Home » , » Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah
Monday, 22 July 2013

Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah

Posted by Mungkin Blog on Monday, 22 July 2013

Hallo sobat Mungkin Blog..!!
Ramadhan udah hampir setengah jalan nih. Mau ngulang dari awal sih gak mungkin. Gimana? Mesjid-mesjid di tempat kalian udah pada sunyi belum? Jamaahnya tinggal sebagian. Ramadhan emang sering begitu. Nah, berhubung tahun ini gak bisa jumpa langsung sama anggota Blogger Bertuah. Buka barengnya juga gak ikut. Peresmian rumah blogger riau juga gak ikut. Maka dari itu saya mau ikutan giveaway nya saja. Sekalian mau minta maaf juga. Walaupun lebaran masih lama, gak ada salahnya kali ya mengucapkan selamat menyambut hari raya. hehehe

Ramadhan datang membawa senyum pada setiap umat-Mu.
Inilah masa dimana semesta berlomba meminta ampun-Mu.
Kini Ramadhan telah berlalu separuh waktu.
Bulan yang suci akan segera berlalu.
Kembali kepada yang fitri itulah yang ku mau.

[Pantun]
Buka puasa enaknya pake buah
Kalau lauknya ya ikan sardin
Selamat menyambut hari raya untuk Bertuah
Mohon maaf lahir dan bathin

Disupport oleh : attayaya

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

5 komentar:

  1. emg kek gitu, udah jadi kebiasaan kalo mesjid sepi menjelang akhir puasa -_-

    beli buah di warung zafran, di jalan ketemu fatimah
    kalo nanti udah lebaran, jangan lupa datang kerumah :D

    ReplyDelete
  2. Sip sip......... udah dapet hadiah nih,,,,selamat

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir dan batin ya.

    www.echa-si.cowok-feminim.com

    ReplyDelete