Home » , » Happy Birthday - 20 Tahun
Sunday, 26 May 2013

Happy Birthday - 20 Tahun

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 26 May 2013

Tepat tanggal 23 Mei 2013 ini, saya genap berumur 20 tahun. Weww, udah tambah tua aja. Happy birthday Iva.....happy birthday Iva....Happy birthday...Happy birthday...Happy birthday Iva... Yeaaayyy. Haddeehh apasih? Hhmm ulang tahun kali ini ada yang berbeda. Kejadian langka telah terjadi. Apa ya? Mblo, gue ulang tahun gak ada pacar mblo. Arrghhh ini langka. Hihihi. Sebenarnya bukan karena gak laku, tapi lagi gak ada dapatin yang pas dihati aja. Lagian katanya pacaran itu dosa. Haleeehh.
Walau ulang tahun kali ini gak ada pacar, tapi saya sangat bersyukur. Karena saya masih punya keluarga dan sahabat yang mau mendoakan saya dihari ulangtahun ini. Tapi ada satu hal yang juga langka terjadi saat ulangtahun saya yaitu sakit. Tepat satu hari sebelum hari itu, saya sakit demam cukup parah. Ini paling parah sepanjang saya merantau di Kota Pekanbaru. Saya dilarikan ke klinik terdekat karena suhu tubuh saya semakin panas. Setelah di cek ternyata 39,4 Celsius. Weeeww itu pas malam harinya. Padahal siangnya saya dikampus sempat menggigil dan mungkin saja saat itu puncaknya 40 Celsius. Woowww untung gak pingsan.

Setelah dicek katanya ada gejala DBD. What? Perasaan dirumah nyamuknya sedikit. Tapi kata dokternya disuruh minum obat aja dulu. Besok pagi baru dicek darahnya untuk kepastiannya. Malam itu saya gak bisa tidur, takut menerima kenyataan kalau saya positif DBD. Argghh. Akhirnya. Ttteeennnggg....!! Jam 00:00. Berarti sudah tanggal 23 Mei 2013. Usia saya genap 20 tahun. Entah apa yang terjadi kemudian karena saya akhirnya bisa tidur nyenyak.

Pagi hari saya bangun, sama kayak manusia lainnya pasti ngecek hape dulu. Dan wooww. Ternyata udah banyak yang ngucapin ultah, gak seperti biasanya. Dari situ saya sadar bahwa GAK PUNYA PACAR = PUNYA BANYAK TEMAN. Hahaha kenapa enggak? Semua teman cowok udah gak segan lagi mau menghubungi. Kembali ke sakit. Jadi tepat pukul 09:00 WIB saya pergi lagi ke klinik untuk cek lab. Akhirnya setelah sekian lama saya gak liat yang namanya jarum suntik, kali ini saya lihat lagi. Saya berusaha santai ngeliat jarum yang menyeramkan itu. Entah apa yang terjadi, tapi suntikan kali ini benar-benar menghilangkan trauma saya terhadap jarum suntik. Gak sakit, padahal darah yang diambil udah banyak banget.

Singkat cerita hasil tesnya keluar. Alhamdulillah gak kena DBD. Hanya ada radang tenggorokan. Alhasil saya disuruh istirahat penuh dan gak boleh keluar rumah. Fix, ini pertama kali dalam sejarah saya ulangtahun gak kemana-mana. Huhh tapi alhamdulillah sekarang udah sembuh :))
Tapi tetap ada yang spesial. Saat saya terbaring lemah dan terkujur kaku ditempat tidur. Satu kue ulangtahun saya dapatkan dari teman saya yang bernama Mas Ali. Dia datang sama pacarnya buat ngasi surprise untuk saya. Woowww terharu. Kirain tahun ini gak ada kue ulangtahun gitu. Hihihihi Makasih Mas Ali dan pacarnya, hahaha. Langgeng ya sampai anak cucu :))


Terimakasih atas ucapan dan doa dari teman-teman semua.
Btw pada mau ditraktir apa nih? hehehe gak, becanda :p

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

8 komentar:

  1. ciye ciye yang ulangtahun ke 20 .
    selamat ya iva, semoga makin dilancarkan semua urusannya plus cepet nemuin tambatan hatinya :)
    gue mau di traktir coklat aja se.truk hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih hen, klo gw traktir se.truk lu makan dalam sehari harus bisa ya :)

      Delete
  2. Waah selamat ulang tahun kak iva :)
    maaf yah telat hehe
    semoga semua yang terbaik terjadi di hidupmu :)

    ReplyDelete
  3. aku suka blog ini..kreatif dan asik..keren deh

    ReplyDelete
  4. eh lupaa...selamat ya..beneran nich ultahnya? semoga pjg umur dan sukses selalu..be the best..

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahuuunnn dear ^^
    aku baru ngucapin nih. ah semoga di usia yang baru lebih berkah ya hodupnya ^____^

    mau donk kuenya. ups.

    ReplyDelete