Home » , , , » Curhatan Akhir Bulan
Saturday, 31 August 2013

Curhatan Akhir Bulan

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 31 August 2013

Wooowww, emejing banget postingan bulan ini cuma ada 1 + 1 dengan postingan ini. Gue merasa berdosa banget sama blog ini. Padahal blog ini sudah berperan banyak dalam hidup gue. Mungkin Blog gak pernah ngeluh kalau gue curhat galau disini. Sebagai blogger yang hampir gagal, gue merasa kecil. Apa? Kecil? Sadar va sadar..!! Badan lu segede itu merasa kecil?? Helloowww. Ya maksud gue berkecil hati. Muehehe #ngeles. Postingan ini gue buat emang buat ngeles dan ngomong apa adanya.

Udah hampir 2 minggu gue PPL, gak sempat ngeblog sama sekali. Senin - Jumat sekolah tempat gue PPL pulangnya jam 16:30 masuknya 07:10...!!  Hitung aja deh berapa jam gue di sekolah itu. Hari Sabtu gue harus ngampus dan minggu harus tidur sepanjang hari. Jadi gak sempat banget mau ngapa-ngapain. Untuk bernafas aja gue hampir gak sempat #lah. Sampai-sampai gue lupa kalau sekarang gue masih jomblo, saking banyaknya manusia yang menemani sepanjang hari. Siapa lagi kalau bukan murid-murid gue yang gokil parah. Cerita PPL ntar gue ceritain lagi deh di postingan khusus. Kali ini cuma mau cerita segini dulu. Eehh iya, udah lama (2 bulan) gak curhat galau, berikut deh kata-kata yang bisa gue rangkai diakhir bulan Agustus ini :")

Jalan Cinta itu sudah berakhir. Aku tak mau lagi memperdulikan kisah itu untuk meneruskannya. Ini karenamu. Iya, kamu yang merubah segala kelabu menjadi jingga. Pertemuan itu tidaklah buruk. Hanya nada bicara kita yang saling meninggi. Dan siapa sangka berubah menjadi begitu manis. Tiada henti aku memperolok sosokmu dihadapan mereka. Lalu apa? Aku terima bahwa inilah resiko. Takdir telah berkata iya.
Kini keadaan seakan berbalik. Terasa menusuk disanubari. Ingin meronta tapi tubuh ini mendadak kaku. Terperdaya oleh rasa yang datang karena terbiasa. Terbiasa akan hadirmu, terbiasa akan sapamu, dan terbiasa akan senyummu itu. Bahkan kini rindu seakan membelenggu saat zahir kita terpisah ratusan kilo. Aku merindukan ocehanmu itu. Nada tinggi yang berujung manis. Menyempurnakan segala rasa.

Sekian dulu curhatan akhir bulan Agustus. Bulan ini gak terlalu buruk-buruk bangetlah. Thank you August :D

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

3 komentar:

  1. lu ppl ngajar va? minggunya tidur sepanjang hari? :O waw banget va hahaha. itu gambar yg cowok gue kira oges :D

    ReplyDelete
  2. wahh yg lagi PPL, semangat ya kakak...duhh baru putus atau udah lama tuhh??

    ReplyDelete
  3. ecie.... itu avanya unyu2 lhoh, yg cowok itu ava siapa yaaa....

    ah, sudahlah, jangan menghiraukan orang jomblo kyk kamu

    ReplyDelete