Home » , » Andai Aku ke Semarang
Friday, 8 March 2013

Andai Aku ke Semarang

Posted by Mungkin Blog on Friday, 8 March 2013

Untuk pekan ke-9 ini tema Liga Blogger Indonesia yaitu "Andai Aku ke Semarang". Nah, kali ini judul dan tema saya buat sama karena saya rasa itu sudah sangat sesuai. Suatu tema yang benar-benar membuat saya menjadi mengkhayal. Tapi tak apalah, sepertinya panitia LBI lagi kepo banget nih. Berhubung DotSemarang juga sedang merayakan hari jadi maka saya ucapkan dulu "Selamat Hari Jadi untuk DotSemarang". Selanjutnya berikut khayalan saya jika saya ke Semarang.
Oke, kali ini mari kita berandai-andai. Andai saya ke Semarang *semoga aja beneran, amiinn*, maka saya:
  • Ingin bertemu dengan sobat blogger Semarang (DotSemarang)
Keinginan terbesar saya adalah bertemu secara langsung teman-teman blogger asal Semarang. Setelah seminggu yang lalu saya bertemu dengan anggota Blogger Energy dan Blogger Bertuah, saya sering dijuluki Ratu Kopdar oleh teman-teman blogger disini. Seenaknya saja mereka merubah Ratu Melayu jadi Ratu Kopdar *iieekk, hihihi*. Memang, saya orangnya suka penasaran. Oleh karena itu, keinginan saya yang pertama kali jika saya ke Semerang adalah ikutan kopdar bareng anggota DotSemarang. Walau saya buka anggota dari DotSemarang, tapi tetap saja saya ingin bertemu sapa dengan mereka.
  • Mengunjungi tempat wisata di Semarang
Selanjutnya jika sudah bertemu sapa dengan teman blogger Semarang, saya ingin sekali jalan-jalan ketempat wisata di Semarang. Saya lihat didunia maya, banyak tempat-tempat menarik di Semarang, seperti Klenteng Sam po Kong, Lawang Sewu, Pagoda Watugong, Kota Lama dan lain sebagainya. Saya ingin pergi ketempat-tempat tersebut lalu berfoto bersama teman-teman DotSemarang. Pasti itu sebuah kenangan bareng blogger yang tidak akan pernah saya lupakan. Selain saya bisa melihat keindahan Indonesia, saya juga bisa bersilaturahmi dengan teman blogger. *amazing*. FYI saya belum pernah pergi jauh, satu kalipun saya belum pernah keluar dari Pulau Sumatera -___-
  • Melihat secara langsung Simpang Lima Semarang
Ini istimewa, sengaja tidak saya masukkan pada point diatas. Hal ini dikarenakan saya merasa Simpang Lima itu benar-benar istimewa. Bagaimana bentuknya? Kok bisa ada Simpang Lima? Saya benar-benar penasaran. Itu hanya ada di Semarang dan saya harap suatu saat saya bisa melihatnya secara langsung.

Nah, gimana panitia LBI? Udahan ya keponya..!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

25 komentar:

  1. Tumben dikit nulisnya, menghayal yg banyak gpp..... ati ati semarang juga banjir he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sengaja nulis dikit, takut kepanjangan ngayalnya bg, hehe gak apa2 lah banjir, skalian bisa main perahu2,,,wkwkwk

      Delete
  2. haha.. ditunggu2

    tapi, lagi mikir nih, cara mendatangkannya.
    Dulu pernah ketemu sama teman2 blogger wongkito,
    katanya butuh banyak duit kalau ke jawa.

    Sbg panitia, maunya sih bawa kamu ke semarang
    tapi, sampai sekarang dana blum tercukupi :(

    Maaf yah :D

    tapi, sudah menulis itu, teman2 pasti sudah senang di semarang ini

    Salam

    asmari
    dotsemarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh bang asmari komeenn,,,aawww *lebay mode on :D
      yah gak apa2 bang, ngarep sih kesana, smoga suatu saat ada jalan lah biar bisa mampir kesana :D

      Delete
  3. sini sini ke semaraaaaang...Sam Poo Kong tu indah banget lho..:)
    semoga one day bisa ke semarang yaa..cuman simpang lima kayaknya nggak semenarik yang kamu bayangkan sih Va..hehhe. cuman lapangan dikelilingi mall mall gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. llaahh masa iya?? tapi tetap aja aku penasaran loh,,smoga deh suatu saat bisa kesana :D

      Delete
  4. sepertinya sy trtrik dgn klenteng sam poo kong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati-hati ntar ketarik terus sampai masuk lembah,,,ckckck

      Delete
  5. ketemu gue juga donk va harusnya :D
    jangan cuma simpang5 sama sampokong tapi lo mesti liat yang namanya pasar johar, kali banteng juga terminal penggaron :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dotz, gw pngen ketemu lu,,tapi ntar kalo gw ksana, lu mau gk temanin gw jalan2,,hahahaha
      gw ngarep banget bisa ketemu n dpt tanda tangan lu,,ckckck

      Delete
  6. ikutan ke semarang... entar ke lawang sewu malem2.. biar kalo enggak kuat terus ngelambaiin tangan gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. acara dunia lain dong ya dek -_____-
      hayuuukk ikutan dalan mimpi,,ngayal dulu gak apa2 kan ya :p

      Delete
    2. dunia binatang dong kalo dunia lain

      Delete
    3. -__________________________-

      Delete
  7. jadi pengen ke semarang juga nih ^^ jadiin wishlist deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga tercapai ya keinginannya :)

      Delete
  8. ajak aku juga ya iva ? sekalian maen ke Lawang Sewu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen sih, tapi terkendala di izin dan dana :(

      Delete
  9. wah... saya jg belum pernah ke semarang euy :(

    ReplyDelete
  10. Waw, ... Kak Iva sebegitu penasarannya dengan Kota Semarang.
    Kalau ke Semarang bisa ketemu saya dong hihi ... Semarang - Kendal cuma 2 jam-an Kak Iva.

    Batul tuh, simpang lima cuma di kelilingi mall-mall. Di semarang banyak mall lo ... Kak Iva plus kulinernya lumayan murah-murah dari pada Riau :D.

    Sampo Kong itu Kuil Cina semuanya serba berwarna merah di dalamnya.

    Ayo, ke Semarang naik getek saya yang bayarain hehe ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan, jadi tambah kepengen deh >_<
      aiiihh jangan diceritain semua, aku jadi pengen banget sekarang kesana -__-

      Delete
  11. Mampir kesini ya, ke rumahku. Deket kok sama Semarang kota.. :)

    ReplyDelete