Wednesday, 23 January 2013

Sindrom Adista Band

Sindrom Adista Band - Huuuh, hanya bisa melenguhkan nafas panjang menghadapi pahit getirnya dunia ini. Entah ada rintangan apalagi didepan pintu itu, saya pun tak pernah tau. Selangkah demi selangkah akan tetap saya arungi hidup ini walau sangat pedih untuk dinikmati. Menyerah bukan pilihan yang tepat. Lama hidup ini telah tertulis dilembaran takdir, begitu pula dengan siapa yang akan menjadi pendamping hidup ini. Walau semua terasa begitu sesak, namun akan saya jalani hingga titik darah penghabisan.
Beberapa hari ini, sobat Mungkin Blog pasti tau apa yang telah terjadi pada diri saya ini. Jomblo yang tertunda. Masih ingat postingan yang itu? Hmm, sekarang jomblo itu gak tertunda lagi. Semua menjadi kenyataan yang sangat menyeramkan bagi saya. Sakit hati, dikhianati oleh orang yang dicintai demi seseorang yang belum tentu mencintainya. Perih, tapi cukup terluahkan dalam tulisan ini. Kali ini saya hanya bisa menenangkan diri dengan curhat pada Tuhan, keluarga, sahabat dan kalian semua. Sedikit lebih tenang *skip.
Tapi, ada yang aneh. Entah kenapa akhir-akhir ini saya sangat suka mendengarkan musik Indonesia. Lagi terkena sindrom galau, makanya rentan terpengaruh. Terpengaruh teman-teman sekitar yang lagi terkena sindrom Adista Band. Ada sobat yang sudah tahu Adista Band? Hmm, ya entah kenapa semua orang disekitar saya lagi tergila-gila banget sama lagu mereka. Sudah lama memang orang-orang disekitar saya pada sibuk dengarin itu lagu. Awalnya saya tak menghiraukan, tapi lama-kelamaan tanpa disadari saya mulai tertarik dengan lagu mereka *telat*. Ada ciri khas tersendiri dari Adista Band. Jika sobat pernah mendengarkan satu saja lagu mereka, maka jika didengarkan lagu yang satunya lagi pasti sobat akan tahu apa yang menjadi ciri khas mereka.
Nah, setelah saya stalking ke fanspage facebook Adista Band, saya menemukan sedikit biodata tentang Adista Band.

Jadi mereka punya 5 lagu, dan kelima-limanya itu pas banget untuk menemani masa galau saya saat ini. Tapi yang paling buat miris itu yaitu lagu yang judulnya “Aku Tak Bisa”. Please, itu ngena banget pas di ulu hati saya tau gak. Hmm katanya sih lagu-lagu mereka itu berdasarkan pengalaman pribadi personelnya.

Lirik Lagu Aku Tak Bisa
Segala kenangan indah
Tlah ku lewati bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkan ku
Pahit asam manisnya cinta
Tlah ku lewati bersamamu
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku
Kini ku hanya berharap
Berharap dan terus berharap
Kau takkan tinggalkan diriku
Jangan kau hancurkan ku
Ku mencintai dirimu
Ku mohon jangan tinggalkanku
Ku tak bisa jauh darimu
Jangan kau tinggalkanku
Rapp:
Dua kata yang tak pernah
Bisa ku lupa dari dirimu
Kata rayu manis dan manjamu kekasih
Kau bilang kau takkan pernah tinggalkan diriku
Apapun yang terjadi, apapun yang terjadi
Reff:
Kau tak pernah berfikir betapa besar cinta ini
Kau buatku terluka hingga ku terjatuh di dalam hatimu
Kau tak pernah berfikir kau kan tinggalkan diri ini
Kau hancurkan diriku namun engkau jauh tinggalkan diriku

Dan berkat penelusuran itu, saya juga menemukan info bahwa mereka sedang buat video klip lagu itu. Wah, gak sabar banget rasanya. Semoga gak mengecewakan para fansnya, semoga Adista Band mampu memuaskan hasrat para fansnya yang sudah gak sabar melihat mereka muncul di teve-teve *termasuk saya*.


Berikut lagu-lagu mereka yang lainnya. Boleh didengarkan, siapa tahu kepincut dan jadi fans mereka juga.

Gimana? Apa ketularan sindrom Adista Band juga seperti saya? Hahahahahaha d(>_<)b
Artikel ini berjudul Sindrom Adista Band. Buruan ngomong di kotak komentar yang ada di bawah ini ya..!
Liat aja kalo elu gak komen di Mungkin Blog, gw tunggu di Pekanbaru. Ayo sini..!! Awas lu ya..!!!
Comments
55 Comments

55 comments:

  1. Adista Band?? aku kok nggak tau ya??lama nggak mantengin tipi...

    uhm..i see..emang cinta begitu..kalo untung bisa memotivasi dan bikin lebih baik tapi kalo lagi tidak beruntung yang jadi begini. semangat yaaa..semua indah pada waktunya!:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmmm maacih dah mau ngasi smngt buat aku (>_<)

      Hmmm adista emg blum muncul di tipi, tapi kyknya bntr lgi deh, kta tngguin ja.

      Delete
  2. yah akhirnya mbak iva beneran jomblo, selamat yah mbak, kita sama #eh

    itu band indi yah mbak ? koq nggak terkenal sih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm yah trnyta sya gak sndrian, bnyak jmblo jg dsni, ckckck

      Yah gtu deh, tapi dsni (Riau) udh heboh banget loh, kq dsna lum pd tau ya -_-

      Delete
  3. yaaah bau denger gue hahaha

    tapi gue coba donlod deh lagunya ...
    penasaran juga jadinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe bau apa baru nih pak guru??
      ckckck silahkan donlot slagi mreka bagi2 gratis, spa tau juga suka ≧﹏≦

      Delete
  4. sama kayak mbak meykke.aku juga belom pernah tau Adista Band.
    lagunya juga kurang familier. ada di tipt-tipi kah? aku ga pernah lagi nonton tipi-,-"

    patah hati kah?*pukpuk*,yang sabar ya. kamu pasti bisa dapet yang jauh lebih baik. daripada kalo diterus-terusin malah nyesek kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blum kluar di tipi, bntar lagi deh kykny, kita doain aja. mkanya coba dngrin dlu spa tau suka. Dsni dah heboh loh.

      Ya nyesek dua2nya, dlupain nysek, gk dilupain juga nyesek :'(

      Delete
  5. jiahhh lagi galau toh ternyata Mba iva yang aduhay ini. dulu kalo gue lagi galau malah lebih suka dengerb lagu luar. bukan someone like you atau my heart will go on. tapi lagi yg keras mba. yg jingkrak-jingkrakan. itu bisa lebih menenangkan hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bagus dong klu gtu, tapi klu aku ya gne, malah dngr lagu galau jg, tmbh galau deh -_-

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. sy baru tw klo ad yg namanya adista band :)
    semoga nyeseknya cepat ilang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhmm bagus deh, kan jadi tau klu ada adista bannd,,hhe

      Amiiinnn moga deh, makasih ya

      Delete
  8. band dari palu yah?

    kok nyampe sumatera lagunya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, hhhmm jgnkan nympe sumatera, jaman skrg mah utk nympe kmn2 juga bisa tuh.

      Delete
  9. oh jadi ini band make palu mainnya

    ReplyDelete
  10. lumayan tuh lagunya, buat nemenin pas lagi galau tingkat akut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ya lumayanlah, hhmm jgn smpai tingkat akut, ntar bhaya.

      Delete
  11. baru tau saya ada yang nama bandnya "adista band" sekilas dengerin lagunya kayanya cocok nih buat yang lagi galau hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus deh, kan jadi tau tuh, hhmm ya smpai2 nangis juga bsa t jadinya :'(

      Delete
  12. lengkap banget deh galaunya, diteminin sama lagunya. Tapi gue ga tau tepatnya sih baru tahu band itu. pengen donlot dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udh donlot aja biar tahu, hhe hhmm smoga mnfaat ya bay.

      Delete
  13. Nama bandnya mirip kek nama band temen aku nih.. Jangan-jangan emang ini.. Eh? Apa bukan ya?
    Hahaciyee yang kena syndrome adista band :D Pingin sembuh nggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan2 emg iya, coba dngr dlu lagunya, spa tau iya, hhe
      Hhmm gak mau smbuh dri sindrom adista, tpi mw smbuh dri sindrom galau -_-

      Delete
  14. Adista band??
    Saya malah baru taunya setelah baca postingan iinii..seluk beluk en lagu2nya.
    Alias sblmnya blm pernah dgr/baca sm skali.
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ツ .
    Hmmm nikmati aja masa2 galaunya dlu.. Kalo udah jenuh, segera move on ya. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ツ
    Semangat!

    ReplyDelete
  15. tuh kan orang galau pasti kegiatannya aneh2, kemaren main simi-simi sekarang kepincut ama lagu2nya band indonesia, hmmm pasti kamu lagi fase2 menemukan jomblo itu nikmat, ntar kalo udah nemuin fase itu, silahkan gabung di CV.Jomblo freelance corp. ya gua tunggu kehadiran elu, eheheheh duh anak galau kasian banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan mau daftar ke cv itu... sesat itu, banyak testimoni yang mengatakannya

      Delete
    2. Hehehe mending gtu kan, dri pda gw bnuh dri, ntr lu nangis lg. Hhmm

      Azim, kok gtu? Masa iya, apa lu dah prnh nyoba msuk sana ya makany tau? -_-

      Delete
    3. enak kok disini elu bakal gue kasih duit mau kagak?

      Delete
  16. baru denger→cari info→download mulai dari lagu-lagunya, MV-nya,wallpapernya,
    *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin tuh vas??? Biasanya lu gak suka lagu indonesia -_-

      Delete
    2. Uhuk, kok inget kalo aku gak suka lagu Indonesia?

      *ngikik*

      Delete
  17. jangankan lagu band ini, band-band yang tenar sekarang aja aku udah gak update :D Sebagai rakyat Republik Indonesia aku udah gagal belum ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gagal bgt, stidaknya tau aja jadilah tuh, masa smpai gk tau gtu, hhmm

      Delete
  18. ditinggal lagi... yah lagu yang terakhir itu pasti ceritanya ga jauh beda sama yang resmi udah jadi jomblo deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah deh zim, jgn buat gw emosi neh aarrgghh rawwrrr ╰_╯

      Delete
    2. tenang... rinem juga jomblo tuh, jadian aja.. *ehh *kaburr

      Delete
  19. dengerin lagu yang sama dengan kisah kita emang bikin nyesek ke ulu hati yahh va... :|
    aku baru denger Adista band...
    tp bisa buat nambah koleksi lagu nihh...
    makasih infonya lohh va...

    oh ya..ada titipan nih va..lihat disini yahh...
    http://favouritesix.blogspot.com/2013/01/sunshine-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, hhmmm ya gtu lah. Moga brmnfaat ya, hhe
      Wah itu awrd ya? Makasih ya, mnuju tkp neh :)

      Delete
  20. Wah belum tau nih, apa gw yg kurang gaul yak, haha.. Download dulu dah. :D

    ReplyDelete
  21. rasanya nggak pernah deh lihat di tipi (adista band)

    ReplyDelete
  22. Lumayan iva.. Adista... aku suka lagu "ditinggal lagi"

    galau plus+++++++
    Tapi asyik juga ni..
    Hahahah...iva terbaik...tetap menulis..
    aku malah gak tahu nulis apa....cukup 2012 aku nulis galau..

    Iva anak cantik....anak baik,,,, biarin dia...Oneday..dia pasti menyesal tu.. Sabar ok..Iva kuat..

    ReplyDelete
  23. kok jenis intro2 semua lagunya sama semua ya ?? apa itu udah jenis lagunya ????

    yang paling ganteng di adista siapa va ???? kenalin gue yak . hahahaha

    ReplyDelete
  24. itu band lokal ato gimana kak?baru denger namanya, apa saya yg ketinggalan jaman ya? -_-

    ReplyDelete
  25. waduh..baru tau ada band ini..

    mungkin karna kurang gaul kale,yaa..-_-..hihi

    smga,cpat nongol di tipi..

    ReplyDelete
  26. Senang lagu yang melo-melo ya ... Kak Iva ...

    Kok sama ... buat teman tidur soalnya hehe ... :D

    ReplyDelete
  27. kok gua baru denger ya ?
    mau coba donlot dulu ah .
    eh mening chat sama simi va, ketawa ngakak sumpah haha

    ReplyDelete
  28. kok enggak cocok ya di kuping gue.. tapi overall bagus kok. ditunggu deh vidio klipnya :D

    ReplyDelete
  29. pukpuk yang lagi patah hati...
    semoga cepet mupooon :D

    ReplyDelete
  30. lagu adista emang kerenzZ..
    Cocok untuk di dengar..
    I LIKe IT..

    ReplyDelete
  31. nada nya, gk jauh beda..
    Dengan lagu nya sendiri,,
    tapi aq senang koq'
    +i Like iT

    ReplyDelete
  32. Adista yha, disini udah terkenal banget lagunya, satu pulau soalx ^_^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...