Home » , » Senja Cinta di Jembatan Indragiri
Wednesday, 30 January 2013

Senja Cinta di Jembatan Indragiri

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 30 January 2013

Senja terindah yang pernah aku nikmati. Bersamamu diatas jembatan indragiri. Aku hanya bisa terdiam kala matamu mataku terpaut dalam debaran-debaran kasih. Entah sejak kapan ini dimulai, yang aku tau senyumku hadir kembali karenamu. Irama riak-riak gelombang air Sungai Indragiri berbaur bersama alunan merdu kata cinta dari bibir mungilmu. Aku terpesona.
Mata nan sedikit sayu itu menatapku, seakan mengisyaratkan sesuatu. Sesuatu yang harusnya aku tau. Entahlah. Aku mencoba mengalihkannya. Ku menikmati angin ini, angin kebebasan dari belenggu hati yang beberapa hari lalu aku rasakan. Kini aroma angin itu berubah. Ada semerbak wangi senja cinta didalamnya. Huh, jingga dilangit senja akan segara berubah hitam. Aku harap tidak begitu dengan kita. Ya, kita.
Aku melenguh panjang saat kusadari bahwa senja akan segera berlalu. Itu berarti aku dan kamu, kita harus berpisah untuk sementara waktu. Berat kaki ini melangkah jauh darimu. Seakan ada jutaan ton batu yang terikat dipergelangan kaki ku. Aku tak tahu ini rasa apa, namun aku ingin ini tak cepat berlalu. Aku ingin lebih lama disini, di bumi sri gemilang. Menikmati senja untuk hari-hari berikutnya, bersamamu, hanya bersamamu :3

Sumber
@iva_gs

Tempuling, 30 Januari 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

54 komentar:

  1. Wah indah juga sungainya, sayang jauh dari kampug halamanku. Jika ada kesempatan ajak aku kesana dong...

    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe boleh datanglah ke riau ntar aku ajak deh :)

      Delete
  2. indragiri..
    tanah kelahiranku yang belum pernah kutengok...
    entah kapan bisa pulang ke indragiri.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi lahir di indragiri, loh kok gak ad pernah pulang lg??

      Delete
  3. Tempuling itu ditembilahan ya va?

    andai saja waktu bisa dihentikan sementara, mugkin saat itu akan tetap senja terus..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bg, jalan menuju ke tembilahan tpatny, skitr 30 menit sblum msuk tmbilahan.

      Andai memang wktu bsa dhntikan, mungkin kita smua akan mnghntikan wktu pd saat2 bhgia :)

      Delete
    2. ooh benar berarti. teman abg ada yg dari tempuling soalnya..

      iya, dan lebih enak lagi kalau mesin waktu itu ada, kembali lagi ke masa lalu buat memperbaiki kesalahan2 dimasa lalu, biar masadepannya jadi lebih baik...wkwkwk
      *terisnpirasi film

      Delete
    3. Ya amun bg, stoopppp jangan ngayal gitu, mana ada yg bgtuan didunia nyata, huuhh

      Delete
  4. semoga tenggelamnya senja, tidak akan membuat cinta kalian gelap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga aja gak ra,
      Kan masih ada langit mlam yg indah dgn lukisan bintang gemintang yg mnemani cintanya :)

      Delete
    2. jiaahh co cweet bangettt siihhh.. haha bikin meleleh hati aja dehhh :p

      Delete
    3. Uuuhhhh jangan sampai meleleh dong, bahaya ntar jadinya kalau gtu tuh :)

      Delete
  5. ciye ciyeee si iva lagi kasmaran sama si senja eui :D
    cuiit cuiitt :3 saingan ama si bocil noh :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaahhh jdi malu gw val, bukan sama senjanya, tapi ma org yg mnemani gw saat senja itu.

      Gw beda mah sama bocil, klu bocilkan emg kasmaran sama senja, klu gw orgny. Haduuhh gmn sih cra bilangnya, moga paham deh :)

      Delete
  6. Replies
    1. Masa iya? Ya udh terserh aja deh mau anggap puisi tau bukan, hhe

      Delete
  7. Mantep ka iva kata katanya haha , oh iya inisialnya siapa itu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa iya mantep?? Makasih yah.. hhmmm kepo deh kamu, tapi ya udah aku kasih tau aja, inisialnya D (>^ω^<)

      Delete
    2. hahaha dongo pasti namanya (>^ω^<)

      Delete
    3. Annjjrriitt bukan, bukan dongo, apaan sih -_-

      Delete
  8. Replies
    1. Yaappss indonesia emg luar biasa, bnyak keindahan alam didalmnya

      Delete
  9. blognya bagus, bisa di pasang adsense pula :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih, ya adsense buat nambah2 uang jajan aja :)

      Delete
  10. wowww lebar banget sungainya yahh, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sungainya emang lebar, masih lebar juga dibanding sungai kuantan di kampung aku

      Delete
  11. ehm...so sweet banget dah...
    btw baru nyadar klo selama ini belum ngefollow blog ini...sekarang udah, di nomer urut 210 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyyuuss?? Hhmm makaci udah follow blog aku, ntar aku follback deh :)

      Delete
  12. jadi ini cerita terpisah kan oleh mentari senja...
    jadi kalau waktu itu ente gak mau berpisah, ente harus nahan matahari nya biar engga turun
    jadi kan kalau matahari gak turun gak akan ada senja dan juga gak akan ada perpisahan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ente? Berasa ngmong sama siapa gtu ya. Yah, gimana coba mau nahan mataharinya, y udah aku nahan kangen aja, ckckc

      Delete
  13. senjanya mungkin iri melihat kalian berdua. makanya dia pergi terasa sangat cepat heahe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin aja ya ga, hhmm ya mudah2an masih ada senja cinta berikutnya

      Delete
  14. walaupun senja sudah berkahir, tapi yakinlah kebersamaan kalian akan terus terasa :))

    ciye ciye udah mup on nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeaakk kami membuat ku tersipu malu hen, semoga ya allah semoga.

      Mup on? Alay beut ya hen, hhmmm ya ne brkat smngat dn energy dri kalian juga :)

      Delete
    2. "Eeaakk kami membuat ku tersipu malu hen, semoga ya allah semoga". apa ini maksudnya ? gak ngerti gua -_-

      haha lagi coba tulis alay dan ternyata bikin perih mata ~,~

      Delete
    3. Bukan cuma mata ja yg perih hen, skujur tubuh ku jdi perih.
      Itu maksud aku 'kami' itu 'kamu'. Maklum toh 'u' kan dkat dgn 'i'

      Delete
  15. Replies
    1. Mau tau aja, apa mau tau banget nih???

      Delete
  16. Hey ... hey ... Kak Iva :)

    Wah, pemandangan di foto pertama indah, itu sungai or danau ?.

    Memang kampung halaman selalu merindukan karena kita lahir dan terbiasa dilingkungan itu :')

    Jadi, kangen tempat yang indah juga (@,@)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hey juga dedekku rayen, hoho
      itu sungai, sungai yg sama dgn fto kedua.
      Tapi itu bukan kampung halaman aku kok rayen, hhe ciyyeee kangen sama tempat indah atau sma orgnya yg diajak kesana??

      Delete
  17. jembatan indragiri dimana y tempatnya *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di kabupaten indragiri hilir riau, hhe gak tau juga kan? Ya percuma jelasin tntg tmptnya, juga gk bkalan tau kq.

      Delete
  18. kalo menikmati senja sama aku mau ngak kak iva?
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau bgt, ayuk lah dtang kesini, ntar kita liat senja bareng2.

      Delete
  19. mba iva ini kyaknya emang lagi galau berat tingkat taman kanak-kanak ya. soalnya ngegalau mulu nih, ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apaan sih lu yam, org aq lg berbunga2 gne lv blang galau,?? Salah fokus kali lu yam

      Delete
  20. wah, romantis banget ini va menurut gue. Apalagi salah satu orang yang takjub sama pesona senja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah masa iya bay, jadi malu gw neh, hehehe ciyeee takjub juga? Liat senja sama siapa??

      Delete
  21. Masih ada Rembulan saat Sang Mentari terbenam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi kita gak bisa nikmati bulan bersama.

      Delete
  22. Jadi inget mantan orang tembilahan -___-


    #showeran sambil e'ek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeaakk eeaakk yg lagi ingat mantan, awas tuh ntar samponya ketuker eek, eh

      Delete
  23. wah ini sepertinya masih tentang kisah galau dan masa lalu deh, hmmm emang si cowok itu sayu beneran ya matanya?

    ReplyDelete
  24. pasti batunya batu bara tho...

    sebenernya gua bingung, ini yang tersirat sebenernya buat siapa sih.. buat seekor cowok apa buat sebuah tempat

    ReplyDelete