Wednesday, 23 January 2013

Sindrom Adista Band

Sindrom Adista Band - Huuuh, hanya bisa melenguhkan nafas panjang menghadapi pahit getirnya dunia ini. Entah ada rintangan apalagi didepan pintu itu, saya pun tak pernah tau. Selangkah demi selangkah akan tetap saya arungi hidup ini walau sangat pedih untuk dinikmati. Menyerah bukan pilihan yang tepat. Lama hidup ini telah tertulis dilembaran takdir, begitu pula dengan siapa yang akan menjadi pendamping hidup ini. Walau semua terasa begitu sesak, namun akan saya jalani hingga titik darah penghabisan.
Beberapa hari ini, sobat Mungkin Blog pasti tau apa yang telah terjadi pada diri saya ini. Jomblo yang tertunda. Masih ingat postingan yang itu? Hmm, sekarang jomblo itu gak tertunda lagi. Semua menjadi kenyataan yang sangat menyeramkan bagi saya. Sakit hati, dikhianati oleh orang yang dicintai demi seseorang yang belum tentu mencintainya. Perih, tapi cukup terluahkan dalam tulisan ini. Kali ini saya hanya bisa menenangkan diri dengan curhat pada Tuhan, keluarga, sahabat dan kalian semua. Sedikit lebih tenang *skip.
Tapi, ada yang aneh. Entah kenapa akhir-akhir ini saya sangat suka mendengarkan musik Indonesia. Lagi terkena sindrom galau, makanya rentan terpengaruh. Terpengaruh teman-teman sekitar yang lagi terkena sindrom Adista Band. Ada sobat yang sudah tahu Adista Band? Hmm, ya entah kenapa semua orang disekitar saya lagi tergila-gila banget sama lagu mereka. Sudah lama memang orang-orang disekitar saya pada sibuk dengarin itu lagu. Awalnya saya tak menghiraukan, tapi lama-kelamaan tanpa disadari saya mulai tertarik dengan lagu mereka *telat*. Ada ciri khas tersendiri dari Adista Band. Jika sobat pernah mendengarkan satu saja lagu mereka, maka jika didengarkan lagu yang satunya lagi pasti sobat akan tahu apa yang menjadi ciri khas mereka.
Nah, setelah saya stalking ke fanspage facebook Adista Band, saya menemukan sedikit biodata tentang Adista Band.

Jadi mereka punya 5 lagu, dan kelima-limanya itu pas banget untuk menemani masa galau saya saat ini. Tapi yang paling buat miris itu yaitu lagu yang judulnya “Aku Tak Bisa”. Please, itu ngena banget pas di ulu hati saya tau gak. Hmm katanya sih lagu-lagu mereka itu berdasarkan pengalaman pribadi personelnya.

Lirik Lagu Aku Tak Bisa
Segala kenangan indah
Tlah ku lewati bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkan ku
Pahit asam manisnya cinta
Tlah ku lewati bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku
Kini ku hanya berharap
Berharap dan terus berharap
Kau takkan tinggalkan diriku
Jangan kau hancurkan ku
Ku mencintai dirimu
Ku mohon jangan tinggalkanku
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku
Rapp:
Dua kata yang tak pernah
Bisa ku lupa dari dirimu
Kata rayu manis dan manjamu kekasih
Kau bilang kau takkan pernah tinggalkan diriku
Apapun yang terjadi, apapun yang terjadi
Reff:
Kau tak pernah berfikir betapa besar cinta ini
Kau buatku terluka hingga ku terjatuh di dalam hatimu
Kau tak pernah berfikir kau kan tinggalkan diri ini
Kau hancurkan diriku namun engkau jauh tinggalkan diriku

Dan berkat penelusuran itu, saya juga menemukan info bahwa mereka sedang buat video klip lagu itu. Wah, gak sabar banget rasanya. Semoga gak mengecewakan para fansnya, semoga Adista Band mampu memuaskan hasrat para fansnya yang sudah gak sabar melihat mereka muncul di teve-teve *termasuk saya*.


Berikut lagu-lagu mereka yang lainnya. Boleh didengarkan, siapa tahu kepincut dan jadi fans mereka juga.

Gimana? Apa ketularan sindrom Adista Band juga seperti saya? Hahahahahaha d(>_<)b
Tidak punya blog? Mau Fiksi Mini, Cerpen, atau Puisi mu ada di Mungkin Blog?
Baca caranya DISINI :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...