Sunday, 30 June 2013

Menunggumu

Sudahku bilang, disaat aku letih asalkan bersamamu keringatku pun takkan menetes. Senyum itu mengobati semua penat. Berkali-kali kamu membuatku nyaman bersandar dibahumu. Dan berkali-kali pula aku memberimu sapaan yang membuatmu tersenyum simpul. Kita telah jatuh dalam lembah yang berbahaya. Lembah yang dinamakan cinta.

Kehilangan

Katanya, sesuatu yg kita genggam terlalu erat, maka dia akan merasa tersakiti oleh genggaman itu. Jika ia telah tersakiti, maka ia akan berusaha untuk terlepas dan pergi dari genggaman yang mematikan itu. Ada pula yang mengatakan bahwa menggenggam sesuatu juga tak boleh terlalu longgar, karena dengan mudah ia akan pergi dan melarikan diri dari genggaman itu.

Sunday, 2 June 2013

Kumpul Komunitas, Tapi Cuma Berdua

Pasca ditinggal sendirian di rumah sama teman-teman, akhirnya suntuk itu datang menyerang. Apalagi sehari ini saya disibukkan oleh yang namanya proposal. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mencari kegiatan yang sekiranya bisa menghilangkan suntuk itu. Alhasil saya coba ingat-ingat kembali, mungkin ada acara yang akan dihadiri malam ini. Nah, untungnya nemu satu acara Komunitas Blogger Bertuah. Katanya pada mau ikutan nongkrong bareng komunitas di Acara Class Music Community Presents di Lighter Cafe.

Saturday, 1 June 2013

Sontuang Palalau

Sontuang Palalau? Iya, Sontuang Palalau. Sontuang Palalau merupakan sebuah istilah yang sedang hangat dibicarakan dikalangan teman-teman dekat saya. Istilah "Sontuang Palalau" berasal dari bahasa asli Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Kampung halaman saya yang tercinta. Nah, kali ini saya akan bercerita tentang Sontuang Palalau. Untuk lebih tau selengkapnya tetaplah bersama saya di Mungkin Blog *iklan*.