Home » » Makan Hemat di Kantin Arini
Thursday, 28 February 2013

Makan Hemat di Kantin Arini

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 28 February 2013

Helooowww sobat Mungkin Blog...!!!
Udah lama gak nulis tentang kuliner nih. Mumpung sekarang akhir bulan, itu berarti masa-masa yang paling mengerikan bagi anak kost. Sebenarnya bulan ini pengeluaran saya cukup sedikit. Uang jajan sebulan banyak sisanya. Semua itu karena apa? Karena saya jomblo. *jomblo bangga*. Saya gak perlu lagi beli pulsa untuk sms pacar, cukup pulsa sebulan internetan itu udah cukup. Hihihi. Back to topic. Yah, mungkin saya emang gak kere-kere banget bulan ini, tapi tidak begitu dengan teman-teman saya (anak kost) lainnya. Uang mereka udah menipis. Alhasil terpaksa ikut makan murah meriah bareng mereka #eh. Kali ini kita bahas kuliner dibawah Rp.10.000 ya..!!

Lokasi kuliner murah meriah kali ini bernama:
Kantin  Arini

Kantin Arini terletak di Jalan Air Dingin, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau. Untuk sobat yang tinggal di Pekanbaru, Riau pasti tahu bagaimana keadaan Jalan Air Dingin. Yah, di Air Dingin memang penuh dengan kost-kostan dan kantin atau tempat makan. Ini karena Jalan Air Dingin terletak disamping Universitas Islam Riau. Jadi, Kantin Arini ini sangat mudah ditemukan. Jika kita masuk ke Jalan Air Dingin, lihat saja dideretan sebelah kiri, tepatnya disamping Kantin 21.

Berikut daftar makanan yang tersedia di Kantin Arini:
  • Ketupat Gulai Paku
  • Lontong Sayur
  • Lotek
  • Soto
  • Nasi Goreng
  • Indomie
  • Mie Goreng
  • Gorengan
  • Bubur Kacang Hijau
  • Dan lain-lain
Semua harganya dibawah Rp.10.000. Biasanya saya beli soto + 2 goreng + telur + air mineral (biar gratis) = Rp.6.000 + Rp.2.000 + Rp.2.000 =  Rp.10.000. Pas banget kan? Jadi kalau lagi mau hemat, paling-paling mentok beli soto + air mineral = Rp.6.000 + GRATIS = Rp.6.000. Nah, murah bangetkan? Atau bisa juga mungkin beli lontong sayur atau lotek, harganya Rp.5.000. Tapi saya suka soto, disana sotonya enak banget (menurut saya), jika dibandingkan dengan dikantin-kantin lainnya yang ada di Jalan Air Dingin.

Ini @gustiani_dewita, dia JOMBLO
Kantin Arini
Sudah tidak terhitung lagi berapa kali kami kesana. Apalagi kalau akhir-akhir bulan ini. Hhmm pasti kantin-kantin murah meriah di Jalan Air Dingin itu banyak yang penuh. Yah gitulah fenomenanya, semua orang juga sudah tau bagaimana nasib dan kelakuan anak kost. Saking seringnya ke kantin itu, Budhe penjaga kantin juga sudah tau siapa kami dan bagaimana yang harus dilakukan jika kami datang. Menyiapkan air mineral sebanyak-banyaknya. #CintaGratisan >_<

Nah, kalau kalian gimana sobat? Apa kantin favorit yang murah meriah dan hemat pilihan kalian? Pasti punya kantin favorit juga dong ya? Atau biasa makan di cafe-cafe gitu ya?? Haduh gak lawan deh, apalagi kalau akhir bulan. Oya, untuk sobat yang berada dikawasan Pekanbaru, Riau sekitarnya kalau mau coba Kantin Arini silahkan datang saja. Datangnya jangan malam-malam ya, soalnya itu kantin tempat sarapan bukan dinner. Hehehehe :p

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

14 komentar:

  1. Yang berbau murah-murah kayak gini nih yang gue suka, apalagi kalo sampe gratis. Wuh itu gue banget.

    Bener tuh, dompet anak kos akhir bulan kayak gini pasti tipis banget. Kasian yah,.
    Oh iya, salam jomblo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha buka aib sendiri elu nus -____-
      hadududu bangga banget lu jomblo ya, ckckck salam blogger aja deh biar keren :p

      Delete
  2. kayaknya pernahlah makan disana.. soalnya sering makan di kantin2 sekitar air dingin,,

    soto murah banget ya.. biasanya soto 9.000..

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahhh kakak, yang bener pernah nih???
      iya dong, namanya juga kantin anak kostan,,hihi >_<

      Delete
  3. murah meriaaah.. pas sama kantong anak kos dan mahasiswa ya hehe

    kantin favorit saya, ya sama, yg murah meriah gitu juga.. sama2 kenyang juga kan mahal atau murah ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeettt :D
      iya, yang penting halal dan sama2 enak juga.

      Delete
  4. huwaah, itu tampilan kantinnya, tampilan gorengan sampe piring gorengannya mirip kayak di kantin deket kampus..
    harga-harganya juga mirip, murah..
    namanya Kantin MITHA..
    mungkin kantin arini sama kantin mita masih sodaraan ka.. *apadeh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriusan va??
      iya kali ya, mungkin mereka buka usaha keluarga dan buka cabang dimana-mana, #eh -___-

      Delete
  5. 10ribu itu murah?
    kalo di tempat gue sekali makan habis duit segitu, mending gue bunuh diri aja va ..

    trempat gue standarnya 5ribu ..
    kalo bisa kurang lebih gaul lagi ..

    ta[i cara lo pesen minum air mineal biar gak nambain duit bener2 jenius ..
    salut !

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampuun dotz, segitunya,,hihihi >_<
      waahh gaul banget ya 5000an, kereenn deh, apa mesti aku kesana beli makannya??
      iya dong, aku kan cerdasss dotzz :p

      Delete
  6. Hih, jomblo kok banggga!
    wiih enak ya murah gitu. Kalo gue sih, biasanya, kantin termurah berada di kantong/dompet temen. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangga dong...!! Emangnya org yg punya pacar aja yg boleh bangga??
      itu mah namanya traktiran, gratis itu mah --______--

      Delete
  7. waw kueren semua serba 10.000 hahaha kayak jualan sandal aja tuh warung, pantes orang sana sehat2

    ReplyDelete
    Replies
    1. eehh mas rinem, lama gak nongol mas, kemana aja??? GALAU???
      laahh malah ngomongin orangnya -____-

      Delete