Home » , » Jalan Cinta 4
Friday, 22 March 2013

Jalan Cinta 4

Posted by Mungkin Blog on Friday, 22 March 2013

Sambungan Jalan Cinta 3
Hari ini aku berjalan menyusuri jalan cinta tanpa ada pujangga cinta yang dulu selalu berjalan disampingku. Aku berhasil bangkit dari keterpurukan itu. Sudah lama rasanya aku tertidur dalam hibernasi yang cukup panjang. Seperti hewan bersuhu tubuh rendah. Ketika aku terjaga, aku terperangah melihat disekelilingku banyak manusia yang tersenyum indah seperti mawar yang baru bermekaran. Mendadak, aku lupa jalan mana yang sudah aku susuri beberapa tahun belakangan ini. Aku juga tidak ingat lagi sebesar apa dulu aku mencinta. Semua lebur bersama tawa. Tawa yang diproduksi dari pabrik yang dinamakan persahabatan. Aku amnesia..!
Kini di jalan cinta ini, aku memang tak memiliki pujangga cinta. Tapi kini aku menemukan seorang pangeran. Dia begitu indah seperti senja. Di jalan cinta ini, kadang aku berhasil menyusulnya dan berjalan disampingnya. Kadang aku tertinggal dan hanya bisa menatapnya dari kejauhan. Inilah pekerjaan baru ku di jalan cinta, Secret Admirer. Aku memang belum menjadi senja terindah dalam hidupnya. Aku memang tak seperti senja, selalu indah dipenghujung tenggelamnya mentari. Aku bukanlah senja, dengan jingga yang siap ditelan bulan. Dan kini aku bukanlah senja, yang dinantikan olehnya untuk mengawali malam. Memang kini aku bukan senja.
Lihatlah sobat..!! Indah sekali ditikungan itu. Jalan cinta ini semakin subur, banyak bunga, rumput, dan pepohonan rindang yang tumbuh dipinggir jalan. Tidak ada lagi daun yang berguguran, tidak ada lagi tumbuhan yang gersang. Bisakah kita berhenti sejenak ditikungan itu? Dalam khayalanku, "aku ingin ketika aku duduk diatas bukit tepat ditikungan itu bersama sahabat-sahabatku yang juga menyusuri jalan cinta ini, aku harap dia datang, dia datang menjemput cinta". Sungguh tak terbayangkan betapa kuat getaran dijantung ini. Aku mengagumi mu bahkan kini aku mencintaimu, wahai sang pencuri hati. Aku tak mau berharap terlalu jauh, aku takut jatuh lagi dan aku tak ingin terlunta lagi :D
Dari aku untuk mu >_<
@iva_gs
Pekanbaru, 22 Maret 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

38 komentar:

  1. Replies
    1. apasih apasihhh??? -________________-

      Delete
    2. Cieee Cieee .. aku padamu lo :*

      Delete
    3. ini yang atas pake link palsu, sok misterius -__-

      Delete
  2. Cie..cieee.....
    Siapa tu..sapa tuuuu......

    Mantap ni ma kata2 nya va.. Singkron lagi.. Bisa nih dijadikan cerpen. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sapa ya?? aduuhh kapan2 deh iva cerita kak, hahahaha
      hhmm masa iya kak?? sinkron maksudnya gimana?? cerpen? iva gak bisa buat cerpen -___-

      Delete
    2. nyambung gitu vaa antar kalimatnya...

      pasti bisa va.. kata2 iva udah mantap!

      Delete
    3. haduuhh gak pede kak, serius ini gak pede :(
      gak seberapa sama tulisan2 kakak -_-

      Delete
  3. Cieeee.. Iva. Siapa tuh? Sang Pangeran.... Ehemm...

    Baiklah, saya akan terus mengikuti perjalanan cintamu ini:D

    ReplyDelete
  4. Kalo takut jatuh cinta artinya udah jatuh cinta tuh va :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaah,, masa iya?? ya maksudnya, gak mau jatuh cinta lebih dalam lagi :)

      Delete
    2. Jatuh ke dalam sumur alias kecebur itu paling menyakitkan. Jatuh cinta adalah "sesuatu" yang bisa memabukkan. Jatuh cinta adalah hal yang terindah dalam hidup seseorang.

      Seperti kata kan Doel Sumbang "Jangan berkata tidak, bila kau jatuh cinta. Terus terang sajalah buat apa berdusta. Cinta itu Anugerah. Maka Berbahagialah. Sebag kita sengsara bila tak punya cinta". Huwoooooooo huwooooooooooo

      Delete
    3. asiiiikkk jadi nyanyi gitu ya mas >_<

      Delete
  5. Cieee...Sang Pangerannya...ehem... Hehehe.

    Diracik lagi ceritanya, Iva, biar jadi keren dan bisa dikirim ke media kalau udah selesai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee hahaha,,hhmm
      oke kak, ntar ditambah bumbu2 lainnya juga deh,, thanks ya sarannya :D

      Delete
  6. cie iva udah bisa move on nie ceritanya.. :D
    kejar terus va.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha makasih udah mengikuti cerita iva ya ginty, jadi tau ya iva skrg udh move on pa belum, ckckck ayoo dikejar ..!!! ckck :D

      Delete
  7. *uhuk*
    jangan suka nunggu di tikungan va, entar di'tikung' loh*eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh hahaha jangan tikung dong, aku gak siap ditikung -___-

      Delete
  8. WAAAh kak kata2nya keren...
    jadi ceritanya udah move on nih?

    kak, aku pecinta senja.. dan aku paling suka sama bagian yg ini:
    Aku memang belum menjadi senja terindah dalam hidupnya. Aku memang tak seperti senja, selalu indah dipenghujung tenggelamnya mentari. Aku bukanlah senja, dengan jingga yang siap ditelan bulan. Dan kini aku bukanlah senja, yang dinantikan olehnya untuk mengawali malam. Memang kini aku bukan senja.

    iyah, aku suka senja.. tapi aku bukanlah senja, untuknya :') #kemudianGalau

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya sry,,keren kan aku dah bisa move on, :)
      aku juga suka senja, ketularan kamu, haduuhh jangan galau plisss

      Delete
  9. kenapa di tikungan terus mbak Iva, katanya move on tapi sukanya nikung mulu? hahaha
    ehmmm ok lah, semoga ntar nemu jalan lurusnya (nikah). Lho??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hyahahha aku cuma nunggu ditikungan , gak nikung.
      amiiinn loh, cepet -_-

      Delete
  10. aduh enak dibacanya, mau nyari sambungannya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa iya?? makasih :)
      hihi silahkan ada tuh yang 1,2,3

      Delete
  11. aku mau baca sambungannya aja keren ini kata katanya :D
    ayo jangan jadi Secret admirer :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus jadi apa?? aku gak berani ngomong loh -_-

      Delete
    2. alasannya ? :3 pasti gengsi ya ? gajaman ah mbak :D

      Delete
    3. bukan gengsi, tapi aku orgnya grogian, lagian takut menerima kenyataan cinta bertepuk sebelah tangan -_-

      Delete
  12. cintamu pilu pangeran tak tahu juga judulnya....

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. gak usah penasaran, entar jadi arwahh,,eehh gak jadi deng -_-

      Delete
  14. cinta, bayak rasanya dan banyak ceritanya
    ditikungan itu semoga bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiinnn ya beginilah cinta, semua makhluk pasti merasakannya >_<

      Delete
  15. pasti ini buat itu tuh... itu lho hayoo ngaku hayo

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat itu lho... yg sesama jomblo itu lho

      Delete
    2. buat mas rinem maksud elu??
      gak zim, ini buat elu, kenapa sih elu gak juga paham yg gw mksud, elu gk bisa baca pikiran gw zim, gw galau karena elu zim *kemudian lari2 dibawah hujan*

      Delete