Home » , , » Rindu
Friday, 25 July 2014

Rindu

Posted by Mungkin Blog on Friday, 25 July 2014

Masih persoalan tentang seorang lelaki dan wanita dalam gelora rasa. Ditepian sungai, wanita itu duduk termenung meratapi rindunya yang kian megap, kerap kali penuh sesal saat lelakinya ada ia malah beragam. “Cinta, ratusan kilo memisah jiwa dan zahir kita. Tapi yakinlah bahwa hati kita tidak. Lihatlah mereka mempertawakan rinduku. Hei kalian, tak usahlah kalian memperolok rindu, belum pernah merindu sedalam ini? Jika nanti, bisa jadi kalian lebih buruk dalam merindu!”. Wanita itu berhasil menganaksungaikan air mata di pipinya, deras sederas aliran sungai tepat dihadapannya. “Terlalu burukkah rasaku ini? Kamu tenanglah disana, aku disini masih setia menanti saat dimana kamu berada dipersisianku, membunuh rindu, bersama!”

Kata demi kata terangkai, tak terucap, hanya bergumam dalam hati si wanita itu. Kerap kali wanita itu merasa takut, takut lelakinya tak mempercayai betapa besar rasa yang sedang membelenggu hatinya. “Sayang, masih samarkah rasa ini? Mungkin kita perlu sesuatu untuk meyakinkannya, pertemuan! Dan yang kita butuhkan saat ini adalah kepercayaan”. Entah kapan saat itu akan tiba, namun wanita itu yakin akan ada pertemuan itu (lagi). Pertemuan yang diyakini akan menyempurnakan debar diantara dua hati yang sedang menyangkal bahwa mereka tidak begitu menyinta. Wanita itu hanya butuh lelakinya untuk memapah rindu hingga pertemuan itu terjadi. Entah akan berakhir jingga atau kelabu (lagi), namun yang pasti wanita itu kini takluk dalam rasa.
Terdengar samar dari relung hati dipenghujung sana, lelaki itu meyakinkan wanitanya “rasakan saja apa yang ku rasa terhadapmu, akan aku jaga kepercayaan yang kamu berikan”. Lelaki itu mencoba menenangkan wanitanya, “lebih baik aku mencintai seseorang yang jauh tapi menginginkan kebersamaan daripada mencintai seseorang yang dekat tapi menginginkan perpisahan”.  Dua hati itu larut dalam rasa, entah apa yang terjadi. Yang pasti lelaki dan wanita itu telak dipisah jarak dengan hati yang sangat dekat memeluk erat.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

3 komentar:

  1. Sebelum komen, saya tertarik ada ads Iklan dari Adsense Camp. Hmm. banyak juga blogger yang emmasang ads cita rasa Indonesia, adsense camp ini. Saya sendiri kalau nda salah sudah 3 (tiga) kali mendapatkan PO (pay out) atau Cash Out dari Adsense Camp. Kisarannya earningnya antara 50.000-100.000 rupiah saja. Hanya 3 bulan saja,. Selebihnya saya tidak menggunakan Adsense Camp lagi. Hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe begitu ya pak? kalau saya sih masang iklan buat keren-kerenan aja wkwkwk :v

      Delete
  2. Ihiir,, bicara soal cinta gak akan ada habisnya :)

    ReplyDelete