Home » , , » 4 Blogger Peserta LBI 2014
Friday, 31 January 2014

4 Blogger Peserta LBI 2014

Posted by Mungkin Blog on Friday, 31 January 2014

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa Liga Blogger Indonesia Semakin Keren. Benar. Apalagi tema pekan ke-4 ini tentang mengenal peserta LBI 2014. Ini salah satu yang saya harapkan dari LBI, semakin kenal dan akrab sesama peserta itu sangat penting. Ya, walaupun bersaing didalam liga, tapi diluarnya tentu sangat diharapkan ada pertemanan yang akrab sesama peserta. Dengan harapan bisa saling berbagi ilmu, informasi dan hal-hal baru dari teman blogger lainnya. Mengenang peserta LBI ini dari berbagai macam provinsi di Indonesia, tentu saja tidak sulit bagi kita sesama peserta untuk bertukar berbagai macam info dari berbagai daerah asal para peserta. Berhubung panitia LBI hanya mewajibkan 2 blogger wanita dan 2 blogger pria, maka saya memilih untuk menceritakan blogger-blogger berikut ini. Mari berkenalan!

  • Aisyah Rasyid
Seorang blogger muda yang kuliah di fakultas hukum Universitas Riau, dengan akun twitternya @Cicajoli. Cica merupakan salah satu anggota komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru, oleh karena itu kami sering bertemu di beberapa event, seperti saat Sharring Class di Rumah Blogger Riau minggu lalu. Memiliki blog yaitu aisyah1494.blogspot.com. Dalam blognya terdapat berbagai macam tulisan yang ditulisnya sendiri dengan tata bahasa yang enak dibaca dan lumayan baku. Oleh karena itu tidak jarang ia memenangkan beberapa giveaway bertuah beberapa bulan belakangan ini. Tampilan blognya juga simple dan ringan, tidak lebay, keren deh.

  • Nidya Pramiella
Blogger dari Kota Palembang dengan blognya ellastick.blogdetik.com dan akun twitternya @nidyagayatri. Sama halnya dengan Cicajoli, Nidya juga memiliki blog dengan template yang simple dan ringan. Saya selalu suka dengan blog yang demikian. Namun bedanya saya belum kenal dekat dengan Nidya. Dari hasil stalking, sepertinya orangnya ramah dan mudah diajak berteman. Dari biodata blognya, katanya sih ia "perempuan manis", hati-hati dikerumutin semut ya. Hihi. Dalam blognya Nidya menulissegala hal yang ingin ia tulis seperti halnya personal blogger lainnya. Ada tentang kebudayaan, wisata, ada juga beberapa cerpen serta puisi dengan rangkaian kata yang indah. Keren. Sepertinya kita sealiran :D
  • Kang Didno
 Dari bio twitternya di @didno76 sepertinya blogger ini berasal dari Indramayu. Blognya ada di taktiktek.blogdetik.com dengan pagerank 2, kenapa blognya taktiktek? Hehe saya juga tidak tahu alasannya. Selain blogger, Kang Didno merupakan seorang guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Gabuswetan Indramayu. Sudah mengajar sejak 2004. Semoga suatu saat saya juga bisa menjadi guru seperti Kang Didno. Hihi. Dari template blognya, lagi-lagi sama dengan 2 blogger wanita diatas, dengan template yang simple, ditambah lagi ada beberapa iklan dengan tata letak yang sangat baik dan tidak mengganggu. Konten didalamnya juga sangat bermanfaat untuk dibaca, tidak hanya berisi curhat atau cerita tidak penting seperti blog saya, sehingga selalu ada oleh-oleh dari setiap tulisan setelah kita berkunjung ke blognya.
  • Rizal Ardianto
Om Rizal, begitulah biasanya saya menyapa beliau. Saat kopdar pertama kali dengan Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru saya bertemu dengan Om Rizal. Pemilik akun twitter @rizalarz dengan blog singbiasane.com ini sudah saya kenal cukup lama, kalau tidak salah sejak Trial LBI tahun 2012. Ada beberapa iklan juga di blognya. Konsisten dalam menulis, karena saya lihat arsip tahun lalu selalu saja tulisan baru disetiap bulannya. Tulisan yang ada diblognya juga merupakan tulisan hasil karya sendiri, berdasarkan pengalaman dan pengamatan. Blognya termasuk gado-gado, tidak ada tema khusus, sepertinya dengan konsep apa yang terasa itu yang ditulis.

Nah, segitu dulu perkenal dengan 2 blogger wanita dan 2 blogger pria peserta Liga Blogger Indonesia 2014. Kalau ada yang penasaran dengan mereka, silahkan kunjungi saja blognya atau stalking akunnya pada link-link yang sudah saya berikan diatas. Semoga pertemanan kita semakin baik walau mungkin ada keterbatasan jarak dan waktu diantara kita. Huhuuy ;)

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

6 komentar:

  1. Wihiii..ada review blog cicajoli dang..makasih sekali ya kak ;;)

    ReplyDelete
  2. Oom,,,,, osolale!
    panggil aja Abang.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebiasaan om dari dulu, susah ngerubah jadi abang, hihi padahal emang sih masih muda :D

      Delete
  3. ooh ternyata postingan2 ini tuh dalam rangka LBI toh. hehehe kudet nih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gak apa telat tau dari pada gak tau sama sekali :D

      Delete