Home » , , » Kehilangan
Sunday, 30 June 2013

Kehilangan

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 30 June 2013

Katanya, sesuatu yg kita genggam terlalu erat, maka dia akan merasa tersakiti oleh genggaman itu. Jika ia telah tersakiti, maka ia akan berusaha untuk terlepas dan pergi dari genggaman yang mematikan itu. Ada pula yang mengatakan bahwa menggenggam sesuatu juga tak boleh terlalu longgar, karena dengan mudah ia akan pergi dan melarikan diri dari genggaman itu.

Begitulah aku menggenggamnya. Disaat aku kehilangan untuk yg pertama, itu karena aku menggenggamnya terlalu longgar. Dan kini saat aku kehilangan yang kedua kalinya adalah karena aku menggenggamnya terlalu erat. Kini ia pergi. Dirampas oleh tangan lain. Tangan lain yang mungkin akan membuatnya lebih nyaman. Tapi aku lebih percaya takdir Tuhan. Bahwa segala yang kita miliki hanyalah titipan semata. Mungkin ia pergi karena masanya telah habis bersamaku. Dan kini adalah masanya bersama orang lain yang lebih pantas. Aku tak menyesal. Hanya saja jika suatu saat nanti aku diberi kepercayaan oleh-Nya untuk menjaga sesuatu, maka aku akan berusaha menggenggamnya tidak terlalu erat dan tidak terlalu longgar. Yang sedang-sedang saja~~~ #eeaa
@iva_gs
Pekanbaru, 30 Juni 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

4 komentar:

  1. hayo kehilangan apa tuh? hehehe... relakan aja, tuhan gak tidur kok :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kehilangan sebuah benda mas, heheh ya udah direlakan kok, insyaallah ini jalan terbaik :))

      Delete

  2. Terakhirnya malah nyanyi.........:^)

    ReplyDelete