Home » , » Ujian Tengah Semester Sudah Berlalu
Wednesday, 17 April 2013

Ujian Tengah Semester Sudah Berlalu

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 17 April 2013

Tanggal 16 April 2013, UTS = Ujian Tengah Semester 6 berakhir sudah. Satu minggu +2 hari saya dan teman seperjuangan harus berusaha menguras tenaga dan pikiran untuk fokus di UTS. Pasalnya semester ini ada 6 mata kuliah yang sifatnya hitung-hitungan. Maklum jurusan FKIP Matematika. Segala kegiatan banyak yang tertunda akibat UTS, diantaranya ngeblog, jalan-jalan, nyari uang, beresin kamar, dan nyari pacar #eeh.
Sebenarnya bukan hanya karena UTS blog ini terlantar dengan sempurna. Alasan keduanya yaitu dalam rangka habisnya Paket Modem. Jadilah Mungkin Blog tidak terjamah, terlantar dan terbuang sehingga penuh dengan butiran debu serta air mata. Maafkan saya. Maafkan saya. Sebagai seorang blogger saya merasa berdosa telah menelantarkan Mungkin Blog. Oke, kembali ke topik. Pasca gotong royong Genk Matematika 6D yang dilakukan sehari sebelum UTS. Ternyata tidak ada lagi yang berani menulis catatan-catatan a.k.a jimat sukses UTS di meja. Hingga berakhirnya UTS, tampak meja masih putih bersih tanpa noda dari tangan-tangan yang tidak jujur. Kejujuran mulai tertanam dalam diri mahasiswa/i UIR, terutama FKIP dong ya dong..! UTS kali ini memang tidak sepenuhnya murni. Masih ada saja yang ketahuan lihat kiri kanan. Sebenarnya apasih alasannya? Mungkin ini alasan mahasiswa/i Matematika lihat kiri kanan saat ujian:
  • Grogi / deg-degan/ gentar melihat angka-angka di lembar soal 
  • Kurang percaya diri 
  • Tidak tahu sama sekali alias nyontek
  •  Menyamakan jawaban dengan teman yang disamping
  •  Lihat kakak tingkat yang ganteng itu loh..! 
  • Minjam tipe-x, penggaris, kalkulator dsb 
Lihat kiri kanan bukan berarti nyontek kan? Saya juga gak mau munafik, lihat kiri kanan sering banget. Nyontek? Nyontek gak ya? Nyontek gak ya? Aahh au deh, alu aku adinya, api enelan cuma ikit kok onteknya *klik untuk translate*. Satu hal yang saya suka dari UTS dan UAS yaitu Baju Kebaya dan Rok Batik. Aaakkk berasa menjadi wanita seutuhnya kalau udah pakai seragam ujian begitu. Yaps, seragam itu memang harus dipakai oleh setiap wanita *catet* yang mengikuti setiap UJIAN yang ada di kampus. 

HHmmm kini tiba saatnya menyimpan kembali seragam itu untuk UAS, padahal belum puas memakainya ya. Hhmmm Alhamdulillah...!!! Ujian Tengah Semester sudah berlalu. Waktunya memposting semua tulisan yang belum sempat diposting. Buat yang masih ujian, ayo fokus dulu..!! Menelantarkan blog untuk suatu hal yang penting, gak apa-apa kok. Buat yang masih UTS, UN, dan mengikuti ujian lainnya, caiiyooo, ganbatte, cemungut eeaa..!!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

33 komentar:

  1. waw! kalo ujian pake kebaya. sesuatu yang pertama kali gue lihat. keren :) oh lu udah semester 6 ya va kirain kita satu angkatan. udah PKL?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah semestr 6 ya..aku masih smster 2 :D

      Delete
    2. @Yoga: hehe blum ga, smstr 7ntar, emg kmu smstr brpa ga?? Hhe
      @Bg fian: jgn belaga muda deh bg :p

      Delete
  2. beda sensasinya ya pakai kebaya :D

    wah jadi kalian biasanya jimat di meja ya?
    kalau kami di kertas kecil, atau difoto di HP..wkwkwk
    kalau liat kiri kanan malah mengerikan,.
    hha

    Alhamdulillah tadi kami ga jadi UTS, kebetulan memang ga ada belajar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bg, brasa gimana gtu ya kan, hhe ya smuanya juga sring kmi lakukan bg, cuma yg dmja t yg sring kthuan, hhe hhmm klo kmi uts pake jadwal dri fakultas bg, jdi gak kan ada pembatalan kyk gitu :D

      Delete
    2. iya va kami juga ada jadwal fakultas. tapi dosennya agak gila...hahaha

      Delete
    3. ya ampuunn jangan bilang dosen gila dong bang, berarti mahasiswanya lebih gila, mau aja di ajar sama dosen gila,, wkwk

      Delete
  3. Hahahaha aku juga suka liat kanan kiri malah belakang, was was tentunya namun ada yang paling gak suka sama uts dan uas, hrus pake jas dan itu membuatku gerah kalo uts gak ada liburnya besoknya lagi langsung masuk dan belajar lagi :D
    Niche blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahh pakai jas?? kalo disini cwoknya tetap pakai bju hitam putih,, hhmm kami paling liburnya cuma 4 hari juga kalo UTS kok :D
      thanks udah mampir :)

      Delete
  4. Kuliah dimana sih kak ? kok pake kebaya segala, ribet banget -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuliah di kampus lah, masa kuliah dirumah aja,,wkwkwk
      gak ribet, malah suka >_<

      Delete
  5. wah keren ya kalau pas UTS atau Ujiannya pakee baju khusus gitu. di kampus-kampus sini jarang ada hal-hal seperti itu. Padahal kan kalau kayak gitu jadi ngerasa sensasi Ujiannya ya. Hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, terasa banget sensasinya, jadi tambah semangat n ada perbedaan gregetnya gitu,,ckck apasih ya -_-

      Delete
  6. memang kalau UTS harus pakai kebaya ya? #anakSekolahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak kok, tergantung universitasnya, beda-beda dek,, ckcck *belaga tua*

      Delete
  7. ceiiee ceiiee yg anak Matematika, gue paling males tuh kalo matematika.
    tapi kenyataannya sekarang gue ambil jurusan akuntansi, yahh masih gampang2 dikitlah daripada matematika.

    eh tapi pas lihat foto2 itu knapa gw jadi pengen cari istri yg berjilbab ya,,,, Post ini membuka hati gue va... huhuhu *sujud syukur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap aja itung2an, hhmm gak boleh males gtu aaah,, mtematika kan akar dari ilmu lainnya, kayak fiksa, kimia n lain2, itu kan btuh mtk juga :p

      alhamdulillah kalau gitu, kenapa? cantik2 ya kami pakai jilbab?,,wkwkwk

      Delete
  8. waaaa untung dulu di kampus gw klo ujian pakaiannya ga ditentuin.. >.<

    semoga hasil UTS nya memuaskan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya malah untung ditentuin kayak gtu, soalnya saya suka :)
      amiinnn makasih ya doanya :D

      Delete
  9. HAH ??? LO SEMESTER 6 VA ????? GUE KIRA SEPANTARAN KITA .. GUE SEMESTER 4 VA ... *SALIM SAMA SENIOR*


    GUE UTS TANGGAL 28 APRIL NIH VA ... DOAIN YAAA BIAR NILANYA 90 SEMUAAAAAA

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya git,aduuuhhh muka gw kemudan ya git,, ya gw emang lahir 93 :)
      kayaknya kita emg seumuran deh, hhmm *salim sama junior
      amiiinnn semoga sukses ya elu git :D

      Delete
  10. Smoga nilai UTS nya bagus ya, Iva. Sukses selalu.

    Tulisannya udah lumayan bagus.:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinnn, makasih do'anya kakak,
      kakak juga semoga sukses selalu ya :D
      makasih loh kak.

      Delete
  11. Waduh, enak nih yg udah UTS...
    Aku belum UTS...
    Baru akhir april nanti... -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeeww,,, semangat ya,,,semoga suksess...!!

      Delete
  12. batiknya keren, tapi kenapa pas ada tradisi uas dan UTS ?? wah seharusnya tradisi pas konser apa gitu pake batik :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas konser lady gaga, kita pake batik nen,,,ckckck

      Delete
  13. Replies
    1. waaahhh selamat ya,, moga sukses juga :D

      Delete
  14. kalo liat kerudungnya , jd pngn ketawa aja. lucu banget githu. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah ketawa aja, sebelum ada yg ngelarang loh,,, tapi kok kerudung dibilang lucu, aneh -__-

      Delete
  15. UTS boleh berlalu yaaa, tapi narsis tetap tak terkalahkann... hahahah, pake kebaya pulam pasti sambil memperingati hari angkatan bersenjata yaaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau narsis mah gak boleh ketinggalan yam,,ckckck
      angakatn bersenjata??? -_____-
      iya aja deh, biar cepat urusannya :p

      Delete