Home » , » Rumah Makan Pak Nurdin, Lazies..!!
Thursday, 10 January 2013

Rumah Makan Pak Nurdin, Lazies..!!

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 10 January 2013

Hellow sobat Mungkin Blog…!!! Udah lama nih saya gak review tempat makan, gimana kalau kita membahas tempat kuliner yang menarik dan enak untuk dikunjungi. Nah, untuk kali ini kulinernya kategori menengah yaitu antara Rp.5.000 – Rp.20.000. Setidaknya ini bias memberikan sedikit informasi untuk sobat Mungkin Blog yang ingin berwisata kuliner di Kota Pekanbaru, Riau.

Untuk kali ini, tempat wisata kuliner yang saya pilih adalah:

Rumah Makan Pak Nurdin
Ada 3 lokasi RM. Pak Nurdin yang saya ketahui yaitu di 2 buah di Jl. Kaharuddin Nasution (Marpoyan) sebelum dan sesudah Universitas Islam Riau dan 1 buah lagi di Jl. HR. Soebrantas (Panam) tepatnya disamping Baterai-P simpang 4 arengka, Kota Pekanbaru, Riau.

Nah, makanan-makanan di Rumah Makan Pak Nurdin ini berharga antara Rp.5.000-Rp.20.000 dan minuman antara Rp.5000 – Rp.15.000. Berikut daftar harga makanan yang saya ketahui:
  • Nasi + Ayam Goreng/ Ayam Pop/ Ayam Bakar/ Ayam lainnya: Rp. 14.000
  • Nasi + Sambal hati ayam campur jengkol, kentang dan kacang panjang: Rp. 12.000
  • Pergedel Kentang Ukuran Besar: Rp. 5000
  • Kerupuk Kulit (Kerupuak Jangek) + Kuah Gulai: Rp.5000
  • Nasi + Lauk lainnya: Rp. 10.000 – Rp. 20.000
  • Nasi Ramas (dengan cincang daging atau ayam) :RP. 17.000
Selain itu, ada juga makanan lainnya dengan harga berkisar Rp. 10.000 – RP. 20.000 seperti:
  • Martabak Mesir
  • Roti Canai
  • Soto
  • Gado – Gado
  • Mie Rebus
  • Mie Goreng
  • Nasi Goreng
Selain makan diatas tersedia juga berbagai jus, minuman dingin, sup buah dan lain sebagainya.




Rumah Makan Pak Nurdin menyediakan tempat duduk lesehan dan tempat duduk biasa. Sangat cocok untuk makan bersama teman-teman dan keluarga tercinta. Namun, intinya jika sobat ingin berwisata kuliner ke Rumah Makan Pak Nurdin, untuk sekali makanan maksimal hanya mengeluarkan uang sekitar RP.20.000. Oleh karena itu, biasanya kami mahasiswa tidak akan pernah makan di Rumah Makan Pak Nurdin jika tidak pada awal bulan. Sebenarnya mungkin tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kantong orang yang sudah bekerja. Tapi jika dibandingkan dengan kantong mahasiswa, untuk makan di RM. Pak Nurdin sudah cukup mewah. Apalagi jika dibandingkan dengan ampera Rp.6.000. Hahaha. Tapi biasanya sekali sebulan, terutama awal bulan kami sering makan disana. Setidaknya bias makan enak untuk sekali-kali, beginilah nasib mahasiswa. Masih dalam ketegori beruntung karena bisa makan sekali-kali di RM. Pak Nurdin. Alhamdulillah. Semoga Bermanfaat >_<

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

50 komentar:

  1. keren tu tempatnya iva,

    wa lumayan tempat makan nya..agak mahal juga ya.
    aku yang bekerja juga tu gak bisa makan ginian,,
    mending makan dirumah..hihi

    tapi kalau ada uang lebih ,,itu pasti la.



    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iy kak, hmmm makanya kalau ada uang aja baru kesana (>_<)

      Delete
  2. nasib deh jadi mahasiswa Kere-N hahaha...
    tapi alhamdulillah juga yak bisa makan ditempat kek gitu meskipun cuma pas awal tahun aja *eehhh awal bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya zim, masih untung bisa sekali2 ya,,hhehe gak apa lah awl bulan aja, jdi mhasswa kan emg hrus hemat,,

      Delete
    2. harus hemat baaaangggeettt... apalagi kalo udah akhir bulan, waktunya tutup buku sama waktunya nutup mulut biar enggak ngiler leat makanan mahal nan enak

      Delete
    3. Wkwkwkwkwk ketahuan dehh... nasib nasib mahasiswa huuaaa :(

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. wah aku pernah tu makan disitu , pak nurdin marpoyan..lumayan lah..hehe

    coba di cafe razzakku depan giant va, enak juga tuh. terjangkau lg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe belum pernah lg bang,, ad yg blang dsna mahal ktanya, makanya jdi tkut, kpan2 deh dicoba ntr di review deh dsni, thanks infonya bg ≧﹏≦

      Delete
    2. hha nggak mahal kali kok, nasi goreng seafood nya enak. kalah di ciput . cuma 13000..:D
      Oke silahkan di review hhe

      Delete
    3. WEeee enak tuh, gak mahal2 amat. Kirain mahal bgt, pengn sih ksna, tpi ma siapa? nasib mblo -_-

      Delete
  5. Harganya murah dan tempatnya bersih :)

    Aduh buat ngiler ...

    Haha ... itulah nasib mahasiswa yang harus dijalanani.

    Setuju deh makan enak di awal bulan (^,^)b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf deh lau iy buat ngiler,,hmm mahasiswa mahasiswa semua serba terbatas,, ckcckck

      Delete
  6. Replies
    1. Ya sudah, makan dulu sana, ad mie ayam kemaren siang tuh..

      Delete
  7. Waaah, murah..
    Keliatannya enak..
    Jadi laper .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaahh eva malah bilang murahh, hhmm y udah bwa mkan aja (>_<)

      Delete
  8. enak jadi laper kapan2 ajak dong makan disan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh. Tapi kamu yg buar ya #akucintagratisan ╮(╯3╰)╭

      Delete
  9. emang mahasiswa harus pinter-pinter ngolah duit.. Tapi pergedel ukuran besar, sebesar apa ya?

    ReplyDelete
  10. emang mahasiswa harus pinter-pinter ngolah duit.. Tapi pergedel ukuran besar, sebesar apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, itu lah mahasiswa... segede apa ya??? Pokoknya besar dri pada tinju ^O^

      Delete
  11. lumayan terjangkau ya harganya.. kalo di sini (Sekadau, Kalbar), ati ampela harganya bisa sampe 8ribuan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weeehh lumayan tuh, tpi klu skedar hati ampela dsni cuma 5rbuan.

      Delete
  12. tempatnya keren...
    harganya terjangkau pula!
    *jadi laper*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhmmm ayok makan disitu, traktir gw yah..

      Delete
  13. lumayan terjangkau harganya, tapi lebih cocok buat awal bulan .
    kalo disini rata-rata makan paket goceng alias warteg *nasib mahasiswa*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hen, awal bulan aja bisanya,
      Hhmmmdsni juga bnyak warteg, ckck y bgtulah mahasiswa

      Delete
  14. aduuuuuhh itu jauh sangat.. harus nyebrang pulau kalau mau kesana >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yahhh sapa tau ntar main ke riau, kan bisa mampir deh, hehehe

      Delete
  15. kirain masakan padang, ternyata rumah makan multi menu.
    hahahaha
    ya meskipun jauh dari tempat saya, sepintas saya melihatnya,lumayan juga tu. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAhahaha iya ngeliat aja udah jadi lah dlu, kapan2 aja mmpirnya

      Delete
  16. Weh,, Harga2nya ga jauh2 beda ma RM2 di tempatQ,,
    Ngeliat daftar menunya,, tiba2 berasa laperrr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lah, gak kan jauh beda klau rumah mkan tuh,
      Btw makan aja klu laper

      Delete
  17. cuma mau ngasih komentar,
    DITUNGGU TRAKTIRANNYA ya.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. HHhmmmm emangnya sya bru dpat uang apa kq dmintai traktir aja :(

      Delete
  18. Pas baca ini perut langsung konser tanda laper...

    Kalo diRM deket rumah gue harganya sedikit murah. Tapi agak sama juga harganya. Gak jauh jauh lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak murah, tapi sama. Yang bner yg mana satu neh -_-

      Delete
  19. di Riau sana makanannya mendekati padang ya? pasti yg gak ketinggalan itu menu ayam pop haha ada sambel ijo juga gak va?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nem, krena bnyak org padang yg mrantau ksni. Ada dong, masa gak ada hhhmmm mau? Kpan2 mampir deh ke riau.

      Delete
  20. penasaran sama martabak mesirnya :)
    bedanya ap sama martabak Indonesia???hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heeeehhh emg dsna gak ad yg jual martabak mesir ya? Masa gak tau -_-

      Delete
  21. mampir ajah, kunjungan baliknya yah

    ReplyDelete
  22. Mantap, bikin laper, lumayan murah meriah buat anak mahasiswa gini. Ah semoga suatu saat bisa ke Riau supaya bisa makan di rumah makan pak nurdin.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhmmm ya mnrut sya murah buat awal bulan aja, hhe
      Amiiinn moga aj deh ya

      Delete
  23. -____-"ternyata di riau..padahal udah ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udh, mkan makanan yg dkat2 aja dlu, takutnya ntar ilernya ngebentuk danau lagi, hhmmm ckcck

      Delete