Sunday, 26 May 2013

Happy Birthday - 20 Tahun

Tepat tanggal 23 Mei 2013 ini, saya genap berumur 20 tahun. Weww, udah tambah tua aja. Happy birthday Iva.....happy birthday Iva....Happy birthday...Happy birthday...Happy birthday Iva... Yeaaayyy. Haddeehh apasih? Hhmm ulang tahun kali ini ada yang berbeda. Kejadian langka telah terjadi. Apa ya? Mblo, gue ulang tahun gak ada pacar mblo. Arrghhh ini langka. Hihihi. Sebenarnya bukan karena gak laku, tapi lagi gak ada dapatin yang pas dihati aja. Lagian katanya pacaran itu dosa. Haleeehh.

Sunday, 19 May 2013

Malam Minggu Lagi

Kenapa sih pada sibuk banget sama yang namanya Malam Minggu? Banyak yang bilang malam minggu merupakan malam yang panjang. Panjang dari mananya coba? Kayaknya sama aja deh. Hihi Mungkin karena besoknya itu Minggu, jadi bisa begadang dan bangun pagi waktu siang? Nahlo ribet banget ya bahasanya. Kalau diperhatikan Malam Minggu memang malam yang paling heboh pembahasannya. Baik itu didunia nyata maupun didunia maya. Katanya sih malam minggu itu Wakuncar. Wakuncar, waktu kunjung pacar ~~ wakuncar cari-cari pacar ~~ wakuncar oooo wakuncar oooo *tetiba dangdutan*. Jadi yang punya pacar itu pada sibuk deh ngapelin cowoknya #eh ceweknya. Terus yang jomblo katanya cuma bisa jongkok disudut kamar, ngabisin tissue, meraung-raung, meler sambil ngegalau ditimeline. Katanya sih gitu. Ini katanya loh ya.

Tuesday, 7 May 2013

Untaian Rindu untuk Ibu

Kilauan figura itu mengerlipkan seberkas rindu.
Rindu kehangatan kasih sayang Ibu.
Belum lama rasanya aku tertidur dalam pelukan yang hangat itu.
Pelukan yang membawa dunia seakan tak bergravitasi.
Melayang.!

Apakah Kau Menganggapku sebagai Sahabatmu?

Jika kita bicara tentang sahabat, mungkin banyak yang akan terpikir dalam pikiran kita. Apalagi mereka-mereka yang pernah ditusuk oleh sahabatnya sendiri #eh mati dong. Mungkin saja bisa trauma dengan "sahabat". Nah, kali ini tidak ada salahnya kita membahas tentang sahabat.

Friday, 3 May 2013

Surat Cinta

Lama gak nongol disini, tetiba berpikiran untuk buat surat cinta untuk seseorang. Mengungkapkan secara langsung kan udah, sekarang secara tertulisnya lagi yang belum. Hmm tapi sobat jangan penasaran ya surat ini ditujukan untuk siapa. Buat yang merasa aja deh ya. Nah, dijaman yang sudah modern seperti sekarang ini, seperti surat cinta emang sudah gak digunakan lagi. Tapi apa salahnya kita kilas balik. Walaupun suratnya ini gak dikirim, tapi semoga bisa sampai kepada yang dimaksud. Berikut surat cinta untuk kamu.