Home » , , » Surat Cinta
Friday, 3 May 2013

Surat Cinta

Posted by Mungkin Blog on Friday, 3 May 2013

Lama gak nongol disini, tetiba berpikiran untuk buat surat cinta untuk seseorang. Mengungkapkan secara langsung kan udah, sekarang secara tertulisnya lagi yang belum. Hmm tapi sobat jangan penasaran ya surat ini ditujukan untuk siapa. Buat yang merasa aja deh ya. Nah, dijaman yang sudah modern seperti sekarang ini, seperti surat cinta emang sudah gak digunakan lagi. Tapi apa salahnya kita kilas balik. Walaupun suratnya ini gak dikirim, tapi semoga bisa sampai kepada yang dimaksud. Berikut surat cinta untuk kamu.



Pekanbaru, 03 Mei 2013
Nomor       : 1/1/SC/2013
Lampiran  : 1 lembar
Hal             : Pernyataan Cinta

Yth. Kamu yang Selalu Ku Cinta
        Hati yang Merasakan Cinta
        Istana Khayal

Dengan Hormat, 
           Dalam rangka nyeseknya hati saya karena tidak bisa menahan lagi rasa yang menggebu didalam hati ini, saya bermaksud untuk menyatakan sesuatu dalam surat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                              : Iva Mairisti
Tempat/ Tanggal Lahir  : Taluk Kuantan, 23 Mei 1993
Alamat                            : Jalan Cinta Menuju Hatimu
             Atas nama sayang dan cinta dari hati yang semakin berbunga, dengan ini saya nyatakan kepada kamu bahwa saya sudah mengagumi kamu sejak lama. Rasa itu kini kian membesar, dari rasa sayang hingga mungkin kini bisa dikatakan cinta. Cukup lama saya berusaha untuk melupakan kamu dan menjauhi kamu. Namun, rasa ini kian membesar seiring berjalannya waktu. Entah apa yang sedang terjadi. Oleh karena itu, saya harap kamu orang yang sangat saya cintai, percayalah bahwa apa yang saya katakan adalah benar dan bukan gurauan. Karena hanya dengan mencintaimu saya bisa melupakan sakitnya goresan cinta  dimasa lalu. Kehadiranmu membawa kebahagiaan dalam hidup ini. Walaupun mungkin kamu tidak bisa membalas rasa yang sedang mekar merekah ini. Namun, saya harap kamu mengijinkan rasa ini bersemi didalam hati ini.
       Demikian surat cinta ini saya buat, atas izin yang telah kamu berikan untuk saya tetap bisa mencintai kamu, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,
Wanita yang Sangat Mencintaimu



Nah, itu dia tadi surat cinta saya untuk seseorang yang sangat saya cintai. Semoga dia baca dan semoga menjadikan inspirasi untuk sobat semua. hahahaha wassalam >_<


Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

30 komentar:

  1. Wah ini sih surat cinta ga cuma buat dia yang di tuju mba, tetapi ke orang banyak (termasuk aku) soalnya sudah banyak yang baca sih.
    Hehe...

    Terimakasih atas surat cintanya, udah nyampe nih... Hehe
    #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi belum banyak yg baca kok, kan baru di post :)
      hehehe yeyeye udah nyampe, bagus deh #eh juga >_<

      Delete
    2. hahahaha pak pos nya lagi libur va :P

      Delete
    3. hahaha iya kali mas, ckckck
      klo dsni gratis kn, gk prlu pke tukang pos :D

      Delete
  2. Ejieeee surat buat siapa tuh Kak? Siapa? *kepo*

    ReplyDelete
  3. widihh.. keren teh iva, di copy boleh ga blangkonya buat cewe yag saya suka hehe
    ntar di ganti nama kamunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan....dek iva pasti setuju2 aja...wkwkw

      Delete
    2. oke bang, tunggu sinya dari teh iva ajah :)

      Delete
    3. hahaha iya betul kata bg fian,,
      aku pasti setuju2 ajalah,,
      hiihi jangan lupa diedit ya,,wkwkwk

      Delete
  4. wah iva selalu saja menggalau.. jika yg dimaksud membaca surat ini, dan ternyata dia merespon. dan lebih ternyata lagi dia suka sama iva. dan ternyata dia nembak iva...gimana??

    dan kembali lagi kepostingan felix siauw, udah putusin aja...wkwkw

    #ngerti gak?, susunan komennya memang ga jelas nih* ...wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngerti bg :D
      gak galau kok bang, siapa yg galau coba??
      hadeehhh ya gak mungkin kayak gitu bang, mana mungkin dipacaran, n mana mungkin di putusin, kan orangnya cuma ada di istana khayal, wkwkwk

      Delete
  5. o iva,,surat cinta nya itu sungguh berterus terang ya,,,
    untung si dia itu yang di kagumi...
    warna merah jambu,,,

    saya suka ini "Karena hanya dengan mencintaimu saya bisa melupakan sakitnya goresan cinta dimasa lalu."

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya kak, hihihi
      bagus deh kalau suka :D

      Delete
  6. Bener va. Zaman sekarang surat cinta udah hal yang langka ditemui.

    Semoga dia baca dan merasa kalo surat ini buat dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bay, semoga semoga,,ckckck
      sekarang zamannya sindri2an di twitter bay :D

      Delete
    2. hahaha, bener banyak yang nyindir, padahal dianya masih gak bisa move on dari FB.

      Delete
  7. sip, kamu dapat nilai 100 mata pelajaran bahasa indonesia membuat surat nak wkwkwkw


    cieeee,,, yg galau ditinggalin ke jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuhhh makasih pak guru *jilat tangan pak guru* #eh #nahlo -__-
      what?? maksud lo?? pasti dia lagi kan?? iihhh enggak kok, gw gak galau. Mau ke Jakarta kek dia, mau ke hatimu kek, gw gak peduli,, *drama banget*

      Delete
  8. berarti surat cinta itu termasuk surat resmi juga ya..

    kirain kayak memo.. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jangan dianggap resmi gitu napa??
      ckckck

      Delete
  9. wah Va, itu surat cinta resmi amat yaaa...hahaha..
    owh, berarti kita terpaut 2 tahun 1 hari karena aku 22 mei 1991. haha.. *abaikan

    owh, udah pernah ngomong tapi dia nggak bisa balasnya??
    sabar ya Va, cinta memang begitu..-______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha oh yang bener tuh?? oke mulai sekarang aku panggil kakak deh sama kamu,,hihi
      oowwhh kakak yang satu ini sadar akan kalimat aku yg itu,,aarrghhh iya kak, emang begitu :|

      Delete
  10. aihhh...surat cintanya resmi nih va... :D
    kapada siapakah gerangan surat ini dikau alamatkan wahai dinda?? :D

    ngomong2.. iva kan udah kagum sama sidia sejak lama tuh...
    ingat gak va udah berapa tahun, brapa bulan, berapa minggu, berapa hari, berapa jam, menit dan detik iva kagum sama dia?? *kepo* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha cintanya juga resmi kak, makanya dibuat resmi, wkwkwk
      cobalah dikau tebak terlebih dahulu wahai kakak :D

      lah, kakak keponya kebangetan iihh,, yang pasti udah lama kak, cuma dianya aja yg gak tahu selama ini,wkwkwk curcol :p

      Delete
  11. haha jadi keinget matkul korespondensi bisnis jemaren nih bikin surat2, tapi ga surat cinta sih
    lucu juga yak surt cinta dibikin pake perihal2 gitu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi itu sengaja, biar beda dengan yang lain, :D

      Delete
  12. Saya jadi bingung...mbak ini maksudnya nulis surat cinta kemudia di post di blog itu apa mbak ? apalagi memakai penggunaan kata kamu dan aku...
    Lah mbak iva ini cinta sama semua pembaca surat cinta ini ya , hahaha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada maksud apa-apa kok, jangan anggep serius gitu deh, hihihi :D
      iya dong, aku kan cinta sama smua pembaca :* :*

      Delete