tmbh sdih aja, hiks hiks bntuin bangkit dong hen :(

      Delete
  20. uwaw, pusing mau komen apaan. Keren pisan pokona mah :)

    ReplyDelete
  21. ini jalan cinta 3 , masih ada berapa jalan cinta lagi .???? hehehe,,

    ReplyDelete