Home » , , » Menunggumu
Sunday, 30 June 2013

Menunggumu

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 30 June 2013

Sudahku bilang, disaat aku letih asalkan bersamamu keringatku pun takkan menetes. Senyum itu mengobati semua penat. Berkali-kali kamu membuatku nyaman bersandar dibahumu. Dan berkali-kali pula aku memberimu sapaan yang membuatmu tersenyum simpul. Kita telah jatuh dalam lembah yang berbahaya. Lembah yang dinamakan cinta.
Masih teringat saat dipuncak bukit itu. Aku meneriakkan namamu. Pepohonan, bebatuan, air mengalir dan salah seorang sahabatku menjadi saksinya.
Dari sekian banyak senja terindah yang pernah aku saksikan. Sejauh ini hanya senja bersamamu yang terpaling indah. Walau jingga saat itu tak begitu pekat. Namun dipantai itu terasa indah hanya karena kita bersama. Aku gak gombal.
Cinta kita tumbuh disaat yang tepat. Kau mengulurkan tangan untuk membawaku hidup bersama. Aku bergetar hebat saat itu. Ingin segera ku balas uluran tanganmu, tapi sesaat setelah itu kamu menghilang. Menghilang entah kemana. Senja itu kelabu. Dan kini lagi-lagi aku harus berusaha melepaskan tangan yang bahkan belum pernah ku genggam. Melepaskan seseorang yang bahkan hatinya belum ku ikat.
Engkau pergi entah kemana. Mengapa kau hadir membawa sejuta warna jika pada akhirnya kau akan pergi meninggalkan semilyar pilu. Kini aku hanya bisa terdiam menunggumu kembali, biarlah rindu yang akan membawamu kembali ke peraduannya yaitu cinta kita.
@iva_gs
Pekanbaru, 30 Juni 2013

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

20 komentar:

  1. sebanyak ini senja terlewati, ribuan sore dilalui. hanya senja bersamanya yang paling indah.. eeeaaaaaaakkkkkk..... co cwiiitt daaang...


    selamat kembali menulis blog. para fans sudah lama menunggumu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeaa fans dari mana coba kak, wkwkwk
      co cwiiit bingitt kagak kak??

      Delete
  2. "Kau mengulurkan tangan untuk membawaku hidup bersama. Aku bergetar hebat saat itu. Ingin segera ku balas uluran tanganmu, tapi sesaat setelah itu kamu menghilang." Ini PHP nih pasti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiahahaha ketahuan, top deh, korban PHP pasti tau lah,ckckck :p

      Delete
  3. :( :( :(
    Aku nangis nih bacanya ... Hiks hiks

    Iva keren deh kalo masalah penggalauan..
    ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

    Ini semacam php bukan va?
    Kalo beneran, yang gue tau ini pasti nyeseknya enggak kira-kira..

    ReplyDelete
    Replies
    1. puk puk jangan nangis gitu ahhh dotz,, tambah jelek lu,,ckckck
      jiaahh masalah penggalauan -_______-
      iya dotz, pas banget, gak usah dikira-kira, entar beneran nyesek :(

      Delete
  4. emm aku sebagai lelaki tulen ko ngak ngerti ya?
    #bloonmodeon

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadeehhh ini masih bahasa tingkat rendahan, masa kagak ngerti?? bukan lelaki tulen tuh namanya :p

      Delete
  5. Demi Tuhan... Kereeen tulisannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasihterima kasihterima kasih

      Delete
  6. ehem ehem iva galau ehem ehem.. bagus loh pemilihan katanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak galau2 amat lah, makasih pujiannya, kebanyakan loh :D

      Delete
  7. Banyak kok diluar sana 0rang sedang menunggu seseseorang yang belom sempat diikatnya.
    Nunggu aja dulu, kalo capek minum aer yang banyak.
    Selamat menunggu Kak Iva :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahahahah kalau capek ya istirahat, kalau haus baru minum :p

      Delete
  8. aku pikir di awal awalnya lagi kasmaran, tapi begitu nyentuh terakhi, eh lagi patah hati ya Va @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi gado-gado mah ini kayaknya kak :D

      Delete