Home » , » 10 Ciri-Ciri Orang Galau
Monday, 2 June 2014

10 Ciri-Ciri Orang Galau

Posted by Mungkin Blog on Monday, 2 June 2014

Berhubung saya pernah ngerasain gimana rasanya galau. Maka saya juga taulah bagaimana 10 ciri-ciri orang galau. Ini juga ditambah pengetahuan  yang sok tau. Jadi wajar aja kalau agak ngawur sedikit ya. Pokoknya anggap aja ini bener. Hehehehe ini dia ciri-ciri orang galau, siapa tau aja ada teman, keluarga, atau sahabat kalian yang memiliki ciri-ciri seperti yang mau disebutkan ini. Waspadalah, mungkin dia galau.


Berikut ciri-ciri orang galau:
  1. Kalau diajak ngomong sering gak nyambung, gak seperti biasanya, kayak ada yang dipikirkan dan membuat dia menjadi lemot dan kelihatan bego'.
  2. Sering update status di media sosial. Tingkat kegalauan seseorang itu berbanding lurus dengan keseringan update status galaunya di media sosial.
  3. Mata bengkak, hidung meler, cemberut, dan kusut. Jika sobat menemukan orang seperti ciri-ciri tersebut, mungkin saja dia galau, karena ciri-ciri tersebut menunjukkan bahwa dia habis nangis.
  4. Perubahan pola makan yang drastis. Setiap orang punya cara galau yang beda-beda. Nah, orang yang galau biasanya pola makannya berubah drastis. Biasanya kalau gak galau makannya banyak, kalau galau maknnya sedikit. Begitu sebaliknya.
  5. Perubahan sifat. Jika ada seseorang mengalami sebuah perubahan raut muka, mood atau tingkah laku. Bisa diperkirakan mungkin dia sedang galau. Kalau misalnya dia sering tertawa dan becanda, dan tiba-tiba gak lagi, berarti dia galau. Sifat orang galau juga bisa mendadak lebay loh.
  6. Gak bisa tidur. Tidak bisa dipungkiri lagi, orang yang galau itu pasti susah tidur. Soalnya banyak hal yang melanglangbuana dipikirannya. Jadi gimana dia mau tidur?
  7. Sering menyendiri, biasanya orang galau itu sering menyendiri. Soalnya dia gak mau diganggu.
  8. Sering mutar lagu mellow, ini nih, kalau orang galau emang begitu. Bukannya mutar lagu senang, malah mutar lagu galau, ya ketahuan galau dan tambah galau lah. Kebanyakan sih gitu ya.
  9. Showerannya lama banget. Biasanya showeran bentar, sekarang lama. Orang begini patut dicurigai, mungkin dia galau, kan bisa sambil nangis, gak keliatan tuh air matanya.
  10. Masih banyak lagi sih, udah ah, capek! *ditumpuk*
Jika ada ciri-ciri tersebut pada diri kalian, maka akui sajalah kalau kalian sedang galau. Hahaha. Gak usah malu kalau lagi galau. Itu hal yang wajar kok. Palingan kalian berubah alay-alay gimana gitu ya kan. Udah ya, mau showeran dulu nih, hehe :')  Kalau ada tambahan ciri-ciri komentar aja ya, siapa tahu dari pengalaman pribadi gitu :D

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

15 komentar:

  1. gue kalo galau nggak gitu sih, mau showeran gue nggak punya shower juga. -__-
    gue kalau galau biasanya bikin tulisan yang aneh2 kayak tutorial ngupil dan sebagainya.

    ngusir rasa sedih ajah sih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat aja shower sendiri, pake selang air tarok diatas kepala, wahaha
      kalau gitu bagus galau mulu biar gokil :D

      Delete
  2. aku sering menyendiri, tapi aku lagi ngga galau.. terus gimana tuh kak? hehe...

    kalo lagi galau emang hampir semua poin2 di atas pernah aku alami.. galau itu sebenernya malah bikin males ngelakuin hal apapun. tapi ya gimana lagi, namanya juga fase hidup pasti ada macem2 dan harus dijalani dengan senang hati..

    kasih tips biar ngga galau dong kak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gak tau jg sih, duhh aku juga sering galau, nikmati aja, lalui dengan senang hati. laah

      Delete
  3. Wah Kak Iva ini ciri-cirinya banyak yang bener. Tapi nggak setiap galau mengalami kesepuluh hal itu sih. Paling cuma beberapanya aja. Nanti pas galau berikutnya mengalami sifat yang lain. Hahaha.

    Tambahin ah. Kalau galau dan punya uang, biasanya ngeluarin uang buat jadi pelampiasan. Aku sih misal beli es krim, beli cokelat, buat mengobati aja. Atau hangout ke mana. Niatnya mengobati, tapi pas pulang, uang habis. Galaunya kerasa lagi. Jadi double deh :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, ganti2an gitu kan yak, makasih tambahannya bener banget tuh, apalgi cewek

      Delete
  4. gue sedikit kurang suka menyebutnya galau lebih suka resah dan gunda gulana haha,, iya aku pernah mengalami itu mungkin yang lebih sering yang menyendiri :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gimana aja deh bagusnya, jangan sering ya :D

      Delete
  5. Hohoho aku baca ini jadi punya alibi elegan biar gak keliatan galau walau sedang galau maksimal :D
    Thanks ya kak :D

    Ohiya, itu yang ngedengerin lagu melow itu bukan karna galau ... mungkin genre musik tiap orang beda2, jadi gak selalu berarti galau kau ngedengerin musik melow :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, hindari aja yg itu2, hahaha
      iya juga sih, akupun kalau gak galau suka lagu mellow, apalgi lagu malaysia jadul yg mendayu-dayu tuh. Pokoknya ambil aja kesimpulan dari tulisan di atas, eheh

      Delete
  6. udah keliatan banget yaa kalo Kak Iva sering mengalami galau, dan pernah mengalami kesepuluh hal diatas. *nomor 10 diitung gak sih?*. iya kan Kak? udah deh ngaku ajaa... wkwkwk

    Kak, aku juga mau komentarin yang nomor 4. orang yang galau bisa membuat pola makan menurun ya? berarti cocok tuh, buat yang pengen diet, gausa ribet-ribet. cukup dengan galau pasti lama-kelamaan juga kurus sendiri, karena pola makannya kurang.

    aku tambahin ahh, orang galau itu biasanya rentan banget marah. dia pengen sendiri sebenernya dan ga mau diganggu. jadi kalo ada yang ganggu, dia pasti langsung marah-marah. jadi hati-hati aja deh sama orang galau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha gak juga zam, anggap aja nomor 10 itu masuk :D
      tergantung zam, kadang ada juga yg galau malah makan terus, tapi ada juga yg jadi gak makan2, btw makasih tambahannya, bener tuh ada juga org galau kayak gitu, >_<

      Delete
  7. hahahahhahaha kayaknya udah pakar banget ya tentang galau.

    semua point-point diatas saya lakukan jika galau.... tapi kalau galau, postingan saya di blog jug semakin meningkat... dan belum lagi temen2 saya kalau baca postingan galau saya pasti seeneng, entahlah.

    ReplyDelete
  8. Kalau gw sih galau nya agak extrim sih :D
    Kalau liat org pacaran hati gw serasa kebakarr, kalau sering mendiri ya memg sering,tapi gw gak pernah nangis kk,kalau lagu ya memg pas banget lagu melow kalau lagi galau ,apa lagi pas banget sma cerita jln hidup gw wah jadi nangiss tp sayang nya blum ada yg pas lagu nya :D
    Invite pin:294E0530 dong ,biar kita cari solusi ngilangin galau yg pass :D

    ReplyDelete
  9. Kalau gw sih galau nya agak extrim sih :D
    Kalau liat org pacaran hati gw serasa kebakarr, kalau sering mendiri ya memg sering,tapi gw gak pernah nangis kk,kalau lagu ya memg pas banget lagu melow kalau lagi galau ,apa lagi pas banget sma cerita jln hidup gw wah jadi nangiss tp sayang nya blum ada yg pas lagu nya :D
    Invite pin:294E0530 dong ,biar kita cari solusi ngilangin galau yg pass :D

    ReplyDelete