Home » , » Untaian Rindu untuk Ibu
Tuesday, 7 May 2013

Untaian Rindu untuk Ibu

Posted by Mungkin Blog on Tuesday, 7 May 2013

Kilauan figura itu mengerlipkan seberkas rindu.
Rindu kehangatan kasih sayang Ibu.
Belum lama rasanya aku tertidur dalam pelukan yang hangat itu.
Pelukan yang membawa dunia seakan tak bergravitasi.
Melayang.!

Ibu...
Saat jauh darimu, sering tanpa ku sadari aliran deras mengucur dari mataku yang terkunci.
Seperti saat ini, aku menahan rindu yang terasa sesak memenuhi rongga dada.
Hanya bisa tersudut dalam hiruk pikuk perkotaan ini.
Semestinya aku disana, dalam pelukanmu menikmati indahnya mimpi.
Diiringi musik alam, irama suara jangkrik yang bersahutan.
Disinari lampu temaram, kilauan kunang-kunang yang menambah indahnya romantisme.
Membisikkan cinta dalam linangan sayang.
Ibu...
Ingin aku berlari membawa zahir ini menuju pangkuanmu.
Melepaskan segala penat dalam senandung merdu.
Tapi apa daya, kini bukan masanya.
Ada setumpuk cita yang harus ku capai demi merekahnya senyum itu.
Dengan jiwa yang meronta, aku katakan.
Aku merindukanmu, wahai Ibunda tercinta.
Jika tiba masanya nanti, aku akan kembali.
Bercengkrama bersama, dalam suasana hangat di Indragiri

Wahai malam, sampaikan salam rinduku.
Untuk beliau, wanita terhebat dalam hidupku :')

Pekanbaru, 07 Mei 2013

@iva_gs

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

26 komentar:

  1. gak bisa ngomong apa2 lagi deh kalo tentang ibu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. puk puk mas pasnem hihihi jangan jadi bisu gitu dong, ckckck

      Delete
  2. Wah ibu emang segalala-galanya dalam kehidupan, tanpa ibu kita tidak akan terlahir ke dunia ini. Maka dari itu selagi ibu kita masih ada, bahagiakanlah dia dan buatlah dia tersenyum akan keberhasilanmu kelak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yapss, setuju banget sama kamu lah :D
      semoga kita bisa menjadi anak yg berbakti pda org tua :)

      Delete
  3. semoga ibunya denger, anak perantauan tah teh iva ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih, dari SMA lagi jauh dri ortu *curcol

      Delete
  4. emang ibu adalah segalanya buat kita, tanpa pengorbanan seorang ibu gak mungkin kita ada didunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yappss betul banget, mengandung melahirkan, semuanya ibu :')

      Delete
  5. Aku juga sayang ibukuuuuu :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga sayaaaang banget sama ibuu kuuu :*

      Delete
  6. Yg jelas dan sejelas-jelasnya...
    Ibu itu wanita paling hebat didunia ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, semua ibu itu hebat pokoknya :D

      Delete
  7. Huh... Untung saya tiap hari masih bisa ketemu sama ibu dan bikinin teh anget.

    Semoga cepet ketemu ibu va. Biar rindunya selesai dan gak kepikiran lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhmmmm asyik beneerrr,,,
      amiiinnn semoga deh, galau juga dibuatnya :(

      Delete
  8. kata-katanya dalem banget mbak, bikin terharu .. cup cup cup, pasti ibu kamu juga kangen banget mbak sama kamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. puk puk juga buat kamu, jangan meler gitu napa,,,hahaha
      nahlo masa iya?? kok bisa nyimpulin gtu?

      Delete
  9. Iya di TL twitter iva lg kangen ibu ya?

    Emg iva dimana? Ibunya dmn?

    Alhamdulillah aku tiap hari ketemu sm ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya git,,,
      ibu di tempat kerjanya di Indragiri (masih di Riau juga), aku di Kota Pekanbaru, kuliah :(
      enak deh kamu git, nikmati aja ya, sebelum ntar juga terpisah jarak, sedih loh :(

      Delete
  10. yahhh iva biking gue jadi ingat Mama.. hhuhuhu.. :'(
    semoga Mama tenang disana.. maafkan anakmu ini mah.. :(

    dan Iva semoga cepat ketemu ibunya... gue tahu perasaanmu va.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhuhu jadi ikutan sedih, jangan nangis dong, maaf deh maaf :(
      ammiiinnn selalu doain ya buat mama nya :D
      makasih udah ngerti, hiks hiks

      Delete
  11. ngarep di akhir ada foto iva sma ibunya

    sangat bersyukur tinggal sama ibu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahhh gak ada kak :(
      iya kakak enak bisa merasakan kasih sayang ibu tiap hari :')

      Delete
  12. Diksinya keren kakak,.
    Ya udah tinggal di tlp aja, kalo kangen sama Ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di telpon gak terlalu waahhhh rasanya nus,,ckckck
      makasih loh udah bilang keren :D

      Delete
  13. And the ters always flowing while we talk about Mom :)
    Thanks for your poem. Nice! :)

    ReplyDelete
  14. ini kamu ngekost kuliah gitu Va? Emang sih ya tau betapa berharga dan pentingny seseorang itu waktu lagi berjauhan dengan orag itu..kalo aku selama 21 hidup belum pernah terpisah sama Ibu..satu rumah terusss...semoga Ibu mu selalu sehat yaaa:3

    ReplyDelete