Home » , » 1st Anniversary Blogger Energy
Sunday, 11 August 2013

1st Anniversary Blogger Energy

Posted by Mungkin Blog on Sunday, 11 August 2013

Masih tertata rapi banner grup kesayangan Blogger Energy di widget blog ini. Itu karena Blogger Energy sangatlah berarti dan tak bisa terganti. Sudah dua kali puasa dua kali lebaran ~~ buka dikit joss #eh. Iya udah dua kali puasa dua kali lebaran bersama Blogger Energy. Itu tandanya udah satu tahun Blogger Energy terbentuk *GakNyambung*. Masih ingat sekitar setahun yang lalu, saat saya bergabung bersama BE.


Saat itu BE sedang gencar-gencarnya mengkick sebagian besar anggota grup, itu karena ada yang pakai auto-auto invite grup gitu. Sehingga katanya grup BE jadi beranggotakan ribuan orang dan banyak juga yang bukan blogger tergabung didalamnya. Lalu tergabunglah saya setelah proses pengkickan massal itu terjadi. Awal kali mengenal dan baca tentang BE karena salah satu postingan blog rangers yaitu Edotz. Kemudian saya tergabung didalamnya. Perlahan-lahan saya mulai menemukan jati diri sebagai personal blogger. Berusaha apa adanya dengan ciri khas tersendiri dibantu energy dari gyers lainnya.

Setelah beberapa bulan saya bergabung di Blogger Energy, saya mulai aktif baik itu di grup maupun di twitter. Dulunya grup BE selalu ada pembahasan gak penting disetiap harinya. Setiap hari pasti rameeee banget. Beda kayak sekarang. Entah kenapa, sepertinya kita semua perlu introspeksi diri. Tak lama setelah itu saya berubah menjadi papparazi dan gosippers paling gak mutu di Blogger Energy. Saya sering kepoin teel anak-anak BE alias gyers. Bahkan yang jadian secara diam-diam pun saya tahu. Terbukti dulu saya pernah diceritakan oleh Ricoademandana di blognya (Rico udah di kick ya? gak ada nongol lagi). Dipostingan INI dia menceritakan sebagian besar gyers penghuni lama, termasuk saya.
Tak lama setelah itu, saya mulai taubat dari penggosipan di Blogger Energy. Saya gak lagi-lagi suka kepo tentang gyers dan rangers ataupun pak founder yang masih belum pulang-pulang. Begitu istimewa Blogger Energy. Disinilah keluarga kecil yang berlandaskan sama yaitu personal blogger. Tak jarang saya merasa bangga mengenali kalian semua. Dari Sabang sampai Merauke kita berbagi suka dan duka. Kalian baca curhatan saya, saya baca curhatan kalian, kita saling berkomentar dan berbagi energy. Tanpa kita sadar kita saling menguatkan, seperti layaknya sahabat, hanya saja zahir kita terpisah jarak. Hingga kini setahun berlalu, setiap hari pasti ada salah satu keluarga dari Blogger Energy yang menyapa. Kita layaknya saudara yang sudah kenal dekat. Bahkan kini ada puluan nomor WhatsApp anggota BE di handphone ini. 

Tak hanya itu, Blogger Energy juga telah mempertemukan saya dengan 3 orang gyers asal Pekanbaru, Riau lainnya. Mereka adalah Bang Fian, Kak Risah dan Rozi. Sejak kopdar pertama BE Pekanbaru diadakan, maka sejak saat itu pula kami sering jalan bareng. Paling sering pergi makan, maka kami menamainya "romantis" - rombongan makan gratis. Karena setiap makan-makan pasti yang bayarin cuma satu orang. Ya, kita adalah saudara yang dipertemukan di Blogger Energy. Ini adalah takdir, takdir yang membawa kita untuk bertemu.

Ada banyak kisah dalam satu tahun Blogger Energy ini. Ada senang, ada sedih, ada persahabatan, ada pertengkaran, ada pedekatean bahkan ada cinta diantara kita. Ada cinta sebagai saudara, ada cinta sebagai gebetan, ada cinta sebagai pacar. Indahnya satu tahun Blogger Energy, semoga kita bersama sampai tua nanti. Jarak dan umur bukanlah masalah dalam kebersamaan kita.

Dalam rangka ulang tahun yang pertama Blogger Energy yaitu tanggal 09 Agustus 2013 *telat* ini saya ingin mengucapakan:
Happy First Anniversary Blogger Energy
Semoga kedepannya kita makin kompak, solid, eksis, tambah kece, langgeng sampai anak cucu #eh dan jangan pernah lupa semboyan kita.
"Exchange of Energy"
Makasih buat Rangers yang udah setia merawat Blogger Energy selama satu tahun ini. Mungkin rangers mulai jenuh sama semua ini. Kami gyers sering bandel gak mengikuti apa yang rangers mau. Kayak lomba foto dan pantun kemaren, mesti di tekankan dulu baru pada banyak yang ikut. Bahkan saya cuma nyumbang satu pantun. Betapa berdosanya saya sebagai gyers. Saya harap semoga rangers gak bosan ngurusin Blogger Energy. 
I love you all, I love Blogger Energy :* :")

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

6 komentar:

  1. kenapa pensiun kakak? padahal kan aku jg pengen dikepoin sm digosipin :p amiin semoga BE makin solid

    ReplyDelete
  2. Ciyeeee sweet banget ciyeee

    hmm gatau deh kakak riko udah di kick kali yaa ga pernah nongol -_-

    ReplyDelete
  3. Oh jadi Romantis yang selama ini sering kalian sebut2 itu "Rombongan Makan Gratis" ya?
    LOL X))

    Jadi kangen jaman2 dulu :3

    Eh iya, betewe Kakak Riko ke mana ya..

    ReplyDelete
  4. lama gue gak kesini :D
    jadian diem2 kyknya gue tau yak

    oya si rico nggak ada dikick va. Mungkin dia emang sibuk.

    setelah kopdar waktu ini kalian msh sering ketemu ya? Wah keren.

    ReplyDelete
  5. (Komen nya direvisi jd yg ini )

    Happy 1st anniv BE -(^,^-) (-^,^)-
    Wah senangnya iva bs ktemu sodara baru di riau berkat BE.
    Klo ak gabung br bln feb 2013 klo gak salah. Itupun gak bs trlalu intens karena (sok) banyak kerjaan di dunia nyata *maklum, nasib org dah lulus kul* T_T
    Wasap aj gak punya.
    Hehe.
    Tapi ak bnyk dpt inspirasi dan belajar di BE. Bnyk baca tulisan org, trmsuk blog kamu yg 'pas' dgn seleraku (eh kok jd kayak jingle iklan mie instan indo*ie selerakuuuu) hehe. Ak juga masih bljr ngeblog, jd kadang diskusi en tanya cara2 ngeblog dgn anak2 BE, dan dpt ilmu dr gyers. Cara pasang badge, read more post tnya ke yoga, sampe cara bkin domain aj masih tnya km. *senengnya*
    Keep blogging ya va.

    ReplyDelete
  6. kunjungan perdana , salam kenal sobat

    ReplyDelete