Home » , » Acara Puncak HUT Blogger Bertuah yang Ke - 4
Friday, 8 March 2013

Acara Puncak HUT Blogger Bertuah yang Ke - 4

Posted by Mungkin Blog on Friday, 8 March 2013

Tepat tanggal 28 Februari 2013 yang lalu, Blogger Bertuah merayakan ulang tahun yang ke - 4. Blogger bertuah adalah komunitas blogger Pekanbaru yang paling jaya selama beberapa tahun belakangan ini. Saya tergabung didalamnya sudah cukup lama, sekitar pertengahan tahun 2012 lalu. Namun memang saya kurang aktif mengikuti kegiatan yang ada didalamnya. Hal ini disebabkan beberapa alasan, diantaranya karena merasa minder dan segan. Selengkapnya sobat Mungkin Blog bisa baca dipostingan saya spesial untuk HUT Blogger Bertuah DISINI.
Nah, artikel tersebut juga saya ikut sertakan dalam lomba blog Blogger Bertuah. Sebenarnya artikel itu hanya iseng. Dari dulu saya memang sudah sangat-sangat ingin menceritakan semuanya, hanya saja saya menunggu saat yang tepat. Dan inilah waktu yang saya pilih untuk mengungkapkannya, HUT Blogger Bertuah yang ke – 4. Sekaligus menjadi kado untuk Blogger Bertuah, karena saya tau saya belum bisa memberikan apa-apa untuk Blogger Bertuah.
Acara puncak HUT Blogger Bertuah yang ke – 4 diselenggarakan pada hari Minggu, 03 Maret 2013 pukul 13:00 WIB di Food Court, Mal SKA Pekanbaru, Riau. Saya memutuskan untuk hadir karena niat terbesar saya adalah untuk bertemu sapa dengan anggota Blogger Bertuah lainnya. Tepat pukul 14:00 WIB saya tiba di Mall SKA *telat*. Saya tidak tahu dimana lokasinya, beruntung ada Bang Pijan yang mau mencari orang oon kayak saya. Jadilah orang pertama yang saya lihat adalah Bang Pijan. Selanjutnya saya tiba dilokasi, acara masih bincang-bincang santai sambil menunggu anggota Blogger Bertuah lainnya.
Setelah semua datang, akhirnya dimulai acara dengan kata sambutan *haalllaah* oleh ketua Blogger Bertuah, Bang Kurnia. Selanjutnya karena banyak member baru yang datang, acara perkenalanpun dimulai. Tidak ketinggalan, 2 orang blogger yang sudah saya temui sebelumnya, Kak Risah dan Rozi juga ikut serta dalam acara ini. Mereka sama seperti saya, gak mau ikutan acara karena minder. Satu persatu memperkenalkan diri. Dan akhirnya saya mulai terperanjat saat Bang Rizal memperkenalkan diri.
“oohh ini dia Bang Rizal, rival terberat di divisi utama Liga Blogger Indonesia
Kak Risah, Bang Rizal dan Iva >_<
Kami memang selisih hanya selisih 1 poin diklasmen sementara divisi utama LBI, kami akan terus bersaing ketat hingga akhir Maret 2013. Akhirnya saya bisa bertemu sapa langsung dengan rival terberat di Liga Blogger Indonesia ini. Meski kita rival, tapi tetap gak berantemlah, saingannya kan cuma di LBI gak didunia nyata. *hihihi*. Setelah member baru memperkenalkan diri, selanjutnya member lama juga ikut memperkenalkan diri. Saya simak dengan seksama, sehingga saya sekarang tahu yang mana Om atta, Bang Ais, Datuk Bertuah, Kak Neyna, Irhas dan lain sebagainya.

Nah, yang membuat saya heran itu adalah saat pengumuman lomba blog. Juara 3 – Bang Rizal, masih pantas, tulisannya emang keren. Juara 2 – Marihot Siregar, dia juga lebih oke lagi dan lebih tau banyak tentang Blogger Bertuah. Nah yang juara 1 itu loh, kok bisa-bisanya saya yang member baru ini dapat juara 1? Om Atta bilang, kalau ini bukan lomba lama-lamaan jadi member tapi ini tentang isi tulisannya. Makasih Om Atta dan juri-juri lainnya yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada saya. Semoga dengan ini saya bisa lebih semangat nulis dan semoga suatu saat saya bisa memberikan sesuatu yang berharga untuk Blogger Bertuah sebagaimana Bertuah memberikan ini kepada saya. Hhm, saya sempat ngomong waktu itu, cuma saya kalau didepan orang ramai emang sering begitu, grogian, berasa kayak first date gitu jadinya. #eh. Hadiahnya cetar membahana banget, gak nyangka. Smartphone andorid. Tapi ini bukan tentang hadiahnya, ini tentang makna dari indahnya bersama mereka.
Bagi Hadiah >_<
Selanjutnya acara yang paling keren saat itu adalah pemberian Penghargaan Bertuah kepada Syahyar Wan Zam, S.E., M.Si atau biasa dipanggil Om Atta yang dinobatkan sebagai Bapak Blogger Riau. Sumpah, itu keren banget. Kalau ini saya gak meragukan lagi, Om Atta memang pantas mendapatkan penghargaan ini. Bapak Blogger Riau, penghargaan yang begitu luar biasa dan hebat. Tentu saja ini menjadikan Om Atta, Bapak Blogger Riau menjadi inspirasi bagi kami. Selamat ya Om..! Oya, ini video Bapak Blogger Riau. *kece badai pokoknya*.
 

Selanjutnya acara ulang tahun yang sebenar-benarnya yaitu tiup lilin dan potong kue. Ada satu hal yang gak boleh kelupaan. Apa?? Foto-foto. Oke, sedang pegang kue harus foto, mau tiup lilin harus foto, mau potong kue harus foto, mau makan kue juga harus foto. Maklumlah, namanya juga acara penting, jadi harus ada dokumentasinya. *intinya narsis*. Akhirnya kue sudah habis, semua sudah terlihat capek. Perlahan-lahan anggota Blogger Bertuah yang hadir sudah mulai berpulangan. Sungguh suatu acara perdana bagi saya yang luar biasa berharga bersama Blogger Bertuah.


Maaf kalau tulisan ini kepanjangan. Terima kasih buat yang sudah baca dari awal sampai akhir. Semoga mendapatkan hikmah dari tulisan ini, kalau gak dapat ya itu derita loe #eh. Untuk seluruh anggota komunitas Blogger Bertuah semoga yang waktu itu bukan pertemuan terakhir kita. Dan semoga komunitas Blogger Bertuah tetap jaya dan sukses dikemudian harinya. Amiiinn.
Wassalam. @iva_gs, Ratu Melayu *hhaaahhh apasih??* -____-

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

14 komentar:

  1. wkwkwkwk Ngaku oon...
    traktirnya belommmm hahahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iihihihi ayuuukk kapan maunya Bang Pijan SI Perlindungan Konsumen aja lah :p

      Delete
  2. Cie..cie... Yg malu-malu waktu dapet hadiah...
    Ternyata iva di jemput sm bg pijan?
    Hm.. Tungguin cerita aku.. Lebih lengkap..! Hahahaha..

    Eh itu foto menyedihkan..! Si Rozi gak ikhlas bgt si ngambilnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. grogi kak, gak biasa depan org rame -_-
      iya, rozi tu kalo moto gak niat banget, asal jepret :(

      Delete
  3. Ehm.. Cieee cieee. Bang Pijan pangeran kodoknya dang.. Cikiciww

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang kurt sok misterius -__-
      iya kodok yg gak berubah2 jadi pangeran #eh

      Delete
  4. WAh namaku masuk di mungkinblog??? apakah ini mungkin? tidak mungkin?
    mungkinkah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahh ini mungkin baaangg,, ini mungkin :p

      Delete
  5. Replies
    1. jangaaannn kabuurr oooommmm *kejar om atta*
      #lebay -___-

      Delete
  6. cieeee yang udah punya 2 android sekarang.
    android yg hitam di pake untuk sms ke android yg putih kalo lagi kesepian cieeeeeeeh suit suit :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nahloh, maksudd lu zi???
      gk bisa liat org senang ya,,aargghhh -____-

      Delete
  7. kopdaran terus nih... kapan kopdar di jawa yoo...

    cie yg dapet juara 1.. celamat ya kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. elu sih gak mau ngajakin gw dek :(
      makasih dek,,hehehe coba deh ganti foto elu tuh, pake bju pramuka terus, kagak bosen apa???

      Delete