Home » , , » 5 Keuntungan Punya Banyak Gebetan
Saturday, 13 July 2013

5 Keuntungan Punya Banyak Gebetan

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 13 July 2013

#Versi Gue Elo
Hoolla sobat Mungkin Blog..! Kalau dihitung-hitung, udah lama juga gue ngejomblo. Bukan karena gue gak laku, cuma karena lagi happy banget hidup ngejomblo. Tidak punya pacar alias single aka jomblo bukan berarti ngebuat hidup lu ngenes kayak yang sering lo baca diblog-blog jomblo ngenes. Tidak semua jomblo hidupnya nyesek, apalagi kalau lu punya banyak gebetan. Nah, disini gue bakal menjabarkan hasil penelitian selama beberapa bulan belakangan ini. Observasi ini sangat penting, oleh karena itu gue rela terjun kelapangan dan menjadi seorang jomblo #HahAlasan..!!
Jika seseorang yang berstatus single, pastinya akan tetap akan berusaha mencari dan memilah siapa gerangan yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Oleh karena itu, gak heran kalau jomblo punya yang namanya gebetan. Gebetan ini sejenis manusia yang bisa dikategorikan sebagai calon pacar atau calon pendamping hidup si jomblo. Nah, kali ini gue akan ngebahas, apa keuntungan dari punya banyak gebetan (bukan untuk jomblo yang gak laku-laku).
Model: Yogi, Wiwing, Hendra
  • Punya Banyak Pilihan
Punya banyak gebetan berarti lo juga punya banyak pilihan. Secara gebetan itukan bisa jadi sebagai calon pendamping yang baru. Jadi, semakin banyak lo ngumpulin gebetan maka semakin banyak kesempatan lo buat milih yang mana terbaik untuk menjadi pendamping hidup. So, belilah gebetan sebanyak-banyaknya di toko terdekat #nahlo :O
  • Bawaannya Hepi Melulu
Gimana gak hepi? Orang yang punya banyak gebetan otomatis akan dapat banyak perhatian dari gebetan-gebetannya. Bayangin aja kalau lo punya 20 gebetan, itu berarti lo bakal dapat kata begini dari 20 orang "Udah makan belum?", "Met buka puasa ya..!!", "Bangun... bangun... sahur ya..!!". Secara yang namanya gebetan itu pasti lebih banyak sweetnya, ketimbang orang pacaran, banyak berantemnya :p
  • Menambah Semangat Hidup
Misalkan aja lo punya 3 gebetan. 1 tinggalnya dekat rumah, 1 teman sekolah/ kampus, 1 lagi teman satu komunitas. Ketiganya akan ngebuat lo tambah semangat dalam ngejalanin hidup. Semangat ke sekolah/ ke kampus bertambah karena si Z, semangat pulang kerumah bakal bertambah karena si J, dan semangat kumpul komunitas juga otomatis bertambah karena lo bakal ketemu si A. Yeeaayy.
  • Gak Bosan
Lo gak bakalan bosan ngejalanin suatu hubungan, karena akan ada banyak perbedaan antara gebetan yang satu dan lainnya. Gak kayak orang pacaran, bentar-bentar putus nyambung, break, cuma karena bosan.
  • Bangga
Kenapa bangga? Ini dia hasil tanya jawab sama salah satu teman gue yang kecenya gak lebih kece dari seekor buaya buntung.

Katanya sih, kalau kita punya banyak gebetan, akan ada kebanggaan tersendiri. Buat dipamerin sama teman-teman. Tapi, benar juga sih. Setidaknya menunjukkan kalau kita itu jomblo tapi masih laku. Muahaha
Kesimpulannya, gak semua jomblo itu hidupnya ngenes. Banyak kok jomblo hidupnya bahagia dan enjoy. Walau terkadang memang kepikiran untuk punya pendamping hidup. Punya banyak gebetan memang banyak keuntungannya, tapi juga ada gak enaknya, salah satunya, lo akan mengalami masa dilema. Masa itu dimana lo akan bingung milih siapa untuk dijadikan pacar/ suami/ istri.
Itu dia keuntungan punya banyak gebetan. Tiap manusia punya cara yang berbeda untuk menikmati masa kejombloannya. Tapi kadang dunia ini kejam sob. Gak semudah itu dapatin banyak gebetan. Jadi buat para jomblo yang nyari satu gebetan aja susah, gue minta maaf. Inilah hidup sob..!! wkwkwk

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

22 komentar:

  1. banyak cem cem an :)
    hehehe enak sih asik.. yaakk..tp ntr galau loh gk ada satu pun yg dapet..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sih derita msing2 aja lagi yak, masuk ke kekurangan aja deh, ini kan keuntungannya aja :p

      Delete
  2. Gua ga percaya banget sama hasil observasi elu... Gimana mau percaya, yang observasi seorang jomblo akut kok bisa-bisanya meneliti keuntungan punya gebetan banyak... Kalo elu observasi 5+1 keuntungan jadi jomblo, baru gua percaya... Hahaha, jomblo kyk elu kok ngomongin gebetan banyak, 1 aja mana punya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener-bener elu ya zim, tiap hari bisanya bikin gue emosi, awas aja lu ya gue susul elu ke tuban, gue bikin jadi pergedel lu. aarrgghhhh

      Delete
  3. ini sih bisa-bisanya yang nulis ajah hahaha

    ini adalah perlawnan postingan bang bayu p buana alias abortus jahilius coba chek hehe
    dia ngebahas jomblo itu hina, tapi di sini kontradiksi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo iya dong, kita kan harus melawan, jomblo gak sehina yg disebutkan di postingan bg bayu ya, ahahahaha

      Delete
  4. mungkin gue setuju sama yang "Menambah Semangat Hidup" itu bener banget, serius ga bohong wkwk ... mblooo mbloooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbloo mbloooo, akhirnya ada juga yg setuju ama gue :D

      Delete
  5. "Menambah semangat hidup"
    hmmmmmmm... Bau-bau curhat true story nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha sotoy mu nih menk, kan aku observasi, anggap aja deh iya, hohoho :))

      Delete
    2. baru nyadar kalau mu pake akun himatika menk -_______-
      suraaammm

      Delete
  6. wahaha ada ga mba tips buat yang ga punya gebetan satu pun? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaah belum ada, doakan saja ada, soalnya belum pernah ngerasain gak punya gebetan satu pun #nahlo #JombloSongong ckckck >o<

      Delete
  7. banyak gebetan kalau menurut aku pribadi sih malah bikin dompet kering. soalnya kalau smsan akan banyak nyedot pulsa... '-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, makanya pake kartu as, sms 10 kali dapat 1000, buat sms 50 gebetan aja masih cukup kok, wkwkwk #MalahIklan -_-

      Delete
  8. haha ga suka punya banyak gebetan :p ,
    maunya satu aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku memilih setia ceritanya nih???

      Delete
  9. Hekk, judulnya bikin envy mbak,
    gue satu aja belom punya, ini udah mau banyak2. kampret dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. puk puk puk,, sabar mblo, mungkin belum waktunya, wkwkwk

      Delete
  10. lawak kali tampang yogi disitu . wkwkwkwkw

    betulll..betul.. itu yang "menanbah semangat hidup" buener banget vaa... wkwkwk

    HIDUP JOMBLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan sih tampang yogi tu enggak lawak kak? #nahlo, hahaha
      yeee hiiduupppp, wkwkwkwwk

      Delete
  11. enakan punya banyak gebetan sih daripad abanyak pacar, gebetan mah gebetan yg satu ga bisa marah sama yg satunya orang belum ada hak, kalo pacaran? udah deh berantem semuanya kalo ketauan :3

    ReplyDelete