Home » , » Cara Mendekati Wanita: Dulu vs Sekarang
Wednesday, 24 September 2014

Cara Mendekati Wanita: Dulu vs Sekarang

Posted by Mungkin Blog on Wednesday, 24 September 2014

Zaman sekarang semua udah serba instan bahkan masalah hati juga sering instan. Baru sehari kenalan udah pedekate, terus jadian putus berantem musuhan dan begitu seterusnya. Terjadi secara instan. Kalau dipikir-pikir zaman sekarang untuk mendekati wanita caranya sudah sangat gampang. Didukung dengan teknologi yang sudah semakin canggih. Beda sih sama cerita dari bapak ibu dan kakak-kakak, zaman dulu itu cara mendekati wanita itu benar-benar harus bela-belain dan niat banget, baru bisa memikat hati wanitanya. Mau tau gimana perbedaan cara mendekati wanita zaman dulu vs zaman sekarang? Yuk disimak!

  • Bunga atau Cokelat
Zaman dulu, kalau cowok merayu ceweknya dengan diberikan bunga atau cokelat secara langsung. Si cowok bela-belain cari bunga untuk ceweknya setiap kali ketemuan biar ceweknya merasa selalu disayangi dan dicintai. Nah kalau zaman sekarang, cowok tiap detik dengan mudah bisa kirim bunga lewat BBM atau pesan instan. Baru gitu aja kok bisa ya ceweknya terpikat, aneh!
  • Musik
Zaman dulu, cowok bela-belain nulis lagu sendiri buat cewek yang ditaksirnya. Kalaupun gak bisa nulis lagu, setidaknya bisa memainkan gitar untuk merayu cewek yang dia suka. Hebatnya lagi, cowoknya langsung menyanyikan lagu itu tepat di depan jendela kamar ceweknya. Nah, zaman sekarang, si cowok cuma mesti bilang, "Coba kamu dengar lagu blablabla itu isi hati aku buat kamu loh", atau gak yang agak kerennya direkam upload di soundcloud suruh dengar, ahhh kurang greget. Herannya cewek bisa luluh juga. Aneh! Kalau langsung dari depan jendela kamarnya kayak zaman dulu gitu kan keren, yakin dah dari biasa aja jadi cairr caiirrr!! Kayak Arai untuk Zakiah Nurmala gitu, hahaha mana mungkin ada cowok kayak itu zaman sekarang.


  • Kata-Kata
Zaman dulu, cowok harus merangkai kata-kata atau syair yang indah untuk ditulis dalam surat yang ditujukan kepada cewek yang ditaksirnya. Katanya sih itu butuh waktu yang lama untuk berpikir, harus nuangin sendiri isi hati lewat kata-kata. Nah, zaman sekarang, cowok sih mudah aja ngerayu cewek yang ditaksir dengan kata-kata yang didapat dari internet, copas ke pesan singkat, kirim, selesai. Kok kurang greget lagi ya, dan hebatnya lagi cewek itu bisa luluh. Aneh!
  • Jalan-Jalan
Zaman dulu, cowok dengan senang hati traktir cewek untuk pergi jalan-jalan ke tempat wisata atau taman bermain yang seru-seru gitu. Bedanya kalau zaman sekarang, cowok kalau merayu cewek mesti kepaksa banget traktir si cewek, pasalnya tempat jalannya itu loh harus keren gitu, bioskop-lah, mall-lah. Aneh!
  • Temui!!
Zaman dulu, kalau cowok serius tuh ya harus bisa mendekati wanita dengan cara, Temui!! Temui orang tuanya gitu kan greget, ya kan ya kan. Nah kalau zaman sekarang cowok kalau mendekati cewek ya suruh temui juga temui aku di caffe itu yaa!! Herannya ceweknya mau aja. Aneh!!
Wanita zaman sekarang kok gini-gini amat ya nasibnya. Kurang dapat rayuan yang greget dan niat yang serius banget dari cowoknya. Tapi itu udah biasa sih ya, mungkin karena perkembangan zaman juga. Kalau ada cowok yang bela-belain nyanyi depan jendela kamar cewek pasti dibilang jadul banget ya, gak gaul gitu atau apalah. Ya karena itulah perkembangan zaman. Kalau gak jalan ke mall gak keren gitu ya. Ya namanya juga perkembangan zaman. Intinya, kalau zaman dulu emang lebih susah mau ngapa-ngapain sih jadi kesannya memang si cowok bela-belain buat ngedapatin cewek. Beda kalau zaman sekarangkan semua serba gampang jadi ya tergantung ceweknya sih menilai niat cowok yang mendekatinya.

Thanks for reading & sharing Mungkin Blog

Previous
« Prev Post

9 komentar:

  1. hahaha... iya ya, cewek kok mau aja ya disuruh nemuin disatu tempat. bukannya yg cowok nemuin orang tua tuh cewek..

    ini pengalaman elu sendiri ? gw g smpe nyuruh2 denger lagu gitu tuh.. lha wong beda selera musik

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mblo, harusnya kan gitu yak -_-
      gak sih, gw tanya2 sama orang, elu tau sendiri gw gak ahli pacaran :v
      ya kaleeess ja mblo :D

      Delete
  2. Hahaha
    Ada satu lagi, kalo dulu pake dukun. nah lho.
    Kalo uda pake dukun semua nyingkir dah, biarkan sang dukun heboh dengan dunianya ahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener banget tuh, cinta ditolak dukun bertindak :v

      Delete
  3. sepertinya ini hasil riset ya? :D

    ReplyDelete
  4. pengen belajar main gitar, biar kaya arai :D

    ReplyDelete
  5. kalau di pikir-pikir bener juga ya kok mau-maunya ya si cewek di perlaukan kayak gitu serba instans aneh ya :)

    ReplyDelete