Home » , » Genk Matematika D FKIP UIR '10
Wednesday, 17 April 2013

Genk Matematika D FKIP UIR '10

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 17 April 2013

Ini cerita tentang kejadian dua Minggu yang lalu, 7 April 2013 atau tepat sehari sebelum Ujian Tengah Semester FKIP Universitas Islam Riau diadakan. Entah siapa yang memulai dan berinisiatif untuk melakukan gotong royong digedung Fakultas. Tapi yang jelas pagi itu rasa enggan untuk bangkit dari kasur sangatlah kuat. Namun, dengan sedikit terpaksa akhirnya saya bangun dan bersiap menuju Gedung FKIP Kampus tercinta. Sebelumnya bokap *ceile bokap segala* say assempat nelpon dan bertanya: lagi ngapain nak? | Ini Pa, mau ke kampus, ada gotong royong | Heeh, udah kuliah masih aja goro? Kayak anak SMA aja | =__=
Oke, itu benar adanya. Jarang banget kampus ini ada acara goro segala. Ini pun kali pertamanya, tujuan goro kali ini adalah: 
  • Mempererat tali silaturahmi antar teman se-fakultas 
  • Membersihkan meja yang penuh dengan jimat-jimat ujian
  • Membersihkan ruangan kelas yang debu dikacanya udah bisa buat nanam jagung 
  • Dan masih banyak tujuan lain sebagaimana tujuan goro semestinya *bahasanya ribet yak* 
Jadilah kami, Genk Matematika D FKIP UIR ’10 ikut serta dengan penuh semangat dalam goro pagi itu. Pasalnya kami semua ingin berubah menjadi mahasiswa yang jujur dalam UTS, sehingga tidak ada lagi yang berani menulis rumus-rumus Matematika di meja #hihihi. Nah, setelah sekian lama kami bergotong royong sembari bersenda gurau, akhirnya selesai juga. Acara selanjutnya adalah istirahat dan foto-foto. Ini hasilnya: 
Ya ampun Tami, tadi nolak cinta Nanang, sekarang malah megang dada Nanang :O
 

Monkey Mode On

Manyun Mode On
Lupain masalah gotong royong. Seperti halnya dipelajaran materi Matematika Segi-n, dalam kelas D ini terdapat cinta yang banyak segi seperti segi-n. Banyak cinta yang bersemi dalam kelas ini. Tapi hebatnya, mereka tak saling perang antara satu dan lainnya. Tentu ada caranya yaitu bersaing secara sehat. Nah, cinta Segi-n itu seperti foto berikut ini: 
Pusingkan? Iya pusing banget. Banyak segi, ada yang setia satu pasanga, ada juga yang Maho :O. Genk Matematika D FKIP UIR ’10, sebuah kelas yang bisa dikatakan bukan kelas kuliah. Karena suasana masa SMA masih tergambar jelas didalamnya. Mencari orang yang bersikap dewasa mungkin sangat susah. Rata-rata masih bertingkah seperti anak SMA, maklum muka kami juga masih imut-imut kan? Buktinya, Ibu GA selalu memanggil kami dengan panggilan “NAK..!!” padahal ibu ini masih muda. Memang begitulah keadaannya, masih pada anak-anak. Ibu GA juga pernah memberi petuah pada kakak tingkat yang mengambil kuliah ulang di kelas Matematika 6D. Berikut sedikit kutipan petuah Ibu GA kepada kak tingkat: 
“Buat kakak tingkat yang baru bergabung di Kelas D ’10 harap dimaklumi jika anak-anak ini melakukan tindakan yang tidak layaknya seorang mahasiswa/i, mereka emang gitu. Tuh cowok-cowok yang dibelakang kerjanya aja masih arisan. Jadi, kakak tolong maklumi mereka-meraka ini” 
Yah, mungkin hanya dengan cara selalu BERSENDA GURAU bersama teman sekelas bisa meringankan sedikit beban kami setelah pusing dan menguras otak dengan RUMUS MATEMATIKA yang seabrek. Terserah mau dibilang anak-anak, yang penting saya selalu merasa beruntung ditempatkan berada di Kelas 6D Matematika. Karena bersama mereka semua beban yang terasa berat semakin ringan #eeaa. Judulnya boleh kuliah tapi apa salahnya kompaknya seperti anak SMA, yang penting kuliah lancar. Setidaknya ini bisa dinikmati hingga semster 6 ini. Semester 7 kita akan terpisah untuk PPL ke sekolah-sekolah #hiks. Oya, FYI di kelas Genk Matematika D FKIP UIR ’10 banyak pakar-pakar Matematika yang handal loh. 
  • Ada gak mahasiswa Matematika FKIP UIR semester 6 yang IP = 4,0 ? Ada, hanya ada di Genk Matematika D FKIP UIR ‘10. (Kiki Rizki) 
  • Ada gak mahasiswa Matematika FKIP UIR semester 6 yang Gangnam Style di Kantin FKIP? Ada, hanya ada di Genk Matematika D FKIP UIR ’10. (Yogi Chuakidz dan Naldi)
  • Ada gak mahasiswa Matematika FKIP UIR semester 6 yang Harlem Shake di Parkiran Kampus? Ada, hanya ada di Genk Matematika D FKIP UIR ’10. (Semua eeee) 
Harlem Shake saat ultah pak ketua (Zailul Rahmat)

Harlem Shake usai goro di Parkiran Kampus 

Tulisan ini dibuat spesial untuk kalian semua, mahasiswa/i Genk Matematika D FKIP UIR ’10. Tunjukkan bahwa kita bisa..!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

28 komentar:

  1. komplit ya va genk matematikamu...
    Sampai ada yg maho pula... -__-
    Iva di UIR ya??
    Si itu sbnrnya msh kuliah ato uda brhnti sih va?? *cari info*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha becanda kak becanda :)
      iya di UIR, hadeeh saya tau siapa yg kakak maksud,,ckckck va gak tau kak, gak pernah tau lagi tentang dia,, iihh kakak kepo -__-

      Delete
  2. Itu, kenapa yang tengah ngaak di lingkarin juga , haha

    Emang, bener yah . mukanya masih pada unyu unyu ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu ada muka aku yg ditengah, gak ada naksir sapa2 dsna wkwk
      ajiaaajiaaa jadi malu deh >_<

      Delete
  3. wihh seru banget yah punya genk gitu anak mat semua lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehe ya emang itu sekelas, ya iyalah anak matematika semua, gak mungkin sekelas nyampur bahasa inggris juga -__-

      Delete
  4. itu apaan itu? dadanya kok dipegang2 haha :D

    ReplyDelete
  5. Hahaha... pusing deh lihat genk ini. :D
    Kayaknya geng D ini yang paling wah di kampusnya, ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak juga kok, malah kami yang biasa aja,,wkwkwk

      Delete
  6. hmmm jadi mahasiswa kayaknya enak juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada enak n ada enggaknya juga kok, yg penting apapun yg kita hadapi nikmati aja :)

      Delete
  7. pertamax...Yess

    komplit isi lokalnya ya Va..
    kayak rujak..tpi itu bkin kelas berwarna..
    tak terlupa..assiik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha uni ketipu, kemaren itu va moderasi jadi berasa pertamax ya,,kwkwkwk :p
      rujak?? dimakan dong -___-
      berwarna? pelangi dong :)
      asyiikkk?? itu pasti,,mueehehehe

      Delete
  8. Va, headernya bagus, lebih feminine dan elegant. hehehe..wah genk mu itu yah, seru banget, sampai terlibat cinta lokasi begitu, mana ada yang dapet IP 4 keren banget lah deh, semoga bsa langgeng genk nya sampai lusa lulus!

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh makasih :D
      iya banyak banget yg cinlok, amiinn dah, tapi semester 7 bakal berpencar, PPL nih :)
      doain ya..!!

      Delete
  9. cinta segi ______ cinta segi apa itu -____-

    ReplyDelete
  10. ahhh gak seru nama genknya, kalo diperkuliahanku ada geng namanya geng kapak, tapi sayang banyak anggotanya yg out

    ReplyDelete
    Replies
    1. yee itu kan cuma nama kampus + kelas, emang gak dinamai, karena itu sebenarnya perkumpulan org sekelas :)
      ajeegileee geng kapak segala, kenapa out?? diancam pakai kapak ya.

      Delete
  11. Walaupun sudah jadi mahasiswa tapi sifat anak SMA masih kental terlihat.. haha jadi seru gotong royongnya :D

    ReplyDelete
  12. ahhahaha, gokilll, keren deh genknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyuusss?? miapah??? *udah gak jaman yak?*

      Delete
  13. di kelasku juga gitu, kelakuannya ga ada yg dewasa, kayak anak SMP-SMA semua :D
    tapi malah itu yang seru hahahaha

    dari foto conta segi-n, kayaknya nanang paling banyak gebetannya di kelas ya ka -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha berarti kita sama, kayaknya anak Matematika emang harus gitu, kalau enggak stress beneran ya va -_-
      LOL eva hapal namanya, iya va, sepertinya begitu, ckck :)

      Delete
  14. duh duh duh kakak, itu photo kenapa dilingkar-lingkar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar keren aja, jadi ada fokus buat muka2 yg kece kak, wkwkwk :)

      Delete