Home » , » 3S: Suka Sama SamTsui
Saturday, 15 March 2014

3S: Suka Sama SamTsui

Posted by Mungkin Blog on Saturday, 15 March 2014

Sudah lama gak ngomongin soal musik di MungkinBlog.com. Kali ini saya akan membahas tentang 3S: Suka Sama SamTsui. Disini saya akan jelaskan awal mula saya suka Sam Tsui dan mengapa saya menyukainya. Ini bukan berarti saya ngarep jadi pacarnya juga ya. Heheh langsung saja tanpa basa-basi, berikut sedikit penjelasan tentang Sam Tsui, mungkin masih ada sobat yang belum kenal dengannya.

Samuel "Sam" Tsui (lahir 2 Mei 1989) adalah musisi Amerika dan selebriti internet yang menjadi terkenal di YouTube. Dia terkenal karena meng-cover lagu oleh seniman populer seperti Adele, Britney Spears, Jay Sean, Justin Timberlake dan Bruno Mars, serta untuk lagu-lagunya asli, medleys, dan mashup.
Dari lagu-lagu covernya tersebut Sam Tsui bisa membuat album sendiri yang diproduseri oleh Kurt Hugo Schneider. Untuk biografi  lengkapnya bisa sobat cari, itupun kalau tertarik. Hehe. Awal mula saya suka sama Sam Tsui ini adalah ketika salah satu teman saya menunjukkan lagu-lagu cover yang diupload ke YouTube. Dari pandangan pertama dan pendengaran pertama saya sudah tertarik. Maka saat itu saya langsung melihat seluruh lagu-lagu yang ada di channelnya.
Sejak saat itu saya berlangganan akun YouTube dari Sam Tsui dan Kurt Hugo Schneider. Tidak bisa dipungkiri, bersama Kurt, Sam Tsui lebih bersinar. Sebenarnya ada beberapa lagu yang saya tidak suka tapi dicover olehnya. Alhasil saya jadi tidak konsisten, berubah pendirian jadi suka. Saya memang suka sama SamTsui. Dari sekian banyak lagu yang dinyanyikan oleh SamTsui ada beberapa lagu yang saya suka banget diantaranya, Let It Go, The 2013 Pop Medley, Just Give Me a Reason, dan Locked Out Of Heaven Mash-Up.
Dengan aransemen lagu yang lumayan  berbeda dengan aslinya membuat saya semakin suka. Apalagi lagu medley dan mashup-nya. Dari berbagai lagu bisa disatukan dengan apik bersama suara yang hhhmmm suaranya itu loh khas banget, asik banget untuk didengarin. Gak tau kenapa suka juga liat wajahnya, gak terlalu ganteng gak juga terlalu biasa aja. Susah juga mau menjelaskan dengan kata-kata. Intinya Suka Sama SamTsui. Ini salah satu yang saya suka!!!

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. Hehe baru tau ada artis yg namanya sam tsui. tadi di awal kirain orang cina atau korea ternyata orang amerika ya :)

    ReplyDelete