Home » , , » Kumpul Komunitas, Tapi Cuma Berdua
Sunday, 2 June 2013

Kumpul Komunitas, Tapi Cuma Berdua

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 2 June 2013

Pasca ditinggal sendirian di rumah sama teman-teman, akhirnya suntuk itu datang menyerang. Apalagi sehari ini saya disibukkan oleh yang namanya proposal. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mencari kegiatan yang sekiranya bisa menghilangkan suntuk itu. Alhasil saya coba ingat-ingat kembali, mungkin ada acara yang akan dihadiri malam ini. Nah, untungnya nemu satu acara Komunitas Blogger Bertuah. Katanya pada mau ikutan nongkrong bareng komunitas di Acara Class Music Community Presents di Lighter Cafe.
Awalnya saya diajakin sama Miss Purple Life ke acara itu. Oke, kita janjian ketemuan sekitar simpang arengka. Diperjalanan menuju kesana, saya dibuat kesal karena jalanan macet. Katanya sih ada demo dan bentrok di kawasan Pasar Jongkok, Pekanbaru, Riau. Skip dari itu, akhirnya saya ketemu tuh sama si Pina. Kami lanjutkan perjalanan hingga sampai ditempat tujuan acara yaitu Lighter Cafe. Sampai disana, kami mulai bingung karena gak kebagian kursi. Kami hanya bisa berdoa "Oh, Tuhan, buatlah beberapa orang diantara mereka ini pulang..!!" Dan gak lama setelah itu, akhirnya ada juga meja dan kursi yang kosong. "Terimakasih Tuhan", doa kami terkabul.
Acara dimulai, banyak komunitas yang hadir dalam acara ini, seperti komunitas Sanggar Seni Tradisi, Finalis Bujang Dara Pekanbaru, dan masih banyak komunitas lainnya yang gak bisa saya sebutkan semua disini. Singkat cerita, kami berusaha buat maksa-maksa anggota Blogger Bertuah lainnya untuk ikutan gabung. Tapi mereka pada gak bisa semua, ada yang bilang "capek, baru pulang dari Lipat Kain", "Ada acara ditempat saudara", "Besok UTS". Ya udah, kami coba santai berdua di acara itu.
Tapi envy mulai menyerang ketika acara perkenalan dimulai. Mereka semua pada heboh memperkenalkan komunitasnya. Terus saya cuma bisa nyengir-nyengir disana sama Pina. Hadeehh. Dari pada nyengir, maka kami pesan minum dulu. Saya pesan White Coffe dan Pina pesan Jus Alpukat gitu. Udah kami cuma pesan itu aja, tapi kakak pelayannya maksa nyuruh kami beli "Rokok Class Mild". Aje gila tuh kakak, masa kami cantik dan keceh gini disuruh beli rokok. "Kak, ayo dong beli rokoknya. Soalnya ini sponsornya kak". Pengen sih kabur dari tempat itu secepat mungkin, tapi gak tau kenapa masih betah aja disana dan tawaran kakak itu malah kami iya kan.
Lama waktu berlalu. Kami semakin ngiri liat mereka ketika acara games dimulai. Masing-masing komunitas disuruh menyusun kartu remi setinggi mungkin. Disana kekompakan anggotanya dipertaruhkan. Mereka semua heboh, kami cuma bisa nyengir lagi sambil ngeliatin mereka pada heboh nyusun kartu remi dengan serunya. Namun, nyengir kali ini disadarkan oleh minuman yang kami pesan sudah datang. "Ini white coffe dan ini avocado blabla kak, ini rokoknya juga". "Iya makasih kak", jawab kami sedikit geram. Kami mulai menyedot minuman itu, sampai Pina bilang, "Kak, ini kok alpokatnya gak ada rasa-rasa pokatnya, malah kayak kopi". Saya cuma cuek dengarin celotehannya Pina. Udah setengah gelas kami minum, terus malah saya yang ngomong, "Pin, ini kok kayak ada rasa pokatnya ya?" | "Ketukar ini namanya kak -__-" *sambil nukar gelas*. Haduuuhh kami mulai berpikir, ini kitanya yang bego gara-gara ngiri liat mereka, apa emang kakak pelayan itu yang bego ngasih taunya ya?
Selanjutnya acara hiburan, mereka semua pada nyanyi, ya udah kami juga ikutan nyanyi. Hingga akhirnya minuman kami habis dan kami segera cabut dari tempat acara. Sebenarnya acarnya seru, pake banget banget malah. Hanya karena kami cuma berdua, jadinya gak seru-seru banget. Sebenarnya banyak yang ngebuat kami ketawa dan happy, apalagi udah ditraktir minum sama Miss Purple Life yang lagi ulang tahun hari ini. Selamat ulang tahun yang ke-19 ya Pin :D. 
Tapi ya sudahlah, lupakan saja. Ini dia bukti nyata. Hohoho >_<

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

9 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwk ,... sumpah insiden minumannya ngakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sama2 bego, hahaha
      gak apa sih Pin, jadi kita bisa nyobain tuh keduanya :D
      wkwkwk tqpi ekspresinya kita tadi itu yg lawak.

      Delete
  2. ndeeeh kasiannya cuma berdua ..wkwkw :D
    tapi kalian so sweet , sampai ketukeran minuman segala. jenius abis...wkwkw
    itu rokoknya untuk apa va?

    ReplyDelete
  3. ahahaha,, alasan nya "besok UTS" -> kelihatan banget galau IPK nya.. :D
    seharusnya kalian ikutan games juga berdua, pasti lebih seru tu.. :D
    trus minumannya di mix aja, kopi jus pokat.. ajiib dah tu Va.. hihihihihi

    ReplyDelete
  4. rasanya pasti kepo banget, rasanya kayak lain sendiri

    ReplyDelete
  5. ya allah vaa... di beli jugak rokok tu vaa.. hahahaha

    maksa kali lah berarti org tu ya.. hahaha

    kk gak bisa keluar malam do va.. padahal pgn bgt ikt acar2 gituan..

    jd si irhas ihsan, bang kurnia gak dtg? kan dia yang ngasi pengumuman???

    ReplyDelete
  6. yang lain pada kemana nengg heheh :)

    ReplyDelete
  7. hahaha gpp va berdua, sekali2 jangan cowok mulu yang dibully homo ..
    harusnya kalian juga :P

    btw, sebenernya kalian enggak pelayan, enggak kalian berdua , sama kok ...
    iya sama-sama, ah sudahlah....

    ReplyDelete
  8. weh, ngapain itu kumpul komunitas cuma berdua.... jangan2 kelamaan jomblo jadi ma.... * o....

    ReplyDelete