Home » , » Apakah Keterlaluan?
Friday, 12 September 2014

Apakah Keterlaluan?

Posted by Mungkin Blog on Friday, 12 September 2014

Inilah aku yang selalu dipersenda gurau oleh sosok gaib bernama cinta. Entah apa itu cinta hingga hati ini terbolak balik sempurna. Garing, renyah dan sangat mudah dipatahkan oleh beberapa hal yang sederhana. Bilakah aku bisa merasakan cinta yang bukan hanya ilusi belaka? Itulah sekelumit tanya yang muncul di benakku sebelum aku mengenal sosok yang bernama kamu. Iya, kamu.
Kamu tahu bagaimana aku bersusah payah bangkit dari lumpur hidup yang menelanku hidup-hidup. Lumpur itu ku beri nama masa lalu. Tidak begitu ganas, juga tidak begitu jinak rupanya. Setidaknya sekarang aku lepas dari tarikannya. Hanya karena aku tak ingin mati dalam kesakitan. Itupun juga karena genggaman tanganmu begitu erat. Kini aku jatuh lagi. Aku jatuh cinta berulang kali pada hati yang sama. Terlalu cepatkah? Tidak. Karena bagi hati yang haus, tidak ada 'terlalu cepat' dalam jatuh cinta. Ya, aku rasa begitu.
Ini ku titipkan hatiku. Kamu jagalah baik-baik. Usah diremuk redamkan lagi, ia sudah bosan. Perlu kamu ketahui bahwa rinduku sering sekali pesakitan. Tidakkah kamu ingin menjenguknya? Ya, aku tahu kamu mau. Sini ku dekap erat hatimu. Kamu tahu? Aku adalah pemilik hati yang setia. Sekali aku berkata satu maka akan tetap satu, sekali aku berkata kamu ya tetap kamu. Apakah keterlaluan? :)

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment