Tuesday, 23 April 2013

Kenapa Harus Udang?

Udang? Ada apa dengan Udang? Apakah Udang akan musnah dari peradaban? Jangan ngaco deh. Oke, sobat tau kan sama yang namanya Udang? Masa sih gak tau sama Udang? Hhmm ini gak lucu va, sudah 5 kali mengulang kata "Udang", nahlo 6 kali kan? -__- 

Thursday, 18 April 2013

Header Baru Mungkin Blog

Malam yang cukup dingin di Indragiri Hilir, Riau saat saya menulis artikel ini. Saya berada disini dalam rangka UTS yang Sudah Berlalu, jadinya saya berlibur ke tempat orang tua bekerja. Rindu pada Kuantan Singingi, Riau harus ditahan dulu, demi menemui kedua orangtua tercinta. Terlepas dari semua itu, kali ini apakah sobat Mungkin Blog merasakan ada aura yang baru disini? Untuk sobat yang biasa mampir disini, pasti tau apa yang sudah berubah. Taraaaa, header baru..!!!

Wednesday, 17 April 2013

Ujian Tengah Semester Sudah Berlalu

Tanggal 16 April 2013, UTS = Ujian Tengah Semester 6 berakhir sudah. Satu minggu +2 hari saya dan teman seperjuangan harus berusaha menguras tenaga dan pikiran untuk fokus di UTS. Pasalnya semester ini ada 6 mata kuliah yang sifatnya hitung-hitungan. Maklum jurusan FKIP Matematika. Segala kegiatan banyak yang tertunda akibat UTS, diantaranya ngeblog, jalan-jalan, nyari uang, beresin kamar, dan nyari pacar #eeh.

Car Free Day untuk Hari Pusaka Sedunia 2013

Car Free Day, 3 kata yang tidak asing lagi. Car = Mobil, Free = Bebas, Day= Hari. Mobil Bebas Hari, weleeh, bukan. Kalau bahasa Inggris itukan biasanya dibalik gitu yak! Jadinya Hari Bebas Mobil. Nah, itu baru benar. Yaps, di Kota Bertuah (Pekanbaru, Riau) ini setiap hari minggunya diadakan CFD (Car Free Day) dari sekitar pukul 06:00 WIB– 09:15 WIB #CMIIW di Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro. Nah, tepat tanggal 14 April 2013 lalu saya ikutserta memeriahkan CFD Pekanbaru. Ngapain kamu va? Joging? Program diet? LOL, enggak kok, males banget yak! -__-

Genk Matematika D FKIP UIR '10

Ini cerita tentang kejadian dua Minggu yang lalu, 7 April 2013 atau tepat sehari sebelum Ujian Tengah Semester FKIP Universitas Islam Riau diadakan. Entah siapa yang memulai dan berinisiatif untuk melakukan gotong royong digedung Fakultas. Tapi yang jelas pagi itu rasa enggan untuk bangkit dari kasur sangatlah kuat. Namun, dengan sedikit terpaksa akhirnya saya bangun dan bersiap menuju Gedung FKIP Kampus tercinta. Sebelumnya bokap *ceile bokap segala* say assempat nelpon dan bertanya: lagi ngapain nak? | Ini Pa, mau ke kampus, ada gotong royong | Heeh, udah kuliah masih aja goro? Kayak anak SMA aja | =__=

Usai Sudah, Liga Blogger Indonesia Musim Pertama 2013

Tanggal 2 April 2013 lalu, telah diumumkan klasmen akhir Liga Blogger Indonesia (LBI). Hah Liga Blogger Indonesia? Masa iya blogger ada liganya juga? Yaps, jelas ada. Liga Blogger Indonesia adalah sejenis pertandingan yang diikuti oleh blogger-blogger Indonesia untuk memperebutkan poin yang kemudian poin tersebut akan menentukan kedudukan blogger tersebut pada klasmen. Dimana poin-poin itu diperoleh dari: 1 postingan tema (1 poin), 2 postingan bebas (1 poin), minimal 5 komentar pada 2 postingan bebas (1 poin) serta poin tantangan tak terduga yang diberikan oleh panitia LBI. Setelah 3 bulan, LBI akan berakhir dan diumumkanlah klasmen akhir Liga Blogger Indonesia. Nah kali ini Liga Blogger Indonesia Musim Pertama 2013 (Januari – Maret) telah berakhir.

Tuesday, 9 April 2013

Aku Masih Disini

Manakala langit mulai terlihat kelabu
Awan hitam bergelayutan tanpa menyisakan sedikit biru
Inilah saat dimana aku dihadapkan antara dua pilihan
Mengurung diri dikotak kecil ini atau berlari kencang dibawah derasnya rintik hujan
Berdiam diri mengunci kata atau menemuinya untuk jujur

Saturday, 6 April 2013

Perjuangan Minta Balikan

Hari gini masih mau jomblo? Haduuhh gak kece banget deh ya. Liat nih saya sekarang udah punya pacar lagi loh #bangga. Pasalnya kemarin saya berusaha dan berjuang buat minta balikan sama dia. Alhasil ternyata perjuangan saya itu gak berakhir sia-sia. Saya senang banget bisa merasakan kebahagiaan ini lagi (Terdengar samar-samar lagu Adera - Lebih Indah). Jadi, gak galau lagi nih ceritanya? Enggak dong, lanjut baca ya, biar lebih jelas ceritanya gimana :)

Thursday, 4 April 2013

Snack - Snack Waktu Kecil Dulu

Tidak terasa, sebentar lagi saya akan berkepala dua. Kepalanya numbuh dibelakang satu #eh. Bukan, maksudnya bentar lagi saya berumur 20 tahun. Waah tua..!! Mana pacar gak ada. Rawrr rawrr guk guk. Oke ini gak penting dan gak mutu untuk dibahas. Hmm kali ini saya akan membahas tentang masa lalu. Jadi buat sobat Mungkin Blog yang masa lalunya suram, mending close tab deh, dari pada ujung-ujungnya ntar kepala saya bertanduk dua gara-gara dilempar pake tusuk gigi. Oke, gak ada lagi gulai basi, langsung saja kita bahas tentang snack-snack waktu kecil dulu.