Home » , » Bukan Rayuan Gombal
Thursday, 21 February 2013

Bukan Rayuan Gombal

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 21 February 2013

Saat hati tertutup untuk mencinta. Kau hadir menyapa dengan senyum simpul dibibir mu. Aku tak menatap mata mu, mata mu juga tak menatap mata ku. Hanya di figura maya aku melihat paras indahmu. Mata mu itu memancarkan sebuah isyarat, raut wajah mu, hidung mu, bibir mu, semua terlihat begitu indah. Sungguh aku terbius akan pesona sesosok pangeran maya. Ku buka lembaran demi lembaran gambaran dirimu. Gambaran yang kali ini terlihat lebih mungil, ada kamu dan beberapa rekanmu. Tentu saja aku, tentu aku tau disudut mana letak dirimu. Itu karena kamu dan zahirmu telah terekam jelas di memori ku.
Masih ketika aku terpana, saat benda kecil ini berdering "tengnong". Aku terkesima membaca nama mu dikotak kecil itu. "Hai..!!", begitu sapa manis mu yang mendebarkan jantung ku. Debaran jantung ini semakin tak terkendali, aku menghela nafas panjang. Seakan ada sebongkah batu yang pecah dilembah hati ini. Batu itu bernama pilu.
Kini pilu itu lenyap bersama sapaan mini dari layar maya ku bersama mu. Aku bergeming, mata ku berkaca-kaca, keringat dingin mengalir deras dari kulit disekitar poni ku. Kini aku seolah ingin meneriaki langit dan bumi, atau jika bisa aku ingin meneriaki seluruh galaxy. "Aku bahagia..!!!". 
Aku tak tau mengapa semua begitu ajaib. Seakan disihir oleh tongkat bermantra. Aneh. Sapaan mu saja bisa membuatku berangan menjadi ratu. Apa jadinya jika nanti zahir mu terpampang jelas dihadapan ku. Mungkin jantung ini akan lepas dari peraduannya. Aku mencoba untuk jujur, bukan rayuan gombal >_<

Pekanbaru, 20 Februari 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

31 komentar:

  1. eaaa , ada yang lagi jatuh cinta ni ye.........

    ReplyDelete
  2. dari yang kmarin galau skarang lagi kasmaran kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya kah?? iya memang kayaknya :D

      Delete
  3. ciiiyeeeh pinter banget ngerayunyaa.. ayoo, dilanjutkan ke KUA :D

    ReplyDelete
  4. haduh...ada yang..ehem..ehem..
    bener kata bu diniehz tuh

    langsung ke KUA

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahhh iya umi diniehz bener banget,, doain aja ya :D

      Delete
  5. Cie yg hatinya lagi berbunga-bunga.. Perasaannya juga lagi kemana-mana..
    Awas loh nanti kesambet :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahay kesambet apa? oke aku hatihati kok, moga gak kesambet setan galau lagi :)

      Delete
  6. Kayak gini nih kalo orang lagi jatuh cinta, pikirannya mengambang diatas awan :))
    Uhuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhuk uhuk batuk bareng yoookk..!!
      nih obat batuk, ntar kalau udah bosan batuk, diminum aja :D

      Delete
  7. tetong itu bunyi chat facebook kah?
    hahaha
    ntar kalo galau lagi gimana ya kira-kira ekspresi tulisan mbak Iva ini. patut di tunggu.
    dan semoga kata "Haii" itu untuk selamanya tidak berubah menjadi "Hiaa aaaaaatttt ciatttttt"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya :D
      hadduuhh selamat penasarn n nunggu aja ya, :D
      wekawekaweka moga aja gak lah :)

      Delete
  8. Gimana rasanya orang yang baca ini ....klepek klepek kali ya.
    Info dong url orang ini....pengen tahu jawabannya...ahaiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. adduuhhh kasih tau gak ya??? iihh oom kepo banget deh :p

      Delete
  9. yang sudah mulai jatuh cinta nih ciecie :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eciee cieee doain aja aku gak galau lagi, ya...!! oke...!!

      Delete
  10. asyeekkk dah yang lagi suka sama seseorng. tpi sran gue jgan trllu berlebihan dlam berhrap sesuatu dri org lain. saran gue aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadduuhh gimana ya?? susah juga jelasinnya, tapi oke deh oke :D

      Delete
  11. Waah jujurnya aja uda kayak gombal, apalagi gombalannya ya?? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya mister, haduuuhh tapi ini serius, bukan rayuan gombal loh :D

      Delete
  12. cie yang lagi jatuh cintaaaaa...hahaha...
    tapi itu bunyinya emang bener "teng nong" gitu yaa??hehehe..itu fotonya lihatnya lewat fb agak agak kepo gitu bukan?? *ehh @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener, memang kepo, wajar lah, haha *ketauan deh gw -__-

      Delete
  13. jatuh cinta berjuta rasanya, di pandang di belai amboi rasanyaaaaa.
    aku jatuh cinta kepada dirinya sungguh-sungguh cinta. oh.. apa adanya, tak pernah ku ragu namun tetap slalu menunggu sungguh aku jatuh cinta kepadanyaaa (sing)

    ciyee kaka ipa ku lagi jatuh cinta <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haseeekkk hadduuhh pecah gendang telinga gw dengerin suara lu cil,,wkwk *piiiss >_<v
      mending jatuh cinta dari pada galau melulu kan :D

      Delete
  14. hhahhaa... kalo bahasa jawanya mungkin

    wes oleh gantine, selamat anda hampir tidak jomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. haduuuhhh kagak ngerti aku zim -___-
      terima kasih atas selamatnya,,ckckck

      Delete
  15. Semenjak artikel ini di buat apa sudah dapat tambatan hatinya nih Va?

    ReplyDelete