Home » , » Narapidana Cinta
Thursday, 14 February 2013

Narapidana Cinta

Posted by Mungkin Blog on Thursday, 14 February 2013

Wahai engkau yang dulu pernah ada dihatiku. Aku tak pernah membencimu sebagaimana kini engkau mengabaikanku. Ada sejuta tanya yang tersimpan dalam benakku. Mengapa kau berubah begitu cepat? Dirimu telah berhasil menusukkan sembilu yang penuh dengan bisa dihati ini. Perih. Aku selalu mengeluh. Periihh..!! Tapi dirimu tak pernah menghiraukanku.
Fakta pun telah berbalik arah. Dirimu pergi bersama wanita itu. Lalu aku? Aku tertuduh sebagai tersangka cinta. Seakan-akan aku yang begitu hina dan tak pantas untukmu. Tertawalah kalian diatas penderitaan ini. Aku tak pernah membenci kalian. Lalu mengapa? Mengapa lagi-lagi kalian seakan tak pernah puas menyakiti aku? Seperti narapidana. Dihukum dalam belenggu ego dan penjara hati. Seakan-akan hampir runtuh tubuh dan remuk tulang belulang ini.
Lihatlah aku..! Aku narapidana cinta yang terpenjara hati. Tiada saksi, tiada persidangan, tiada pembelaan. Aku dijebloskan begitu saja. Tidakkah kalian punya hati? Atau hati-hati itu telah digerogoti nafsu cinta buta? Jika memang keadaan ini harus aku terima. Aku ikhlas, zahir ku pun mampu menerimanya, begitu pula dengan jiwa ini. Tapi kali ini aku bersimpuh dihadapan singgasana cinta kalian. Aku mohon jangan usik singgasana cintaku jika kalian memang telah bahagia bertahta disana. Aku pun ingin bahagia seperti kalian berbahagia. Aku pun punya istana cinta bersama pangeranku. Jika memang demikian, aku mundur dengan senang hati. Memang akulah. Akulah narapidana cinta..!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

44 komentar:

  1. wah mantap nih,.. narapidana cinta.. asik dibacanya mba..
    kunjungi balik yah http://forester-untad.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih, oke dah aku kunjungi balik kok :)

      Delete
  2. jangan mau lagi jadi narapidana cinta va..
    segera bebaskan dirimu...
    kamu juga berhak bahagiakan?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, tapi mereka yg memperlakukan va seperti itu, iva gak mau, tapi keadaan yg membuatnya seperti ini :(

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. ane setuju, jangan sempek jadi narapidana cinta...
    waspadalah waspadalah waspadalah .. #kata bang napi .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha saya gak mau kok jadi narapidana cinta, cuma keadaan yg memaksa, kenyataannya seperti itu. hhmm

      Delete
  4. curcol hahhahahaa
    ceritanya berat nich berat
    jangan mau diperbudak sama cinta, mengalah bukan berarti kalah va, suatu saat kau pasti daptkan yg lbh baik. oke semangaaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya curcol, hhmm
      berat banget..!! gw gak mau, gw pun dah dapat yg lebih baik, tapi mau gimana?? keadaan yg menjadkan gw kayak gni, oke, makasih ya >_<

      Delete
    2. nah ketauan curcol

      wkwkwkw

      ya baguslah udah dapetin yg lebih baik
      come on yuk move on
      hehehe

      Delete
  5. Bebaskan hati dari masa lalu , va...

    Ada saatnya hati akan menemukan sesosok pangeran pengganti yg tepat en terbaek :)
    Bangun singgasana cinta yang baru en istana cinta yangkuat.. Sehingga gak mudah dihancurkan :)
    *sulit sih...hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, itu pasti,
      udah nemu kok kak :)
      eeaaaa asiikk banget, oke kak oke :D

      Delete
  6. ekspespsinya diperjuangin dong kaka'

    jangan mau dituduh2 aja... ntar gua bantuin ngasih ekspepsi dah *hhhha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eaaa bahasanya tinggi banget, eksepsi haha
      mau gimana lagi zim, gw gak suka perang mulut, dah lah gak usah bantuin, bantuin doa aja, haha

      Delete
  7. dangdut song: aq bukan narapidana cintaaaa.......
    eh slah ya....hehehe...
    slm BW deh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. weee udah tau salah, masih aja teriak2. hehe salam BW kembali deh :)

      Delete
  8. si iva masih galau.. hahahha

    awas, ada narapidana cinta! jangan di ganggu... !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. galau? gak galau kak, serius ini bukan galau :)
      iihh kakak gitu eeee, merajuk lah eee :(

      Delete
  9. narapidana cintaa
    (penghianat cinta)
    *nyanyi

    *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. daah ah gak usah nyanyi, ntar penguin yang jalan2 di blog aku ne pusing lagi -____- :p

      Delete
  10. jangan mau jadi narapidana cinta..
    ngak usah di pikirin cinta yang lalu.. mending nyari cinta yang baru.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak mau kok, keadaan aja yg memaksa.
      ok itu pasti lah, hihihi :D

      Delete
  11. kayaknya gak galau dikit2 yak....wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. jangan mau jadi narapidana cinta, segera cari pengacara yang bagus... #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu mau gak jadi pengacara cinta aku,, eeaaa haha

      Delete
  13. Berimajinasi menyanyikannya dengan nada Bang Rhoma Irama "akulah pengemis cinta" diganti dengan "Akulah narapidana cinta" hahaha Peace!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha lucu juga kalo dicobakan, ckck banyak yg ingat lagu dangdut ya,,,hhmm -_-

      Delete
  14. Replies
    1. makasih sudah berkunjung, jangan sungkan buat datang lagi :)

      Delete
  15. hahaha istilah baru nih narapidana cinta..
    berarti ada dong penjara cinta ?? hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, ahahah gak baru-baru amat lah :)
      ada bang, buktinya va dah dijebloskan disana, abg mau ikutan kah?? ckck

      Delete
  16. cie.... keren va analoginya.

    mungkin cobaan va, kali aja diwaktu yang lalu secara nggak sengaja lo juga pernah bikin orang seperti yang lo rasain sekarang. Alam mencoba mengingatkan lo va..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bay :D

      iya bay, cobaan ini mah, haduuh bay, elu kok tau2 terus tentang gw ya, jangan bilang lu dukun -_______-

      Delete
  17. segera bebaskan dirimu, jangan terus menjadi narapidana cinta ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bantu gw hen, tebus gw heeeennn.
      gw tersiksa dipenjara cinta ini :'(

      Delete
  18. Udah diak, cari pria yang berani meminangmu, karena pacaran tuh makan waktu, makan duit, makan hati. Mending diinvestasikan, ke jalan Alloh .... sedekah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo lah bang, ckck
      aaiisshh betul banget itu mah, amiiinn semoga dapat ya Allah. doain aja ya bang, eh om, eh apa aja deh :)

      Delete
  19. kok ya mau gitu mbak :D
    udah deh masih banyak kok dokter cinta yang bisa nyembuhin penyakit akibat status narapidana ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw gak mau, gak mau....!!
      keadaan yg maksa gw, mana dokter cinta?
      ntar deh dokternya, yg penting gw keluar dulu dari penjara cinta ini >_<

      Delete
  20. menariik artikelnya :D salam kenal yaaaa

    ReplyDelete