Home » , » Aku Masih Disini
Tuesday, 9 April 2013

Aku Masih Disini

Posted by Mungkin Blog on Tuesday, 9 April 2013

Manakala langit mulai terlihat kelabu
Awan hitam bergelayutan tanpa menyisakan sedikit biru
Inilah saat dimana aku dihadapkan antara dua pilihan
Mengurung diri dikotak kecil ini atau berlari kencang dibawah derasnya rintik hujan
Berdiam diri mengunci kata atau menemuinya untuk jujur

Sumber Gambar
Aku harus bagaimana?
Entahlah..!!
Sesak terasa dirongga nafas
Mencintai tanpa memiliki, mungkin aku bisa terima
Tetapi benar adanya, ini sungguh menyiksa
Sekelumit cemburu singgah diberanda hati

Aku tak ingin memiliki, hanya mencintai
Mungkin kalimat itu terlalu munafik untuk dipertahankan
Ada beberapa hektar luas kebun bahagia
Ketika aku berhasil membuat dia tersenyum riang
Namun ada yg lain ketika dia tertawa bukan karena wanita ini
Wanita yang selalu mengharapkan pinangan kasih dari dia
Ada sedikit harapan yg kian luntur bersama gelisah

Dalam rapatnya bibir ini, ada cinta yang tak terucap
Tapi apa daya, Tuhan tau yang terbaik
Biarkan ia mengalir seperti air hujan menuju pelimbahan
Terbuang....
Berharap diperlukan oleh dirinya atau seorang lain
Namun, setidaknya dia tau, tahta ini masih kosong
Aku masih ingin mengukir senyum dibibir merah jambu itu
Hingga mekar merona jingga seperti cakrawala senja
Walau aku sedikit tergores, aku masih disini :')

@iva_gs
Pekanbaru, 9 April 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

53 komentar:

  1. waah lagi kenapa nih Iva?
    mau nyanyi ngelanjutin judul ahh, "aku masih di sini... mendekap hampa di hati.. yang hingga kini menghantui...."

    ReplyDelete
  2. puisinya bagus, byk makna disetiap alineanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih doain syaa bisa lbih baik lg ya :)

      Delete
  3. sngat brmakna...
    kalimat prtama langsung dibuka dngan kata "langit". seddap...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedap banget yg namanya langit langsung brasa keren banget yak, hhe

      Delete
  4. wih, bagus puisinya :D buat siapa ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih,ini buat seseorang yg gak pernah peka sama aku, wkwk

      Delete
  5. iva, keren deh puisinya, mampu membuat orang lain ikut terhanyut dalam setiap kalimat pada bait-baitmu, jgn patah semangat, Tuhan tahu yang terbaik :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiinn makasih hhe jangan jauh jauh hanyutnya ntar gak bisa balik lagi, hhe

      Delete
  6. siapa sih dia tu vaa????
    saiapa....?? siapaa???? #kepo buanget

    emeng cinta namun tak memiliki itu padiiiaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciiieee padiah??? Ciiieee curcol nih yeee. Kak risah mau tau? Kepo bgt deh, ada saatny nantu kk tau, hhay

      Delete
  7. kata-katanya dalam puisi ini dalam banget *tiba-tiba galau*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maafkan aku galau jadi ngajak ngajak kamu, hehe

      Delete
  8. hahaha
    ini kenapa lagi tho mbak?
    masa mau galau lagi?
    kan udah 2013 ndak usum wesan galau-galau gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habisnya kamu gak mau ngibur aku sih, jdi galau lagi kan.

      Delete
  9. *mengendus aroma galau*
    waah, kayaknya kak iva termasuk orang yg suka mengutarakan perasaan lewat tulisan yaa? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu, setidaknya bisa ngasilin satu karya kan, hhe jangan ngendus gitu aahh

      Delete
  10. Puisinya galau bener yak? Hehehehe.

    Semoga segera diberi penerang dalam gelapmu. *apasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gitu drh kak, hhe
      Semoga ya kak, lampu mana lampu..!!!

      Delete
  11. sudah lama gak main ke blog iva..
    ehh sekalinya BW langsung galauuuu.... :|
    jangan kurung dirimu dalam kotak kecil nan sempit..
    namun berlarilah...berlarilah untuk melewati derasnya hujan..
    dan temukan cerahmu!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajiiaaajiaa kakak ngeri juga bahasanya, hihi maaf kak, udah menyuguhkan kegalauan lagi hhe

      Delete
  12. mantapp nih.... Lagi galau nih mbak Iva....
    mampir juga ya ke Blog Gue

    ReplyDelete
  13. Waduh.. Jangan dipendam kak.. ungkapin aja,!! Seperti motto nya mengubah yang tidak mungkin menjadi kemungkinan.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseeekkkk hahaha gak berani dong ya dong ~T_T~

      Delete
  14. mendalam banget, saya ngerti kok apa maknanya... Jangan galau dong... :D

    ReplyDelete
  15. udah, ungkapin aja

    deterima nggak diterimanya urusan belakangan

    ReplyDelete
  16. intinya mencintai seseorang tetapi tidak berani mengungkapkannya ya Va?? hehehe...
    emang cinta itu...suzaaah...hehehe,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zzzaaahhh banget malah yak, hhhmm ya begitulah sekiranya

      Delete
  17. Waaaah mis galau bikin puisi :D

    Wuiiih, ngasih kode nih ceritanya ...
    Tahta ini masih kosong :D

    Bagus va, kata-katanya 'ceees' :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ceeesss gimana gtu dotz??
      Hhmm tinkiu, ini kode keras dotz, tapi masih aja gk peka gtu :(

      Delete
  18. emang salah ya kalo cewe nembak duluan???
    dah tembakk..!!
    dari pada lu ngenes..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nnjjiiirrrr haaaaaaaaaa huuuuaaaaaaa :'(

      Delete
  19. seperti postinganku hari ini, ada sesuatu yang hilang dan kurang rasanya. Gak tahu sebabnya, tapi membuat nyesek di dada.

    http://www.ajavasisme.com/2013/04/missing-someone.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhmmmm masa iya pas, gak deh kyknya :p

      Delete
  20. bagus puisinya, bikin saya tambah galau ,same feeling.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus deh kalau sama, jari aku ada temannya, hhe

      Delete
  21. sakit tau bibir diukir, jangan aneh2 ya, emang mau maen debus pake ngukir2 bibir segala akakaka

    tetaplah menunggunya yg kau tunggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngakakak, gini nih contohnya yg diatas nih klo udah terlalu lama jomblo jadi ngenes, klo orgnya kamu gimana #kode

      Delete
  22. Sekarang masih disitu nggak ya ? Aku datang buat kamu nih.. :)

    Puisi yang menyentuh hati, Hatiku, hatimu, Hati Kita semua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya masih disini kok,,hehehe
      aahh bisa aja nih :)

      Delete
  23. Puisi yang begitu menyentuh Hati.. :)

    ReplyDelete
  24. jangan galau ya, Mbak..
    tapi setidaknya diusahakan dulu, sisanya serahkan pada Yang Diatas ;)
    biar ga sakit hati nahan-nahan, malah jadi penyakit kronis haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak galau2 amat lah :)
      hahaha gak sampai kronis juga kaleee -__-

      Delete
  25. Replies
    1. menyentuh apa?? menyentuh tanah? langit?? ckck

      Delete
  26. u,u kak iva menyeliapkan kode di puisi ini. semoga Allah memberikan rencana-Nya yang terbaik ya buat kakak ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiinnn heheh kode keras ini cil,ckckck

      Delete